• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Wallahi Spesial!! Syaikh Abu Yahya Al-Liby Mimpikan Rasulullah” plus 13 more

    Voice of Al Islam: “Wallahi Spesial!! Syaikh Abu Yahya Al-Liby Mimpikan Rasulullah” plus 13 more

    Link to voa-islam.com

    Wallahi Spesial!! Syaikh Abu Yahya Al-Liby Mimpikan Rasulullah

    Posted: 07 Jun 2012 07:09 PM PDT

    Mimpi adalah bagi orang-orang sering disebut dengan bunga tidur. Namun dalam Islam mimpi tidak sekedar bunga tidur, tapi juga menjadi seuatu yang menjadi istimewa jika yang mimpi adalah orang yang memiliki kedudukan disisi Allah. Bahkan salah satu jalan penerimaan wahyu adalah melaui mimpi.


    Sang Mujahid Menderita Kelumpuhan di Penjara, Mari Bantu!

    Posted: 07 Jun 2012 09:33 AM PDT

    Karena bergabung dalam kafilah mujahidin untuk menegakkan syariat I'dad, Heri Suranto, TU di SMA Swasta divonis 6 tahun penjara oleh rezim thaghut. Di penjara ia mengalami kelumpuhan, perlu uluran tangan kaum Muslimin


    Gerakan Transnasional Syi'ah Shafawiyah di Timur Tengah

    Posted: 07 Jun 2012 08:04 AM PDT

    Gerakan Syiah Shafawiyah hanya memainkan kampanye politik yang tidak berdasarkan kenyataan. Gerakan ini tidak jauh berbeda dengan gerakan Zionis. Sama-sama ingin menguasai Timur Tengah berdasarkan ideologi rasis. Pembantaian dan tindakan di luar kemanusiaan dilakukan untuk mencapai tujuan.


    Besok, MTQ Nasional di Kota Ambon Dibuka dengan Keamanan "Super Ketat"

    Posted: 07 Jun 2012 07:45 AM PDT

    Rencananya, besok, Jumat (8/6) Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) XXIV tingkat nasional akan dibuka di Kota Ambon. Dijadwalkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir untuk membuka event tersebut. Sejak hari Rabu lalu, Kafilah dari 18 provinsi sudah tiba di Kota Ambon.


    Nasehat Ketua MUI Surakarta: Pemerintah Harus Ngaji!

    Posted: 07 Jun 2012 06:45 AM PDT

    Prof. Dr. dr. KH. Zainal Arifin Adnan, SpPD-KR, Ketua MUI Surakarta yang dikenal kritis, menyampaikan nasehatnya kepada pemerintah yang belum menerapkan hukum Islam agar ngaji, mengingat betapa pentingnya amanah pemerintah untuk menegakkan dienul Islam.


    Jadi Mother Jangan Keder

    Posted: 07 Jun 2012 06:35 AM PDT

    Dijaman modern ini, tuntutan dalam segala hal memberi banyak beban tanggung jawab yang lebih kepada para ibu. Namun hal itu adalah menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga. dalam beratnya pelaksanaan sebuah kewajiban yang besar, akan ada imbalan yang tidak kecil dari Allah.


    Iblis Obama Terus Memburu dan Membunuhi Tokoh Pejuang Islam

    Posted: 07 Jun 2012 06:05 AM PDT

    "Iblis" yang menjelma Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, seperti tidak pernah puas dan berhenti membunuhi para pemimpin dan pejuang Islam. Dengan menggunakan pesawat tanpa awak (drone). Obama yang berasal dari Partai Demokrat, yang disebut beridoeologi liberal itu, menyimpan daftar begitu banyak, siapa yang harus dimusnahkan.


    Sniper Anshar Al-Syari'ah Tewaskan Tentara Rezim San'a

    Posted: 07 Jun 2012 05:23 AM PDT

    Madad News Agency melaporkan pada hari Rabu tanggal 6 Juni 2012, di daerah Al-Kod, propins Abyan, seorang tentara rezim San'a menemui ajalnya karena terkena peluru seorang Sniper mujahidin Anshar Al-Syari'ah.


    Jihad Global Al-Qaidah vs Amerika: Di Mana Posisi Kita?

    Posted: 07 Jun 2012 05:05 AM PDT

    Al-Qaidah terus bermetamorfosis, dari sebuah kelompok kecil yang mengusung jihad global lalu sekarang menjadi gerakan jihad global terbesar yang menghantui Barat. Di mana posisi kita?


    Serangan Bom Hantam Kedubes AS di Libya Setelah Klaim Tewasnya Al-Libi

    Posted: 07 Jun 2012 04:41 AM PDT

    Sebuah bom meledak di luar kantor misi diplomatik AS di kota Libya Benghazi Rabu malam, beberapa jam setelah AS mengklaim berhasil membunuh orang nomer dua Al-Qaidah asal Libya, Abu Yahya Al-Libi dalam serangan pesawat tak berawak AS di Pakistan.


    Misykat yang Memikat, Menjadi Muslim Tanpa Liberal

    Posted: 07 Jun 2012 04:10 AM PDT

    Buku ini mengupas tuntas tentang berbagai aspek westernisasi dan liberalisasi. Di satu sisi, Gus Hamid ? begitu sang penulis biasa disapa ? mencoba menjelaskan bagaimana umat Islam memahami Barat, namun di sisi lain juga membeberkan bagaimana menghadapi kebobrokan Barat, berawal dari filsafat agama, mendudukan orientalis, mengupas humanisme hingga memaparkan toleransi tanpa pluralism.


    Serangan Pejuang Suriah Tewaskan Seorang Jenderal

    Posted: 07 Jun 2012 03:36 AM PDT

    Pasukan pemberontak berhasil membunuh seorang jenderal dan empat anggota pasukan keamanan Suriah serta melukai beberapa lainnya dalam dua serangan terpisah di provinsi Damaskus dan Latakia hari Rabu (6/6/2012)


    Kampus AS Boykot Produk-produk Israel Untuk Memprotes Kebijakan Tel Aviv

    Posted: 07 Jun 2012 03:19 AM PDT

    Sebuah perguruan tinggi Amerika Serikat telah memilih untuk bergabung dengan kampanye internasional memboikot produk-produk Israel untuk memprotes kebijakan Tel Aviv dalam perampasan dan penghancuran secara ilegal di tanah Palestina.


    18 Warga Sipil Tewas dalam Serangan Udara NATO di Logar Afghanistan

    Posted: 07 Jun 2012 02:53 AM PDT

    Sebuah serangan udara menjelang fajar oleh pasukan pimpinan NATO menewaskan sedikitnya 18 warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak, dalam sebuah serangan udara yang diklaim menargetkan dan menewaskan tujuh pejuang Islam di provinsi Logar pusat, Rabu (6/62012).


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine