--> Voice of Al Islam: “Mursi dan Raja Abdullah Membahas Keamanan Kawasan Teluk” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, July 12, 2012

Voice of Al Islam: “Mursi dan Raja Abdullah Membahas Keamanan Kawasan Teluk” plus 12 more

| Thursday, July 12, 2012

Voice of Al Islam: “Mursi dan Raja Abdullah Membahas Keamanan Kawasan Teluk” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Mursi dan Raja Abdullah Membahas Keamanan Kawasan Teluk

Posted: 12 Jul 2012 06:44 PM PDT

Beberapa rincian yang diberikan pada pembicaraan antara Morsi dan Abdullah, meskipun presiden Mesir mengatakan stabilitas regional adalah fokus utama dari diskusi mereka.


Partai An-Nahdhah Melakukan Kongres Memilih Pemimpin Baru

Posted: 12 Jul 2012 06:20 PM PDT

Partai Islam An-Nahdhah yang berkuasa Tunisia akan menyelenggarakan kongres pertamanya, selama 24 tahun pada Kamis. Kongres yang pertama ini An-Nahdhah berusaha menjelaskan strategi dengan latar belakang ketegangan politik dan agama di negara ini.


PKS : Memilih Jokowi Atau Foke?

Posted: 12 Jul 2012 05:36 PM PDT

Pilkada DKI putaran pertama usai. Hasil quick count semua lembaga survey, menunjukkan tak ada satupun calon gubernur yang mendapatkan dukungan suara lebih dari 50 persen. Sehingga, kemungkinan Pilkada DKI akan berlangsung dua putaran.


Astaghfirullah!! Game Hina Al-Qur'an Beredar di Pasar Saudi

Posted: 12 Jul 2012 05:24 PM PDT

Orang-orang kafir tidak henti-hentinya membuat sakit hati kaum muslimin. Setelah beberapa bulan lalu mereka melecehkan Al-Qur'an di Afghanistan dengan menjadikan Al-Qur'an sebagai 'pembersih hajat', kini bentuk penghinaan lain muncul dalam bentuk game. Salah seorang warga Saudi mengatakan bahwa dia menemukan dalam sebuah gam ?Play Station? level yang menghina Al-Quran, sebagaimana yang dilansir oleh adenalghad.net pagi tadi, 12 Juli 2012.


Pesantren Mahasiswa Al Furqan Malang Membuka Pendaftaran Santri Baru

Posted: 12 Jul 2012 11:04 AM PDT

Mahasiswa merupakan bagian penting dari agen perubahan, sehingga di harapkan mampu berperan secara aktif dalam mewujudkan perjuangan kaum muslimin. Keberadaan Pesantren Mahasiswa (PESMA) semoga bisa menjadi bagian penting di tengah-tengah dunia akademik.


Berlibur Ke Kampung Marunda: Si Pitung Melakukan Fa'i untuk Perjuangan

Posted: 12 Jul 2012 08:51 AM PDT

Untuk kepentingan perjuangan, Pitung melakukan amaliyah fa'i. Pitung menjalankan tugas ini setelah tokoh-tokoh pemberontakan petani di Jakarta dan sekitarnya kesulitan dana karena penyandang dana selama itu pelukis Raden Saleh telah disita kekayaannya pada tahun 1870, karena terlibat pemberontakan petani. Seluruh hasil rampokan Pitung diserahkan untuk kepentingan perjuangan. Bukan dibagi-bagikan langsung kepada rakyat kecil, sebagaimana selama ini didongengkan.


Yuk, Kita Sambut Ramadhan

Posted: 12 Jul 2012 06:55 AM PDT

Friend, jangan sia- siakan kesempatan yang ada di depan mata, yaitu bulan ramadhan mulia yang akan segera datang. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik kedepannya. Aamiin.


Salafi dan Ikhwan Bahu-Membahu Menumbangkan Militer Mesir

Posted: 12 Jul 2012 06:45 AM PDT

Pemimpin terkemuka Salafi dan mantan kandidat presiden Hazem Salah Abu Ismail menyerukan rakyat Mesir berkumpul di Tahrir Square Jumat besok guna mendukung dekrit Presiden Musi yang mengembalika parlemen Mesir, yang sudah dibubarkan oleh Mahkamah Konstitusi.


Kemenangan Dalam Pandangan Islam

Posted: 12 Jul 2012 05:07 AM PDT

Kemenangan dalam Islam tidak selalu berkolerasi dengan kekuasaan, jabatan, dan atribut-atribut duniawi. Kemenangan dalam Islam tidak selalu berkolerasi dengan semua kemegahan, kemewahan, kekayaan, harta, dan bentuk-bentuk yang secara manusiawi menjadi keinginan dan kehendak nafsu manusia.


Meski Belum Dibongkar, Akhirnya Hotel Parunk Transit Disegel Satpol PP

Posted: 12 Jul 2012 04:59 AM PDT

Salah seorang koordinator Gerakan Masyarakat Parung (Gempar), Ustadz Zainudin kepada Voa-Islam mengatakan, pihaknya merasa kecewa, karena perwakilan dari ormas Islam yang melakukan aksi damai di depan Hotel Parunk Transit tidak diikutsertakan oleh Satpol PP yang didampingi polisi dalam bernegosiasi dengan pihak hotel.


Dubes Suriah untuk Irak Membelot ke Oposisi

Posted: 12 Jul 2012 04:00 AM PDT

Seorang diplomat Suriah yang telah bertugas selama 30 tahun sebagai duta besar untuk Irak, Nawaf al-Fares telah bergabung dengan oposisi dan berjanji bahwa lebih banyak diplomat dibawah pimpinannya akan segera mengikuti.


'Polisi' Taliban Kembali Tembak Mati 4 Pasukan Keamanan Afghanistan

Posted: 12 Jul 2012 03:30 AM PDT

Setidaknya empat anggota pasukan keamanan Afghanistan dari unsur kepolisian kembali tewas setelah dua polisi lokal Afghanistan yang diyakini sebagai penyusup dari Taliban menembaki rekan-rekan mereka di provinsi selatan Kandahar.


Foto Hasan Al-Banna Cium Tangan Raja Saudi Beredar Luas

Posted: 11 Jul 2012 03:58 PM PDT

Harian Al-Asyarq Al-Awsath Saudi menyebarkan pernyataan dengan judul kunjungan Morsi ke Saudi mengembalikan hubungan baik antara Riyadh dan jamaah Ikhwanul Muslimin Mesir. Kemudian harian tersebut menaruh foto Hasan Al-Banna, pendiri jamaah Ikhwanul Muslimin, yang sedang mencium tangan raja Abdul Aziz Alu Saud.


Related Posts