--> Voice of Al Islam: “Untuk Perangi Mujahidin Gories Mere Gunakan Kemasan Narco-Terrorism” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, June 13, 2012

Voice of Al Islam: “Untuk Perangi Mujahidin Gories Mere Gunakan Kemasan Narco-Terrorism” plus 12 more

| Wednesday, June 13, 2012

Voice of Al Islam: “Untuk Perangi Mujahidin Gories Mere Gunakan Kemasan Narco-Terrorism” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Untuk Perangi Mujahidin Gories Mere Gunakan Kemasan Narco-Terrorism

Posted: 13 Jun 2012 08:46 PM PDT

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Gories Mere, menuding sindikat yang memproduksi dan memperdagangkan narkotika, menggunakan hasil bisnisnya untuk membiayai terorisme.


Serangan Bom Terkordinasi Targetkan Peziarah Syi'ah Irak, 56 Tewas

Posted: 13 Jun 2012 01:00 PM PDT

Serangan bom mobil terkoordinasi di empat kota Irak yang menargetkan peziarah Syiah menewaskan sedikitnya 56 orang dan melukai puluhan lainnya pada Rabu (13/6/2012) pagi dalam gelombang kekerasan terbaru berbahan bakar sektarian di Irak


Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Dukung IDC voa-islam.com

Posted: 13 Jun 2012 01:00 PM PDT


Wapres Boediono Mendukung Propaganda Narco-Terrorism

Posted: 13 Jun 2012 11:43 AM PDT

Di acara International Drug Enforcement Conference XXIX, di Nusa Dua, Bali, Wapres Boediono meminta untuk mewaspadai kerjasama kartel narkoba dengan kelompok teroris (Narco-Terrorism). Padahal Narco-Terrorism marupakan propagan barat yang meracuni umat melalui film.


4 Pasukan Keamanan Thailand Terluka Akibat Ledakan Bom di Narathiwat

Posted: 13 Jun 2012 11:11 AM PDT

Empat anggota pasukan keamanan Thailand terluka akibat ledakan bom ketika mereka tengah memeriksa sebuah kotak yang berisi bahan peledak yang diletakkan disebuah jalan di distrik Chanae, Narathiwat Rabu pagi (13/6/2012).


Rahasia Bacaan Jahar (Keras) dan Sirri (Pelan) Dalam Shalat

Posted: 13 Jun 2012 10:25 AM PDT

Kenapa di shalat Zuhur dan Ashar, rakaat 2 pertama, Al-Fatihah dan surat dibaca pelan? Sebaliknya, di shalat Maghrib, Isya', dan Shubuh dibaca keras? Cara seperti ini wajib ataukah Sunnah? Temukan jawabannya berikut ini!


Alasan Logis dan Syar'i, Penarikan Mujahidin dari Waqar dan Zanjibar

Posted: 13 Jun 2012 10:15 AM PDT

Bagi mujahidin, darah kaum muslimin adalah prioritas KEDUA setelah agama. Bagaimana mereka bisa meremehkan darah muslimin yang tertumpah disaat mereka membela darah yang tertumpah dibumi Palestina.


Secara Historis, Tuntutan Penerapan Syariat Islam Bukan Mengada-ada

Posted: 13 Jun 2012 09:18 AM PDT

Tuntutan penerapan kembali syariat Islam bukan sesuatu yang mengada-ada atau tuntutan baru yang tidak ada landasannya. Akar sejarahnya sangat kokoh, bahkan seumur dengan bangsa ini.


Partai Demokrat Berada Diujung Senja?

Posted: 13 Jun 2012 09:10 AM PDT

Partai Demokrat yang baru seumur jagung itu, secara alamiah akan gulung tikar. Tak mampu mempertahankan diri menghadapi tantangan kekuasaan. Kekuasaan yang digenggamnya, tidak membuat berkah bagi rakyat. Justeru membuat malapetaka bagi rakyat.


Sangat Aneh, Orang Minang Seperti Mendagri Menggugat Perda Syariat

Posted: 13 Jun 2012 08:56 AM PDT

Seperti kita ketahui, masyarakat Sumatera adalah masyarakat Melayu yang dalam pergaulan sehari-hari identik dengan Islam. Orang non Muslim yang masuk Islam disebut "orang Melayu". Tak dipungkiri, adat istiadat Melayu hamoir identik dengan ajaran Islam. Apalagi dengan masyarakat Minangkabau yang dikenal sangat kental dengan ajaran Islam.


Al-Shabaab Rebut Distrik Mahaas di Somalia Tengah dari Pasukan Pemerintah

Posted: 13 Jun 2012 05:14 AM PDT

Setelah mengalahkan dan merebut distrik El Bur dari tentara Ethopia dan milisi pro pemerintah ASWJ kelompok pejuang Al-Shabaab kembali merebut wilayah kedua di Somalia tengah di distrik Mahaas dari Tentara Federal Somalia dan milisi ASWJ.


As Shahab Rilis Video Terbaru Pemimpin Al-Qaidah Syaikh Abu Yahya Al-Libi

Posted: 13 Jun 2012 03:18 AM PDT

Media propaganda Al-Qaidah As Shahab menepati janji sebelumnya untuk merilis video terbaru dari Syaikh Abu Yahya Al-Libi yang dalam beberapa hari belakangan ini diberitakan gugur dalam serangan pesawat tanpa awak AS di Waziristan, Pakistan.


Mohammad Mursi Menang Mutlak Dengan Dukungan 70 Persen Suara

Posted: 12 Jun 2012 07:30 PM PDT

Berbagai jajak pendapat media di Mesir, menunjukkan calon presiden dari Ikhwan, Mohammad MUrsi, diprediksikan akan menang mutlak dengan dukungan suara lebih 70 persen.


Related Posts