--> Voice of Al Islam: “Jawaban untuk Kristen (2): Bibel dan Medis pun Wajibkan Puasa Ramadhan” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, July 22, 2012

Voice of Al Islam: “Jawaban untuk Kristen (2): Bibel dan Medis pun Wajibkan Puasa Ramadhan” plus 7 more

| Sunday, July 22, 2012

Voice of Al Islam: “Jawaban untuk Kristen (2): Bibel dan Medis pun Wajibkan Puasa Ramadhan” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Jawaban untuk Kristen (2): Bibel dan Medis pun Wajibkan Puasa Ramadhan

Posted: 22 Jul 2012 11:50 PM PDT

Puasa adalah syariat ibadah yang sudah disyariatkan para nabi sebelum Muhammad SAW. Salah besar tuduhan pendeta bahwa asal perintah puasa tidak jelas.


Melahirkan Anak Shalih dengan Keteladanan, Perhatian dan Kasih Sayang

Posted: 22 Jul 2012 10:50 PM PDT

Sikap orangtua adalah contoh bagi anak. Bila orangtua memberikan perhatian yang besar untuk keluarga, tentu anak juga akan menyayangi dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang di sekelilingnya.


Iran Ingin Mengepung Saudi dengan Mengusai Yaman

Posted: 22 Jul 2012 02:18 PM PDT

Penulis menegaskan bahwa Iran memperoleh aliansinya yaitu Suriah yang merupakan tali pusar geografis Arab. Akan tetapi hubungan ini dibangun diatas fanatisme sekte yang sempit, mengumumkan permusuhan terhadap barat dan menuntut menghapus perdamaian dengan Israel di waktu Iran saling mengisi dengan kebijakan Israel pada masa Khomeini. Dan karena Suriah terpengaruh oleh Arab yang dilanda badai revolusi Arab. Itu adalah pukulan besar bagi Iran dan Hizbullah. Karena yang menolong mereka dari kalangan alawiyyin (pemerintah Suriah) adalah mereka yang melawan revolusi. Ini menegaskan bahwa Iran tidak memberikan pengaruh dengan mengekspor ?klaim? revolusi bagi bangsa Arab dan Suriah adalah bukti terbesarnya.


4 Relawan Konstruksi MER-C Berangkat ke Gaza Rampungkan RSI Tahap 2

Posted: 22 Jul 2012 11:00 AM PDT

Sebanyak 4 relawan dari Divisi Konstruksi MER-C, Jumat malam (20/7/2012) berangkat ke Gaza. Keberangkatan Wanto, Sariyo, Sumadi dan Mulyadi yang semuanya merupakan tim teknis untuk pembangunan RSI Gaza tahap 2.


LUISS Serukan Penutupan Tempat Hiburan Malam di Semarang

Posted: 22 Jul 2012 10:01 AM PDT

Laskar Umat Islam Semarang [LUISS] melakukan himbauan sekaligus peringatan kepada pemilik tempat hiburan di Semarang untuk tutup selama bulan Ramadhan.


Ribuan Umat Islam Malang: Tegakkan Syariat danTutup Tempat Maksiat!

Posted: 22 Jul 2012 09:08 AM PDT

Satu hari menjelang datangnya bulan Ramadhan, ribuan massa BSM (Barisan Santri dan Masyarakat Muslim Malang Raya) mengadakan Tabligh Akbar dan Tarhib Ramadhan 1433 H.


Dituduh Terlibat Bom Cirebon Suhanto Divonis 3 Tahun Penjara

Posted: 22 Jul 2012 07:39 AM PDT

Sidang di PN Jakbar dengan agenda pembacaan vonis menghadirkan terdakwa Suhanto alias Borju. Suhanto divonis 3 tahun penjara.


Jawaban untuk Kristen (1): Puasa Ramadhan Ibadah yang Sia-sia?

Posted: 20 Jul 2012 10:30 PM PDT

Pendeta Iskandar Jadeed menuding puasa umat islam sebagai amalan yang sia-sia. Padahal menurut Injil, puasa adalah identitas ketakwaan dan kesalehan. Ini buktinya.


Related Posts