--> Voice of Al Islam: “Taliban Pakistan Eksekusi Pemimpin Milisi Besar Anti-Taliban di Peshawar” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, June 27, 2012

Voice of Al Islam: “Taliban Pakistan Eksekusi Pemimpin Milisi Besar Anti-Taliban di Peshawar” plus 11 more

| Wednesday, June 27, 2012

Voice of Al Islam: “Taliban Pakistan Eksekusi Pemimpin Milisi Besar Anti-Taliban di Peshawar” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Taliban Pakistan Eksekusi Pemimpin Milisi Besar Anti-Taliban di Peshawar

Posted: 27 Jun 2012 10:38 PM PDT

Taliban Pakistan mengeksekusi seorang pemimpin milisi besar anti-Taliban bersama tiga rekannya di kota barat laut Pakistan Peshawar hari Rabu (27/6/2012)


Presiden Bashar al-Assad : Negara Dalam Keadaan Darurat Perang

Posted: 27 Jun 2012 07:39 PM PDT

Assad, yang telah membuat penampilan publik yang jarang terjadi sejak pemberontakan meletus, menegaskan bahwa pemerintahnya sedang m


Naglaa Mahmoud Menolak Dipanggil First Lady

Posted: 27 Jun 2012 06:48 PM PDT

Memang Mesir sedang mengukir sejarah kehidupan. Berbahagialah rakyat Mesir. Berbahagialah bangsa Mesir. Mereka telah terbebas dari rezim tiranik. Menunggu kebebasan yang diimpikan itu harus menungguh hampir hampir seratus tahun.


Pejuang Muslim yang Dicaci dan Dibunuh, Hakikatnya adalah Kemenangan

Posted: 27 Jun 2012 04:20 PM PDT

Meskipun, seorang itu dicaci maki, jadi buronan, dipenjara, disiksa, bahkan dibunuh atau mati di tiang gantungan sekalipun, ketika ia berada di atas kebenaran, maka itulah hakekat kemenangan. Apalag jika seseorang mendapat bonus kemenangan secara fisik dan materi, kemenangan itu menjadi sempurna.


Agar Tidak Mubazir, Saatnya Kaum Muslimin "Perang Gerilya"

Posted: 27 Jun 2012 04:08 PM PDT

Menurut Ketua JAT Jakarta Ustadz Nanang Ainurrofiq, sudah saatnya umat Islam melakukan "perang gerilya", yakni suatu metode pertempuran antara orang yang lemah melawan yang kuat. Ketika kaum muslimin dalam keadaan lemah dan tidak punya kekuatan secara politis, hendaknya bersikap cermat, penuh perhitungan, tidak melakukan hal-hal yang mubazir, baik tenaga, waktu, amunisi,dan sebagainya.


KH. M Al-Khaththath: FUI Terus Dukung Parlemen yang Terapkan Syariat

Posted: 27 Jun 2012 03:56 PM PDT

Dikatakan Al Khaththath, harus diakui, orang yang berada di parlemen dan pemerintahan adalah yang punya power atau wewenang untuk menjalankan pemerintahan. Itu yang tersedia. Begitu juga, jika kita tinggal di kerajaan, yang berkuasa adalah raja. Maka, tugas kita sebagai pengemban dakwah amar maruf nahi mungkar adalah mengajak dan menyeru penguasa untuk menerapkan syariat Islam.


Jenderal AS: AQIM, Al-Shabab dan Boko Haram Berbagi Pelatihan, Uang dan Bahan Peledak

Posted: 27 Jun 2012 02:49 PM PDT

Kepala Komando Militer AS di Afrika Jenderal Carter Ham mengatakan kelompok pejuang Islam Boko Haram, Al-Shabaab dan Al-Qaidah di Afrika utara semakin mengkoordinasikan kegiatan mereka dan berbagi uang, bahan peledak serta pelatihan para petempur mereka secara bersama.


Taliban Larang Kampanye Anti Polio Karena Jadi ajang Kegiatan Mata-mata

Posted: 27 Jun 2012 10:55 AM PDT

Taliban telah melarang kampanye anti-polio di wilayah sabuk suku Pakistan yang mereka kuasai, mengatakan bahwa para petugas kesehatan yang melakukan vaksinasi tersebut telah menjadi mata-mata AS menyusul serangan pesawat tak berawak yang intensif di wilayah itu.


Shadaqah Menghindarkan dari Kematian Buruk

Posted: 27 Jun 2012 09:38 AM PDT

Shadaqah memiliki manfaat banyak. Selayaknya setiap muslim semangat meraihnya. Salah satunya, shadaqah bisa menghindarkan dari kematian buruk.


Bukan Remaja Labil

Posted: 27 Jun 2012 09:00 AM PDT

Menjadi remajapun adalah juga tentang tanggung jawab. Dan mulai hari ini, sudahkah kita mengingatkan diri kita bahwa, kita bukan generasi yang "sakit" yang hanya bisa mennghabiskan jatah nafas di dunia, untuk sesuatu yang sia- sia?Jawabnya kamu sendiri yang bakal tahu.


Ingin Damai Siaplah Berperang: Refleksi Slogan Damai Konflik Suriah

Posted: 27 Jun 2012 08:13 AM PDT

Perang dan damai merupakan suatu kenyataan riil yang tidak dapat dibantah sehingga menimbulkan adagium yang bersifat paradox yang berbunyi: Si Vis Pacem Para Bellum, yang berarti siapa yang ingin damai, bersiaplah untuk perang.


Korupsi Uang Gereja Ratusan Miliar, Pastor Kondang Dibekuk Polisi

Posted: 27 Jun 2012 04:14 AM PDT

Seorang pastor terkenal pendiri salah satu gereja terkaya Singapura dan empat rekannya telah ditangkap atas tuduhan mengkorupsi setidaknya 11.500.000 Euro (-+RP 136 Miliar) sumbangan dari jemaatnya yang berjumlah lebih dari 30.000 orang.


Related Posts