--> Voice of Al Islam: “Pemerintah Indonesia Harus Kirim Tentara untuk Lindungi Muslim Suriah” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, July 14, 2012

Voice of Al Islam: “Pemerintah Indonesia Harus Kirim Tentara untuk Lindungi Muslim Suriah” plus 7 more

| Saturday, July 14, 2012

Voice of Al Islam: “Pemerintah Indonesia Harus Kirim Tentara untuk Lindungi Muslim Suriah” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Pemerintah Indonesia Harus Kirim Tentara untuk Lindungi Muslim Suriah

Posted: 14 Jul 2012 04:36 PM PDT

Pergolakan yang terjadi di Suriah kian memburuk, Forum Solidaritas Umat Islam Solo Raya untuk Muslimin Suriah (FSMS) menyampaikan pernyataan sikapnya diantaranya meminta pemerintah memberikan dukungan yang nyata kepada umat Islam yang tertindas di Suriah


Kuku Keledai untuk Ritual Sihir, Bangkainya di atas Kuburan Al-Aydrus

Posted: 14 Jul 2012 01:21 PM PDT

Menurut pengakuan warga setempat bahwa orang-orang tersebut menueret keledai ke tenga-tengah kuburan Al-Aydrus pada saat-saat terakhir sore hari sebelum membunuh dan memotong ujung kakinya.


Beni Asri Divonis 4 Tahun Penjara

Posted: 14 Jul 2012 06:01 AM PDT

Persidangan terhadap terduga kasus bom Cirebon kembali digelar di PN Jakarta Barat, Beni Asri akhirnya divonis oleh majelis hakim dengan 4 tahun penjara.


Ustadz Muinuddinillah: Peperangan Sunni-Syi'ah Peperangan Abadi

Posted: 14 Jul 2012 05:00 AM PDT

Dalam aksi peduli Muslim Suriah di Solo, ustadz Muinuddinillah menyatakan bahwa peperangan Sunni-Syi'ah adalah peperangan abadi. Ia juga menegaskan bahwa Syi'ah Nushairiyah lebih buruk dari Yahudi dan Nasrani.


PBB Tolak Usulan Pengusiran Muslim Rohingya dari Myanmar

Posted: 14 Jul 2012 04:01 AM PDT

Sebuah usulan untuk mengusir Muslim Rohingya dari Myanmar dan mengirim mereka ke kamp-kamp pengungsian yang dijalankan UNHCR oleh presiden negara tersebut, ditolak oleh PBB, mengatakan bahwa mereka adalah warga negara Myanmar-meski tidak diakui-dan bukan merupakan pengungsi.


Penetapan Awal Ramadhan: Muhammadiyah Jatuh 20 Juli, NU 21 Juli 2012

Posted: 14 Jul 2012 03:55 AM PDT

Kemungkinan besar, penetapan awal Ramadhan 1433 H, antara dua arus besar NU dan Muhammadiyah kembali berbeda. Jika PP Muhammadiyah menetapkan tanggal 1 Ramadan atau hari pertama puasa jatuh pada 20 Juli 2012. Sedang NU mundur sehari, tepatnya 21 Juli 2012.


Berbagai Elemen Islam Solo Raya Galang Kepedulian bagi Muslim Suriah

Posted: 14 Jul 2012 03:34 AM PDT

Ribuan aktivis Islam di kota Solo menggemakan aksi kepedulian terhadap Muslim Suriah. Usai shalat Jum?at untuk menggemakan solidaritas mereka atas kekejaman Nushairiyyah dan Rafidhah terhadap kaum berbagai elemen seperti FKAM, LUIS, JAT, FPI dan lain-lain terkonsentrasi di bundaran Gladag, Solo.


KISPA: 35.000 Muslim Suriah asal Palestina Mengungsi ke Turki

Posted: 14 Jul 2012 12:00 AM PDT

Ustadz Ferry Nur menjelaskan, ada 35.000 rakyat palestina yang juga berada di kamp pengungsian Turki, tepatnya di Yarmuk. Selain mengungsi ke Turki, masyarakat asli Palestina yang tinggal di Suriah, juga ada yang mengungsi ke Jordan, Qatar, dan Mesir. Diantara mereka, ada yang pergi bersama keluarganya. Menyedihkan, sudah terusir di Palestina, lalu "terusir" di Suriah.


Related Posts