--> Cara Membuat Blog | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, July 5, 2012

Cara Membuat Blog

| Thursday, July 5, 2012

Cara Membuat Blog


Easy WP SEO|Cara Pasang dan Menggunakan Easy WordPress SEO Plugin

Posted: 04 Jul 2012 05:34 AM PDT

wordpress seo plugin Easy WordPress SEO yang disingkat Easy WP SEO merupakan wordpress seo plugin yang sangat andal dalam mengoptimal OnPage SEO dari artikel atau postingan anda. dan merupakan wordpress plugin wajib dimiliki. Di pasaran sebelumnya sudah ada plugin SEOPressor yang sudah sangat terkenal, namun kehadiran Easy WP SEO mampu mengalahkan SEOPressor dalam soal kelengkapannya untuk mengoptimalkan OnPage SEO.

 

SEOPressor hanya mengatur 12 fitur OnPage SEO, tapi Easy WP SEO mengatur 23 fitur-fitur OnPage SEO dengan sangat mudah. Dengan semua kelebihannya, Easy WP SEO dapat dibeli dengan harga sangat murah yaitu hanya dijual denganharga terjangkau yaitu seharga $ 37. Bandingkan dengan SEOPressor yang dibandrol dengan harga tinggi yaitu $ 97. Jadi Easy WP SEO lebih murah 50 % dibandingkan dengan SEOPressor.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada tabel perbandingan Easy WP SEO dengan SEOPressor di bawah ini:

easy wp seo

Yang paling saya senangi dari Easy WP SEO dibandingkan SEOPressor adalah bahwa  plugin ini tidak hanya mengatur SEO untuk primary keyword namun juga dapat mengatur beberapa secondary keyword. Ini artinya bahwa dalam satu artikel anda dapat mengoptimalkan dua atau tiga secondary keyword. Benar-benar powerful dan sangat sesuai dengan Google Penguin dan Google Panda!

Secondary keyword adalah LSI keyword atau Latent Semantic Indexing keyword yang sangat diperlukan agar nilai artikel anda dinilai bermutu oleh Google. Anda dapat dengan mudah menambahkan LSI keyword pada artikel dengan cara drag and drop dari pilihan-pilihan yang disediakan secara otomatis oleh Easy WP SEO.

Di samping itu fitur lainnya yang tidak dipunyai oleh SEO Pressor adalah adanya fitur pengaturan otomatis rel="nofollow" untuk external link yang mana diwajibkan oleh Google. Bahkan alt image text pun dapat dilakukan secara otomatis oleh plugin ini sehingga anda tidak memerlukan lagi plugin SEO Image Friendly.

Fitur dashyat lainnya adalah plugin ini juga dapat mengukur readability dari artikel. Readability adalah ukuran dari mudah atau tidaknya suatu artikel dibaca oleh pengguna internet. Dengan adanya fitur readablity ini, maka anda dapat yakin bahwa pembaca artikel anda dapat mengerti dan membaca artikel anda dari awal sampai habis.

Fitur utama lainnya yang tidak dimiliki oleh plugin lain adalah Easy WP SEO mampu mengukur keyword density dengan jauh lebih akurat dan fitur terhebatnya adalah plugin ini mampu mengukur HTML website anda secara keseluruhan.

Jadi jelas sudah kalau wordpress seo plugin Easy WP SEO mengalahkan SEOPressor. Jika Easy WP SEO sudah bisa mengalahkan SEOPressor, maka sudah pasti plugin ini mengungguli plugin wordpress seo lainnya seperti Bloggerhigh SEO (free), Clickbump SEO, WP SEO Beast, Measure My SEO dan WP SEO Automation.

Untuk lebih jelasnya tentang Easy WP SEO, maka silahkan anda lihat videonya di atas.

Di pasaran harga Easy WP SEO wordpress plugin

dijual seharga $ 37 atau sekitar 350.000 untuk multi license site.

Namun anda dapat membelinya sekarang dengan

harga damai yaitu Rp. 100.000.

Silahkan SMS ke

no. HP : 0856-2109684

Kami melayani anda dalam 7 x 24 jam.

Anda akan mendapatkan

Video tutorial lengkap dan pdf file cara menggunakan Easy WP SEO

serta konsultasi cara penggunaannya

bila anda menemui kesulitan dalam menggunakannya!

Pesan sekarang juga!

SMS: 0856-2109684

Easy WP SEO wajib anda miliki!

Buruan pesan WordPress SEO plugin ini

Jangan sampai kehabisan!

*****

 

Keyword:

wordpress SEO plugin, wordpress plugin SEO

wordpress SEO plugin, wordpress plugin SEO

wordpress SEO plugin, wordpress plugin SEO

Referensi :

1. Easy WP SEO

2. SEOPressor

Related Posts