--> BeritaUnik.net | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, July 20, 2012

BeritaUnik.net

| Friday, July 20, 2012

BeritaUnik.net


20 Fakta Unik Tentang Kebahagiaan

Posted: 20 Jul 2012 06:00 PM PDT


Photo: maxdrukpa BeritaUnik.net - Tahukah kamu para ilmuwan telah melakukan penelitian untuk menyelidiki akar dari emosi yang positif ini. Berikut 20 faktanya: 1. Meski gen dan latar belakang didikan mempengaruhi 50% sifat bahagia yang dimiliki seseorang, namun keadaan sekitar (lingkungan dan pendapatan) ternyata hanya berpengaruh 10% saja. 40% sisanya dipengaruhi oleh penampilan luar dan aktivitas [...]

Mengubah Dunia

Posted: 20 Jul 2012 09:00 AM PDT


Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku [...]

4 Tips Gaje Pacaran di Bulan Puasa

Posted: 20 Jul 2012 08:15 AM PDT


Udh mulai bulan Ramadhan lagi, beritaunik jg udh jarang update (huhuuu sorakin) pasti jg udah banyak pembaca yg selingkuh sma website lain *sedih . Realita deh karena beritaunik skrg cuma dikelola satu orang mahasiswa yg kuliahnya ga lulus2 *makin sedih yg lain udh pada dewasa dn meninggalkan dunia aneh ini (aku ga pernah dewasa ), [...]

Related Posts