--> Voice of Al Islam: “Membantu Sesama: Meski Masjid Diam, Mushalla Tetap Jalan” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, July 23, 2012

Voice of Al Islam: “Membantu Sesama: Meski Masjid Diam, Mushalla Tetap Jalan” plus 10 more

| Monday, July 23, 2012

Voice of Al Islam: “Membantu Sesama: Meski Masjid Diam, Mushalla Tetap Jalan” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Membantu Sesama: Meski Masjid Diam, Mushalla Tetap Jalan

Posted: 23 Jul 2012 07:29 PM PDT

Luar biasa, jamaah mushalla ini sadar akan tanggung jawabnya sebagai umatIslam dengan berinisiatif mengambil tanggung jawab yang seharusnya diemban oleh masjid setempat atau bahkan pemerintah yaitu menyantuni sesama.


Ustadz Muin: Banyak Dosen UMS Terjangkit Pemikiran Orientalis

Posted: 23 Jul 2012 05:53 PM PDT

Menurut Ustadz Muinuddinillah selaku Direktur Magister Program Pasca Sarjana Pemikiran Islam UMS menyatakan banyaknya dosen yang terjangkiti pemikiran orientalis disebabkan penyaringan yang kurang selektif dalam penerimaan.


Adnin Armas: Perguruan Tinggi Islam jadi Ladang Pemikiran Orientalis

Posted: 23 Jul 2012 02:44 PM PDT

Adnin Armas menegaskan bahwa penyebaran pemikiran orientalis ini merupakan suatu proyek penghancuran Islam dan umat Islam dari dalam tubuh umat Islam sendiri (orang-orang munafik) yang dibiayai oleh orang Barat


Semoga Ariel Peter Pan Bertobat di Bulan Suci Ramadhan

Posted: 23 Jul 2012 11:59 AM PDT

Ketua DPP FPI Salim Alatas punya pesan khusus untuk Ariel sekembalinya ke dunia hiburan Tanah Air kelak. Ariel harus bertobat dengan ikhlas. Jangan hanya tobat "sambal"' saja. Kita minta dia untuk tidak mengulanginya di masa lalu. Apalagi sampai membuat video porno lagi.


Pengaruh Iran di Yaman Semakin Mencemaskan

Posted: 23 Jul 2012 11:19 AM PDT

Pemerintah Yaman mengumumkan penangkapan sel intelijen Iran untuk mengungkap bagian dari aktifitas Iran dalam lingkaran sosial dan politik, pada apa yang dilihat oleh pengamat selama beberapa tahun, dimana Teheran telah mampu menarik perhatian politisi senior, serta memperpanjang ruanglingkupnya ke partai dan sekte.


Tiga Syahwat yang Harus Dijaga Di Bulan Ramadhan & Usai Ramadhan

Posted: 23 Jul 2012 10:49 AM PDT

Di bulan Ramadhan, Rasulullah dan sahabat justru memfokuskan diri untuk mengendalikan tiga induk syahwat yang ada dalam diri manusia, yakni syahwat makan, syahwat minum dan syahwat kemaluan (seks). Ketiga induk syahwat ini mengendalikan syahwat-syahwat yang lain, seperti syahwat mata, telinga, lidah, ketenaran, kesombongan dan kekuasaan. Inilah inti shaum yang diwajibkan Allah Swt.


Ironis dan Disayangkan, Menanam Syahwat di Bulan Suci Ramadhan

Posted: 23 Jul 2012 08:26 AM PDT

Ramadhan pun hanya sebatas formalitas dan tak jarang pula dimanfaatkan sebagai peluang bisnis mencari kekayaan. Perilaku di bulan Ramadhan seperti ini, tak pelak akan menjadi perilaku yang berlanjut setelah Ramadhan usai, dan begitu seterusnya hingga bertemu Ramadhan berikutnya.


Keistimewaan Ramadhan: Training Manajemen Syawat Secara Cuma-cuma

Posted: 23 Jul 2012 08:14 AM PDT

Menurut Ustadz Fathuddin Ja'far MA, dalam materi dakwahnya yang berjudul "Meneladani Manajamen Ramadhan Rasulullah Saw". Tujuannya tak lain, agar kita mendapat kesempatan setiap tahun untuk mengikuti Training Manajemen Syahwat secara cuma-cuma alias gratis.


Ustadz Tizar Zein: Keimanan Seorang Muslim Harus Se-Murni H20

Posted: 23 Jul 2012 08:09 AM PDT

Ketahuilah, keimanan seseorang bisa batal, hanya karena mengucapkan yang mungkar. Sebagai contoh, ucapan seorang suami kepada istrinya, punggung istriku seperti punggung ibuku. Atau ucapan seperti semua agama dikatakan sama. Inilah yang dinamakan mencampurkan keimanan dengan kemusyrikan.


Betapa Abu Bakar As-Sidq Menyedekahkan Seluruh Hartanya

Posted: 23 Jul 2012 07:34 AM PDT

Pernah terbetik dalam benak pikiran, ketika membandingkan manusia modern sekarang dengan generasi dahulu dalam Islam? Generasi salafusshalih. Sebaik-baik generasi (khairul khurrun).


Ummahat Pengikut Jihad Ambon-Poso Menderita Kanker Ganas, Ayo Bantu!!

Posted: 23 Jul 2012 03:04 AM PDT

Wanita yang dibesarkan di medan jihad Ambon dan Poso ini mengalami musibah beruntun. Setelah kehilangan keluarga, dalam kondisi janda menderita kanker ganas. Perlu dana 64 juta untuk operasi. Ayo bantu....!!


Related Posts