--> Voice of Al Islam: “Hah? Foto Hasan Al-Banna Cium Tangan Raja Saudi Beredar Luas” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, July 11, 2012

Voice of Al Islam: “Hah? Foto Hasan Al-Banna Cium Tangan Raja Saudi Beredar Luas” plus 8 more

| Wednesday, July 11, 2012

Voice of Al Islam: “Hah? Foto Hasan Al-Banna Cium Tangan Raja Saudi Beredar Luas” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Hah? Foto Hasan Al-Banna Cium Tangan Raja Saudi Beredar Luas

Posted: 11 Jul 2012 03:58 PM PDT

Harian Al-Asyarq Al-Awsath Saudi menyebarkan pernyataan dengan judul kunjungan Morsi ke Saudi mengembalikan hubungan baik antara Riyadh dan jamaah Ikhwanul Muslimin Mesir. Kemudian harian tersebut menaruh foto Hasan Al-Banna, pendiri jamaah Ikhwanul Muslimin, yang sedang mencium tangan raja Abdul Aziz Alu Saud.


Revolusi Rakyat Jakarta Menentukan Pemimpin

Posted: 11 Jul 2012 01:36 PM PDT

Pilkada DKI Jakarta kemungkinan akan menjadi dua putaran. Karena tidak ada satupun calon gubernur yang mendapatkan suara 50 persen lebih. Sehingga, kemungkinannya pilkada di DKI akan diulang.


Mesir Akan Tenggelam Dalam Kekacuan Politik?

Posted: 11 Jul 2012 09:58 AM PDT

Harian independen al-Fajr melaporkan bahwa Mursi meminta diselenggarakan referendum atas keputusan dekrit presiden, yang mengembalikan parlemen. Laporan itu dikonfirmasi oleh sumber di Biro Maktabul Irsyad Ikhwanul Muslimin.


Dicari!!! Calon Santri untuk Dididik Jadi Ulama, Dai, Mujahid & Penghafal Quran

Posted: 11 Jul 2012 09:43 AM PDT

Dicari santri untuk dididik menjadi ulama yang berdidikasi sebagai hafidz, dai, dan mujahid. Bebas biaya pendidikan, asrama, makan-minum, klinik kesehatan dan ruang belajar full AC.


Dukung Bashar Al-Assad, Rusia Kirim Armada Kapal Perang ke Suriah

Posted: 11 Jul 2012 05:00 AM PDT

Setelah sebelumnya dilaporkan mengirim unit pasukan khususnya ke Suriah, Rusia dilaporkan mengirim armada kapal perangnya ke pangkalan angkatan laut di pelabuhan Tartus Suriah pada Selasa (10/7/2012) dalam pertunjukan nyata dari dukungan untuk Presiden Bashar al-Assad


Pilkada Hanya Melahirkan Koruptor Baru di Indonesia

Posted: 11 Jul 2012 04:43 AM PDT

Pilkada hanya melahirkan koruptor baru di Indonesia. Tidak ada yang lain. Wajah-wajah korup lahir dari garba pilkada. Begitu mereka terpilih menjadi gubernur, bupati, dan walikota, yang terpikir hanya, bagaimana bisa mengembalikan modal yang sudah mereka keluarkan.


Taliban Bantah Pernyataan Hamid Karzai Mereka Siap Bicarakan Perdamaian

Posted: 11 Jul 2012 04:04 AM PDT

Taliban hari Selasa (10/7/2012) membantah pernyataan Presiden Hamid Karzai bahwa mereka siap untuk melakukan pembicaraan damai dengan pemerintah Afghanistan mengatakan perwakilan mereka menghadiri pertemuan itu karena mereka secara resmi diundang dalam pertemuan di mana semua pihak akan mengungkapkan pendapat mereka


Persidangan Kelompok Jihad Abu Umar Agendakan Keterangan Para Saksi

Posted: 11 Jul 2012 03:15 AM PDT

PN Jakarta Barat kembali menggelar persidangan kelompok jihad Abu Umar. Persidangan tersebut mengagendakan keterangan para saksi.


Yahya Bin Syafi'i Divonis 3 Tahun Penjara

Posted: 11 Jul 2012 02:55 AM PDT

PN Jakarta Barat pada Senin (09/07/2012) mengagendakan pembacaan vonis terhadap terdakwa Yahya bin Syafi'i, ia divonis 3 tahun penjara karena terlibat menyembunyikan pelaku bom Cirebon.


Related Posts