--> Voice of Al Islam: “Jurnalis Yordania Pembuat Film Abu Sayyaf Terancam Ditangkap Karena Dituduh Mata-mata” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, July 2, 2012

Voice of Al Islam: “Jurnalis Yordania Pembuat Film Abu Sayyaf Terancam Ditangkap Karena Dituduh Mata-mata” plus 11 more

| Monday, July 2, 2012

Voice of Al Islam: “Jurnalis Yordania Pembuat Film Abu Sayyaf Terancam Ditangkap Karena Dituduh Mata-mata” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Jurnalis Yordania Pembuat Film Abu Sayyaf Terancam Ditangkap Karena Dituduh Mata-mata

Posted: 02 Jul 2012 05:12 PM PDT

Seorang jurnalis asal Yordania yang pernah mewawancarai pemimpin Al-Qaidah Syaikh Usamah Bin Ladin dan saat ini tengah membuat film dokumenter tentang kelompok Abu Sayyaf, terancam ditangkap oleh militer Filipina karena dituduh sebagai mata-mata dan saluran bagi Abu Sayyaf dari donatur dunia luar.


Selasa-Kamis Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Bulan Sya'ban 1433 H

Posted: 02 Jul 2012 03:32 PM PDT

Dianjurkan memperbanyak puasa di bulan Sya'ban. Terlebih pada hari-harinya yang diistimewakan, seperti ayyamul bidh. Besok hari; Selasa sampai Kamis jadwal Ayyamul Bidh di bulan ini.


Serial Terjemahan : Inilah Anugerah Rabb Kami (Bagian 3)

Posted: 02 Jul 2012 02:13 PM PDT

Maka mereka menyebar berita tentang kami: bahwa kami mencela orang-orang shalih, tidak diatas jalan ulama, dan mereka angkat perkara ini ke timur dan barat, serta mereka bilang kami dengan segala sesuatu yang orang berakal malu untuk menyebutnya. Dan kami akan mengabarkan kepada kalian sesuatu yang kami berada diatasnya. Sebab orang-orang semacam kalian senantiasa menebar kedustaan, agar perkaranya menjadi jelas bagi kalian dan agar kalian juga mengetahui yang sebenarnya.


JAT Serukan Jihad Lawan Rezim Syi'ah Suriah dan Musyrik Budha Myanmar

Posted: 02 Jul 2012 01:18 PM PDT

Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) menyatakan pembantaian muslimin di Suriah dan Myanmar merupakan sebuah kejahatan kemanusiaan sekaligus sebuah pernyataan perang terhadap kaum muslimin secara global.


Cowok Keren Versi Islam (Khusus Buat Para Cowok)

Posted: 02 Jul 2012 12:11 PM PDT

Yakin kamu udah bener-bener jadi cowok keren?


Ustadz Ihsan Tandjung: Bagaimana Nubuwat Indonesia di Akhir Zaman?

Posted: 02 Jul 2012 09:31 AM PDT

Setelah berbicara tentang tanda-tanda kiamat pada wawancara pertama yang telah dimuat, ustadz Muhammad Ihsan Tandjung melanjutkan dengan pembahasan seputar Ad-Dajjal dan konflik di Timur Tengah.


Bantuan Laptop dan Blackberry untuk Mujahid Pena Sudah Diserahkan

Posted: 02 Jul 2012 08:59 AM PDT

Di balik kesulitan pasti ada kemudahan. Alhamdulillah, seperangkat alat dakwah Ustadz Abdullah yang dimaling orang, kini tergantikan lebih baik dengan bantuan para dermawan Infaq Dakwah Club (IDC) voa-islam.com.


Cara Membangun Komunikasi Yang Baik Dengan Anak

Posted: 02 Jul 2012 06:20 AM PDT

Komunikasi adalah cara untuk membangun ikatan yang kuat dengan orang-orang di sekitar kita, termasuk dengan anak- anak kita. Dengan membentuk komunikasi yang baik, diharapkan mereka juga akhirnya dapat mengungkapkan pikiran dengan cara yang lebih baik.


Mujahidin Suriah Beri Pelajaran Kepada Media 'Senjata' Rezim Suriah

Posted: 02 Jul 2012 05:38 AM PDT

Media ini senatiasa menebar kebohongan di hadapan publik dan menjadi senjata bagi rezim Suriah untuk propaganda. Maka, pada hari Rabu 8 Sya'ban, mujahidin Suriah memberikan pelajaran dengan meledakkan gedung kantor berita di Damaskus. Mereka sama denganbarisan algojo dan tentara bahkan lebih jahat lagi.


Presiden Mesir Mohammed Mursy Menolak Telpon Netanyahu

Posted: 02 Jul 2012 05:09 AM PDT

Presiden Mesir Mohammed Mursy menolak telepon dari Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang ingin mengucapkan selamat atas kemenangannya pemilihan presiden yang lalu, Minggu.


Laporan: Rusia Terlibat dalam Penembakan Jet TempurTurki

Posted: 02 Jul 2012 03:15 AM PDT

Sumber-sumber diplomatik mengatakan teknisi Rusia di pusat kontrol rudal pertahanan udara Suriah memainkan peran kunci dalam penyergapan dan menembak jatuh pesawat jet F-4E Phantom II Turki beberapa hari lalu.


Polisi Afghanistan Tembak Mati 3 Pasukan ISAF-NATO

Posted: 02 Jul 2012 03:10 AM PDT

Penembakan pasukan asing oleh pria bersenjata yang mengenakan seragam polisi Afghnistan kembali terjadi di Afghanistan, menyebabkan 3 tentara ISAF-NATO pimpinan AS tewas dalam insiden yang terjadi hari Ahad (1/6/2012) di Afghanistan selatan tersebut.


Related Posts