• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Ulama Desak DPR agar Tidak Teruskan Proses RUU KKG” plus 10 more

    Voice of Al Islam: “Ulama Desak DPR agar Tidak Teruskan Proses RUU KKG” plus 10 more

    Link to voa-islam.com

    Ulama Desak DPR agar Tidak Teruskan Proses RUU KKG

    Posted: 29 Jun 2012 09:41 PM PDT

    Atas dasar itu, Ijtima' Ulama Komisi Fatwa MUI menyatakan bahwa RUU KKG bertentangan dengan ajaran agama Islam, Pancasila dan UUD 1945. Oleh karena itu, Ijtima' Ulama mendesak DPR untuk menarik kembali RUU tersebut serta tidak meneruskan proses RUU tersebut.


    Inilah Materi Krusial yang Dibahas dalam Ijtima' Ulama Komisi Fatwa

    Posted: 29 Jun 2012 08:41 PM PDT

    Ada beberapa materi krusial yang dibahas dalam Ijtima' Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia IV di Pesantren Cipasung, Tasikmalaya, Jawa Barat yang berlangsung sejak 29 Juni-2 Juli 2012. Materi tersebut diklasifikasi menjadi tiga kelompok:


    Skandal Pelecehan Seksual Mengguncang Markas Angkatan Udara AS

    Posted: 29 Jun 2012 06:06 PM PDT

    Skandal pelecehan seksual terhadap anggota militer perempuan AS oleh rekan laki-laki mereka kembali terjadi dan mengguncang negara tersebut, kali ini markas Angkatan Udara AS yang mendapat sorotan karena kekerasan seksual yang terjadi terhadap 31 kadet perempuan oleh pelatih militer mereka.


    Marah Gaji Tak Juga Dibayar, Puluhan Tentara Yaman Culik Komandan Garda Republik

    Posted: 29 Jun 2012 05:26 PM PDT

    Puluhan tentara yang marah karena gaji mereka tidak dibayar pada Kamis menculik seorang komandan Garda Republik berpangkat tinggi sebagai protes atas kelanjutan penangguhkan gaji mereka.


    Pria BersenjataTembak Mati Kepala Distrik Qarqin di Afghanistan dan Keluarganya

    Posted: 29 Jun 2012 05:10 PM PDT

    Seorang pria bertopeng dan bersenjata menembak mati seorang kepala distrik Qarqin di provinsi Jauzan utara Afghanistan beserta istri dan anak perempuannya, para pejabat polisi mengatakan Jum'at (29/6/2012).


    Wapres Boediono Minta Ulama Hasilkan Fatwa Moderat

    Posted: 29 Jun 2012 03:56 PM PDT

    Boediono mencermati bahwa tradisi Ijtima' Ulama ini memiliki makna bagi penyegaran dan pencerahan pemikiran Islam di tanah air. Dari sini diharapkan terjadi kesinambungan proses pembelajaran kaidah-kaidah pemikiran keagamaan yang tawasuth (moderat) yang merupakan arus utama paham dan pemikiran keagamaan Islam di Indonesia.


    Petunjuk Islam Dalam Memuliakan Sya'ban

    Posted: 29 Jun 2012 12:17 PM PDT

    Rasulullah memberikan perhatian kepada Sya'ban dengan memperbanyak amal shalih dan ketaatan di dalamnya, di antaranya puasa. Beliau berpuasa hampir sebulan penuh di dalamnya. Inilah petunjuk yang benar dalam memuliakan Sya'ban.


    Sya'ban: Bulan yang Sering Dilalaikan

    Posted: 29 Jun 2012 11:46 AM PDT

    Pergiliran waktu begitu cepat terasa.Sya'ban sudah hampir pertengahan. Sementara Ramadhan sudah ada menunggu giliran tiba. Banyak orang sibuk menyambutnya, tapi tidak mengisi dengan ketaatan dan amal nyata.


    Say No To Maksiat

    Posted: 29 Jun 2012 06:34 AM PDT

    Kadang kita banyak menyalahkan siapapun selain kita dan memutuskan untuk berperilaku negatif demi mendapat perhatian orang lain dan atau demi melarikan diri dari sebuah putus asa karena keadaan. Tapi bukankah seorang pemenang adalah justru yang bisa mengalahkan dirinya sendiri, teman?


    Fase-fase Pertarungan Eksistensi Prahara Akhir Zaman (Bagian I)

    Posted: 29 Jun 2012 05:48 AM PDT

    Prahara akhir zaman semakin terus menyeruak dan membangunkan kesadaran kaum muslimin untuk segera mengambil posisi dalam pertarungan eksistensi ini.


    Pemuda Saudi yang Ingin Ngebom Rumah Bush, Target Sipir Penjara Irak

    Posted: 29 Jun 2012 05:18 AM PDT

    Pengadilan Amerika Serikat, Rabu 27 Juni 2012, mengutuk rencana bombastik warga Saudi, Khalid Ali Al-Dawsary, yang menargetkan situs situs AS, diantaranya kediaman G W Bush, stasiun nuklir dan bendungan, sebagaimana yang diumumkan oleh Departemen Kehakiman AS lewat pernyataan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine