--> Kisah Muallaf | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, July 4, 2012

Kisah Muallaf

| Wednesday, July 4, 2012

Kisah Muallaf


Hugh LR Elliott: Orisinalitas Al-Quran Mantapkan Imanku

Posted: 04 Jul 2012 06:35 AM PDT

kisahmuallaf.com – "Semua berawal saat aku berusia 17 tahun," pria asal Australia itu mengawali ceritanya. Ditemui di sebuah rumah makan franchise di kawasan Pondok Cabe Tangerang, Hugh Lloyd Roydon Elliott tampak begitu bersemangat membagi pengalamannya. Hugh tak perlu waktu bertahun-tahun untuk mengenal Islam. Ia menerima Islam dalam kurun waktu yang terbilang singkat; dua minggu. "Aku [...]

Angel: Islam Mendekatkanku pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala

Posted: 04 Jul 2012 06:16 AM PDT

kisahmuallaf.com – Sedari awal, Angel sebenarnya sudah meyakini adanya satu Tuhan. Sosok yang diyakininya akan memberikan perlindungan kepada saat ia menjalani kehidupan di dunia. "Aku selalu percaya satu Tuhan. Setiap tertimpa kesulitan, aku selalu meminta perlindungannya,” ujarnya. Memang, di sisi lain agama tidak pernah masuk akal. Namun, aku percaya bahwa semakin dewasa setiap individu, ia [...]

Polosin Ali Vyacheslav: Atheis yang Menemukan Kebenaran Islam

Posted: 04 Jul 2012 05:37 AM PDT

kisahmuallaf.com – Nama aslinya Polosin Vyacheslav Sergeyevich. Ia dibesarkan di tengah keluarga ateis. Meski hidup tanpa agama, sejak kecil Vyacheslav memercayai keberadaan Tuhan yang misterius serta Mahakuasa. “Aku percaya ia takkan menolak orang-orang yang datang dan berpaling kepada-Nya,” tulis dia dalam catatan perjalanannya menemukan Islam, How I Came to Islam. Keyakinan itu terus berkembang dan [...]

Jason Cruz, Mantan Pastor: Saya Beruntung Memeluk Islam

Posted: 04 Jul 2012 05:25 AM PDT

kisahmuallaf.com – “Alhamdulillah, saya mendapatkan hidayah Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan masuk Islam sejak tahun 2006," ujar Jazon Cruz, mengawali pembicaraan. "Saya sebenarnya agak ragu, ketika diminta berkisah tentang jalan hidup yang saya tempuh, dan bagaimana saya mendapatkan hidayah Allah Subhanahu Wa Ta'ala," sambungnya. Wajar saja. Sebab, Cruz tak mau terjebak pada ketenaran semu sebagaimana [...]

Sam Needham, Agnostik yang Menemukan Allah

Posted: 04 Jul 2012 05:06 AM PDT

kisahmuallaf.com – Sam Needham pertama kali tahu tentang Islam saat menyaksikan film Malcolm X, Nation of Islam. Dan ketertarikannya pada agama Allah Subhanahu Wa Ta’ala itu kian menguat, saat ia berusia 15 tahun. Ia tak habis pikir, bagaimana mungkin Malcom X—sosok yang dianggapnya sebagai preman kelas rendah—bisa berubah drastis dan menjadi duta kebebasan dan spiritualitas. [...]

Mantan Bek Arsenal Ini Memeluk Islam

Posted: 04 Jul 2012 04:26 AM PDT

kisahmuallaf.com – Pesepakbola asal Swiss yang saat ini bermain sebagai bek di klub Liga Premier Inggris, Fulham, Philippe Senderos memutuskan untuk memeluk Islam. Ia menyatakan telah menjadi mualaf di sebuah pusat agama Islam di Manchester Inggris, Rabu (20/6) lalu. Philippe Senderos sebelumnya pernah bermain untuk Arsenal, AC Milan dan Everton. Saat ini ia didaulat untuk [...]

Related Posts