• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Akhmad Zainuri : PKS Nggak Doyan Duwit, Tapi Minta Proyek” plus 12 more

    Voice of Al Islam: “Akhmad Zainuri : PKS Nggak Doyan Duwit, Tapi Minta Proyek” plus 12 more

    Link to voa-islam.com

    Akhmad Zainuri : PKS Nggak Doyan Duwit, Tapi Minta Proyek

    Posted: 05 Jul 2012 07:53 PM PDT

    Konon, uang tidak diminta oleh Fraksi PKS, tetapi yang diminta justeru dalam bentuk proyek. Inilah gambaran yang terjadi di kota Semarang, yang belum lama ini sedang diadili mantan Sekretaris Daerah Kota Semarang nonaktif, Akhmad Zainuri.


    Koptik Mesir Mendirikan Ikhwanul Kristen Melawan Ikhwanul Muslimin

    Posted: 05 Jul 2012 04:17 PM PDT

    Sekelompok aktivis Kristen Koptik di Mesir mengumumkan pembentukan Persaudaraan Kristen untuk melawan pengaruh yang tumbuh dari Ikhwanul Muslimin, terutama setelah Muhammad Mursi memenangkan pemilihan presiden.


    Tokoh-Tokoh Partai Politik Akan Masuk Bui?

    Posted: 05 Jul 2012 09:29 AM PDT

    Ketua DPP Bidang Hukum Partai Demokrat, Benny K Harman meminta Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo untuk menahan Fadel Muhammad dalam kasus korupsi dana sisa lebih penggunaan anggaran (silpa) pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemprov Gorontalo. Pasalnya dalam kasus tersebut, Fadel sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo. "Ketua DPP Partai Demokrat bidang hukum meminta kejaksaan menahan Fadel Muhammad. Itu menerapkan asas equel before the law," ujar Benny di Gedung DPR, Senayan, Rabu (4/7/2012). Menurutnya, Kejaksaan Tinggi harus memberlakukan setiap warga negara sama. Sebab dimata hukum tidak membedakan orang tersebut berdasarkan jabatan politik seseorang. "Jangan karena petinggi partai lalu tidak ditahan. Kalau kejaksaan tidak berani, akan hancurkan wibawa. Yang lain berani kok ini tidak berani," tegasnya. Sebelumnya, Kejaksaan Tinggi Gorontalo membuka kembali kasus korupsi dana sisa lebih penggunaan anggaran (silpa) pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemprov Gorontalo. Setelah dibuka kembali Kejati Gorontalo mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad ditetapkan menjadi tersangka.[dit]


    Korupsi Proyek Ilahi: Buah Sistem Sekuler, Kapitalis & Demokrasi

    Posted: 05 Jul 2012 08:07 AM PDT

    Korupsi di negeri ini sudah sedemikian parah. Satu diberantas tumbuh seribu koruptor. Satu-satunya solusi adalah mengganti sistem sekuler-kapitalis-demokratis dengan sistem ilahiah.


    Bubarkan Partai-Partai Politik, Tidak Memihak Rakyat

    Posted: 05 Jul 2012 07:40 AM PDT

    Seharusnya para pemimpin partai politik itu, sudah berpikir membubarkan partai-partai yang mereka pimpin. Partai-partai politik yang ada sudah tidak layak lagi diberi hak hidup.


    Yaser Arafat Mati Diracun Mossad

    Posted: 05 Jul 2012 06:49 AM PDT

    Walaupun Pemimpin PLO (Popular Liberation of Organitation) Yasser Arafat sudah menjadi bagian dari Zionnis-Israel, dan mengubah seluruh dasar perjuangan PLO, tetapi Zionis-Israel masih tetap tidak percaya terhadap Arafat.


    Al-Shabaab Serang Konvoi Tentara Ethiopia di Hudur Somalia Tengah

    Posted: 05 Jul 2012 06:43 AM PDT

    Sedikitnya tujuh orang tewas dan sepuluh lainnya terluka dalam pertempuran sengit yang pecah antara Al-Shabaab dan pasukan gabungan dari Pemerintah Transisi federal Somalia (TFG) dan Ethiopia pada hari Selasa ketika Al-Shabaab menyerang sebuah konvoi militer Ethiopia yang menuju ke Hudur, ibukota wilayah Bakol di Somalia selatan


    Anshar Al-Syari'ah Berperang di Bulan Rajab, Dosa Besar Kah?

    Posted: 05 Jul 2012 05:57 AM PDT

    Selama bulan Rajab kemari, kita menyaksikan berita tentang Yaman yang penuh dengan serangan dan bentrok senjata antara mujahidin Anshar Al-Syari'ah atau yang kitaa tau sebelum nya dengan nama Al-Qaidah semenanjung Arab (AQAP). Pertempuran hebat terjadi di Al-Harur, Lawdar, Zanjibar, daerah dekat Waqar, pabrik 7 Oktober dan lain-lain.


    Laporan: Jumlah Pemuda Jerman yang Pergi Berjihad Semakin Meningkat

    Posted: 05 Jul 2012 05:16 AM PDT

    Kantor berita Jerman Deutche Welle (DW) hari Senin (1/7/2012) melaporkan semakin meningkatnya jumlah pemuda Muslim Jerman yang bepergian ke zona konflik untuk menjadi mujihad.


    Turki Temukan Jenazah Dua Pilot Pesawat Tempur yang Ditembak Jatuh Suriah

    Posted: 05 Jul 2012 05:08 AM PDT

    Komando angkatan besenjata Turki, hari Rabu mengatakan pihaknya telah menemukan mayat kedua pilot jet F-4 yang ditembak jatuh oleh Suriah bulan lalu di dasar laut Mediterania dan sedang melakukan upaya untuk mengangkat mereka ke permukaan


    20 SMA se-Indonesia Ikuti Pesantren Kilat di atas Kapal Perang TNI AL

    Posted: 05 Jul 2012 04:42 AM PDT

    Yang menarik, kegiatan sanlat yang berlangsung selama empat hari (3-6 Juli 2012) ini diadakan di atas KRI Banda Aceh, sebuah kapal perang milik TNI AL. Selain mengikti Sanlat, pelajar diajak berlayar mengelilingi kepulauan Seribu. Tahun ini, BTPI ke-15 ini akan melintasi Gunung Krakatau, dan singgah di Pulau Untung Jawa.


    Ulama Mengharamkan Vasektomi dengan Lima Syarat

    Posted: 04 Jul 2012 10:38 PM PDT

    Vasektomi hukumnya haram, kecuali: (a) untuk tujuan yang tidak menyalahi syari?at (b) tidak menimbulkan kemandulan permanen (c) ada jaminan dapat dilakukan rekanalisasi yang dapat mengembalikan fungsi reproduksi seperti semula (d) tidak menimbulkan bahaya (mudlarat) bagi yang bersangkutan, dan/atau (e) tidak dimasukkan ke dalam program dan methode kontrasepsi mantap.


    PDIP Ngawur! Tuding Ustadz Baasyir Terlibat Praktik Narkoba & Terorisme

    Posted: 04 Jul 2012 09:21 PM PDT

    Badai fitnah terus menimpa ustadz Abu Bakar Ba'asyir. Bahkan kali ini amat keji, ulama sepuh yang harus menghabiskan usia tuanya di penjara ini dituding mengendalikan praktik narkotika dan terorisme (narcoterrorism).


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine