--> Voice of Al Islam: “Oposisi: Syi'ah Houti Kirim Petempurnya untuk Bunuhi Muslim Sunni di Suriah” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, July 21, 2012

Voice of Al Islam: “Oposisi: Syi'ah Houti Kirim Petempurnya untuk Bunuhi Muslim Sunni di Suriah” plus 7 more

| Saturday, July 21, 2012

Voice of Al Islam: “Oposisi: Syi'ah Houti Kirim Petempurnya untuk Bunuhi Muslim Sunni di Suriah” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Oposisi: Syi'ah Houti Kirim Petempurnya untuk Bunuhi Muslim Sunni di Suriah

Posted: 21 Jul 2012 02:19 PM PDT

Tentara Pembebasan Suriah mengatakan kelompok pemberontak Syi'ah Houti di Yaman mengirim para anggotanya untuk mendukung rezim Suriah pimpinan Bashar Al-Assad dalam memerangi pihak oposisi.


Zahir Khan: Hampir Seluruh Diplomat Amerika Agen Intelijen

Posted: 21 Jul 2012 02:07 PM PDT

Zahir Khan, mantan diplomat Indonesia yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) menyatakan hampir seluruh diplomat AS adalah agen intelijen.


Tokoh Lobi Amerika Pangeran Bandar Kepala Intelijen Saudi

Posted: 21 Jul 2012 07:02 AM PDT

Pangeran Bandar bin Sultan ditunjuk sebagai Kepala Intelijen Arab Saudi yang baru. Pangeran Bandar bin Sultan, yang pernah menduduki pos di Washington, sebagai duta besar Arab Saudi untuk Amerika Serikat ini, selanjutnya akan menjadi orang yang sangat penting di negeri yang kaya minyak itu.


Di Negeri Kafir Amerika 23 Orang Tewas di Tembak Saat Nonton Film

Posted: 21 Jul 2012 06:20 AM PDT

Seorang pria bersenjata bertopeng menemmbak mati 14 orang di gedung bioskop, saat berlangsung primer film Batman, di pinggiran kota Denver AS pada Jumat pagi.


Ramadhan di Negeri Moyangnya Sekuler

Posted: 21 Jul 2012 05:52 AM PDT

Masjid-masjid di Turki penuh sesak dengan jamaah yang ingin melaksanakan shalat tarawih


Yayasan Al-Birr Jeddah Luncurkan Proyek Buka Puasa

Posted: 21 Jul 2012 04:56 AM PDT

Program ini dilakukan sebagai tanggapan usulan keluarga yang mendapatkan manfaat dari proyek tersebut pada tahun-tahun terakhir dan Fatwa dewan ulama senior yang menegaskan bolehnya mengeluarkan hidangan buka puasa tanpa dimasak, dimana yayasan tersebut telah merealisasikan kesuksesan selama beberapa tahun lalu melalui distribusi ratusan ribu makanan yang dimanfaatkan oleh keluarga yang miskin dan membutuhkan yang terdaftar dalam list yayasan tersebut.


Ibu (60) dari Sang Pemantik Revolusi Tunisia Dihukumi 4 Bulan Penjara

Posted: 21 Jul 2012 04:27 AM PDT

Pengadilan perdana d kota Sidi Bouzid, pada hari Jum?at 20 Juli 2012, digelar dan memutuskan hukuman 4 bulan penjara kepada Manbia Bouaziz, ibu Muhammad Bouazizi sang pemantik revolusi Tunisia yang menggulingkan presiden Tunisia, Zainal Abidin, dengan penundaan eksekusi atas tuduhan serangan verbal terhadap petugas


Waspada! Amerika Bangun Markas Militer di Jantung Ibu Kota Jakarta

Posted: 21 Jul 2012 02:53 AM PDT

Pemerintah Amerika Serikat akan membangun gedung Kedubes baru di Indonesia senilai Rp 4,2 triliun. Dicurigai, Kedubes AS seluas 3,6 hektar dengan tinggi 10 lantai ini digunakan sebagai markas militer di Jakarta.


Related Posts