--> Voice of Al Islam: “3 Tewas dalam Serangan Al-Shabaab ke Markas TFG dan AMISOM di Baladweyne” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, July 9, 2012

Voice of Al Islam: “3 Tewas dalam Serangan Al-Shabaab ke Markas TFG dan AMISOM di Baladweyne” plus 10 more

| Monday, July 9, 2012

Voice of Al Islam: “3 Tewas dalam Serangan Al-Shabaab ke Markas TFG dan AMISOM di Baladweyne” plus 10 more

Link to voa-islam.com

3 Tewas dalam Serangan Al-Shabaab ke Markas TFG dan AMISOM di Baladweyne

Posted: 09 Jul 2012 11:59 AM PDT

Sedikitnya Tiga orang dilaporkan tewas dan beberapa lainnya terluka pada hari Ahad (8/7/2012)dalam pertempuran sengit antara pasukan pemerintah Somalia yang didukung oleh pasukan Ethiopia dan Djibouti dengan pejuang Islam Al-Shabab di kota Baladwayne di Somalia tengah


Pentingnya ASI Untuk Kecerdasan Otak Anak

Posted: 09 Jul 2012 07:46 AM PDT

Di usia kehamilan enam bulan sampai anak menginjak usia tiga tahun, adalah masa paling penting bagi tumbuh kembang otak mereka. Dan ASI adalah pilihan terbaik yang bisa para ibu berikan untuk memenuhi nutrisi para buah hati tersebut.


Elemen Islam Solo Gelar Aksi Solidaritas untuk Muslim Suriah

Posted: 09 Jul 2012 07:30 AM PDT

Forum Aksi Solidaritas Muslim untuk Suriah akan menyelenggarakan aksi bersama pada hari Jumat 13 Juli 2012 di perempatan Gladag Solo.


Ponpes Al Mansyuriah Dapat Hibah Masjid dari Syaikh Asal Saudi

Posted: 09 Jul 2012 07:15 AM PDT

Syaikh Jamal Ibrahim dan Syaikh Ramzi Ibrahim hibahkan masjid di lingkungan Ponpes Al Mansyuriah, Lombok Tengah, NTB.


Mujahidah Inggris Buronan Interpol Rekrut dan Latih Skuad Tempur Muslimah Somalia

Posted: 09 Jul 2012 06:57 AM PDT

Harian The Daily Telegraph melaporkan bahwa Samantha Lewthwaite, seorang Mujahidah asal Inggris yang saat ini diburu oleh polisi Inggris, Kenya dan Interpol tengah berada di Somalia untuk merekrut dan melatih para Muslimah untuk melakukan serangan dan bertempur.


Mukhlis: Anggota Kelompok Jihad Abu Umar Disidang Dalam Kondisi Cacat

Posted: 09 Jul 2012 06:34 AM PDT

PN Jakarta Barat menggelar persidangan kelompok Jihad Abu umar pada Kamis (05/07/2012) dengan terdakwa Rian Adi Wijaya alias Mukhlis alias Agung. Rian juga merupakan korban kebrutalan Densus 88 yang kini mengalami cacat lantaran 5 peluru masih bersarang di kakinya.


Perang Antara Mohammad Mursi Dengan Militer

Posted: 09 Jul 2012 06:23 AM PDT

Nampaknya tak dapat dihindari konflik antara Presiden Mesir Mohammad Mursi dengan para jenderal yang sekarang berkuasa. Militer tidak mau tunduk terhadap supremasi sipil, yang sudah mendapat legitimasi rakyat. Di mana Jamaah Ikhwan telah memenangkan mayoritas parlemen, dan mengontrol parlemen.


Politisi Belanda Geert Wilders Melarang Pembangunan Masjid

Posted: 09 Jul 2012 05:44 AM PDT

Geert Wilders politikus Belanda, pemimpin partai sayap kanan, Partai Kebebasan, yang sangat terkenal di seluruh daratan Eropa, dan mendapatkan dukungan kalangan sayap kanan Eropa, yang mengkampanyekan anti Islam.


Kekuasaan Bashar al-Assad Kehilangan Dukungan Pilar Utamanya

Posted: 09 Jul 2012 05:00 AM PDT

Supremasi kekuasaan yang dimiliki rezim Syiah Alalwiyyin Bashar al-Assad semakin melemah. Bashar bukan hanya menghadapi embargo dan tekanan internasional, tetapi Bashar kehilangan dukungan pilar utamanya dari militer. Sejumlah perwira tinggi Suriah meninggalkan negerinya, dan melarikan ke Turki, serta bergabung dengan para pejuang Suriah (FSA).


Serangan Bom Pejuang Islam Tewaskan 7 Tentara NATO di Afghanistan

Posted: 09 Jul 2012 04:54 AM PDT

Sedikitnya tujuh tentara asing yang tergabung dalam ISAF-NATO kembali tewas di Afghanistan akibat serangan bom pinggir jalan pejuang Islam di wilayah timur dan selatan Afghanistan, NATO dan sumber-sumber AS mengatakan.


Formalitas dan Supremasi Syari'at Islam oleh Anshar Al-Din diTimbokutu

Posted: 09 Jul 2012 04:24 AM PDT

Setelah dipertimbangkan, Hakim menjatuhkan hukuman vonis 60 kali cambukan untuk ketiga personel jamaah, senjata disita dan dikeluarkan dari jamah Anshar Al-Din serta diboikot oleh seluruh anggota Anshar Al-Din. Disamping itu, pengdilan juga memberikan sejumlah uang kepada wnita tersebut sebagai ganti ruga dari jamaah atas apa yang telah dilakukan anggotanya.


Related Posts