--> Voice of Al Islam: “Murjiah Berkedok Salafi Tak Mau diajak Diskusi, Kerjanya Hanya Mencaci” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, July 30, 2012

Voice of Al Islam: “Murjiah Berkedok Salafi Tak Mau diajak Diskusi, Kerjanya Hanya Mencaci” plus 10 more

| Monday, July 30, 2012

Voice of Al Islam: “Murjiah Berkedok Salafi Tak Mau diajak Diskusi, Kerjanya Hanya Mencaci” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Murjiah Berkedok Salafi Tak Mau diajak Diskusi, Kerjanya Hanya Mencaci

Posted: 30 Jul 2012 07:19 PM PDT

Ustadz Ainur Rofiq menjelaskan bahwa kelompok murjiah yang mengaku salafi itu tak pernah mau berdialog dan mereka hanya gemar menghujat dari belakang.


MUI Jawa Timur Luruskan Pemikiran Liberal Anak Muda NU

Posted: 30 Jul 2012 06:28 PM PDT

Keprihatinan atas bahaya pemikiran sekularisme, pluralisme dan liberalisme, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Timur terdorong untuk meluncurkan buku berjudul ?Menolak Liberalisme Islam: Catatan atas Berbagai Wacana dan Isu Kontemporer?.


Besok,Ulama dan Habaib se-Bogor Raya Kumpul di Villa Baladegana

Posted: 30 Jul 2012 06:02 PM PDT

Menurut salah satu panitia Pra Kongres Umat Islam, Syaiful Falah, acara ini akan digelar selama dua hari, 31 Juli-1 Agustus. Insya Allah, acara akan dibuka oleh Ketua Umum Baznas Prof. Didin Hafidhudin, dengan dihadiri sejumlah pimpinan ormas Islam.


Eks Universitas Paramadina & Bekas Murid Cak Nur Itu Diteriaki Turun

Posted: 30 Jul 2012 04:14 PM PDT

Dalam bedah buku terbaru Artawijaya berjudul #Indonesia Tanpa Liberal di Toko Buku Islam Walisongo, seorang alumnus Universitas Paramadina dan pernah menjadi murid Nurcholish Madjid alias Cak Nur (alm), Ahad (29/7) kemarin, yang diberi kesempatan untuk menyampaikan padangannya, diteriaki salah salah seorang jamaah yang mengikuti acara bedah buku terbitan Al Kautsar tersebut.


Waspada!!! Tipu Daya Kelompok Sesat Jahmiyah Murjiah Berpakaian Salafi

Posted: 30 Jul 2012 04:07 PM PDT

Ustadz Anung Al Hamat, salah satu pembicara bedah buku Salafi Pengkhianat Salafus Shalih menegaskan bahwa Hasan Al Halabi dalam tulisannya telah difatwakan ulama saudi menganut paham murjiah


Artawijaya: Pluralisme Agama Kaum Liberal Berujung Atheisme

Posted: 30 Jul 2012 03:17 PM PDT

Dalam sebuah bedah buku ?#Indonesia Tanpa Liberal?, pengamat gerakan Theosofi dan Liberalisme, Artawijaya, mengatakan, kelompok liberal maupun gerakan theosofi awalnya mengkampanyekan semua agama sama. Tapi kemudian, mereka berani mengatakan, tak beragama pun tak mengapa. Inilah cara pemurtadan yang dilakukan secara halus oleh kaum Zionis, kalangan orientalis, dan aktivis liberal. Pluralisme agama pun berujung pada atheisme.


Tim IDC antar Putri Munawaroh ke Rumah Mertuanya di Bandung

Posted: 30 Jul 2012 08:54 AM PDT

Usai dibebaskan, Putri Munawaroh lalu berangkat menuju Bandung untuk bersilaturahim dengan mertuanya. Alhamdulillah, kru Infaq Dakwah Club (IDC) voa-islam.com mendapat amanah untuk mengantarnya.


Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik di Bulan Ramadhan

Posted: 30 Jul 2012 07:38 AM PDT

Bulan ramadhan adalah ibarat hadiah bagi seluruh alam. Sungguh berat rasanya jika tiada karunia bulan mulia ini untuk kita para manusia.


Ikuti Pengajian Ramadhan Online di Pencerahan.TV

Posted: 30 Jul 2012 05:31 AM PDT

Ramaikan dan saksikan Pengajian online: Hari Ahad, 5 Agustus 2012 Pukul 09.00 - 12.00 wib (sesi I) Pukul 13.00 - 15.00 wib (sesi II) Bersama; Sesi I: Ust. M Ihsan Tandjung (tema; Boleh Jadi Kiamat Sudah Dekat) Sesi II: Ust. Arifin Nugroho, Lc (tema; Hakikat Aqidah Ahlussunnah wal Jama'ah)


7 polisi Irak Tewas 9 Terluka dalam Serangan Bom dan Penembakan di Fallujah

Posted: 30 Jul 2012 04:05 AM PDT

Dua pemboman dan serangan tembak lari hari Ahad (29/7/2012) menewaskan tujuh polisi Irak dan melukai sembilan lainnya di sebuah bekas benteng Al-Qaidah di bagian barat negara itu, kata pihak berwenang.


Jawaban untuk Kristen (3): Puasa Ramadhan Menjiplak Ritual Berhala?

Posted: 28 Jul 2012 05:57 PM PDT

Untuk melampiaskan kebencian terhadap Islam, penginjil Kristen menuduh puasa Ramadhan sebagai ritual kaum penyembah berhala. Mereka iri hati melihat semangat ibadah di bulan Ramadhan.


Related Posts