--> Voice of Al Islam: “Sikap Taliban Terhadap Gugurnya Pemimpin Jihad dan Semangat Uhud” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, June 9, 2012

Voice of Al Islam: “Sikap Taliban Terhadap Gugurnya Pemimpin Jihad dan Semangat Uhud” plus 6 more

| Saturday, June 9, 2012

Voice of Al Islam: “Sikap Taliban Terhadap Gugurnya Pemimpin Jihad dan Semangat Uhud” plus 6 more

Link to voa-islam.com

Sikap Taliban Terhadap Gugurnya Pemimpin Jihad dan Semangat Uhud

Posted: 09 Jun 2012 10:59 AM PDT

Ada penggalan kisah di perang Uhud yang memberikan pesan agar kita menghindari "desas-desus" berita yang bias melemahkan kaum muslimin lalu kita menyikapinya dengan "pas" meskipun berita tersebut masih belum jelas kepastiannya. Kisah tersebut memberikan pesan berarti dan terlihat jelas pada sikap Taliban.


Jurus Pastor Membela Kepalsuan Bibel

Posted: 09 Jun 2012 07:54 AM PDT

Dalam buku apologetikanya, Pastor Christian Troll gagal memberi pertanggungjawaban iman. Bahkan pastor bergelar professor tidak mampu menjelaskan kontradiksi Bibel?


Ahmed Shafiq Akan Terlempar Dari Pencalonan Presiden Mesir

Posted: 09 Jun 2012 07:25 AM PDT

Harian Al-Shorouk membuat laporan yang eksklusif, di halaman depannya bahwa "Ahmed Shafiq akan terlempar dari pemilihan presiden." Laporan harian Al-Shorouk itu bersumber dari Panel hukum Mahkamah Agung Konstitusi Mesir.


Diantara Puluhan Aparat Suriah Tewas Akibat Sniper Mujahidin Suriah

Posted: 09 Jun 2012 05:30 AM PDT

Forum Anshar Al-Mujahidin pada hari Jum?at, 8 Juni 2012, mempublikasikan pernyataan dari media mujahidin Suriah, Al-Manarah Al-Baida', yang melaporkan operasi-operasi mujahidin Suriah di daerah-daerah Aleppo dari bulan Maret sampai pertengahan Mei.


Pejuang Islam Kasmir Ancam Akan Perangi Pakistan

Posted: 09 Jun 2012 03:57 AM PDT

Pejuang Islam Kashmir selama ini selalu identik dengan perang mereka melawan pasukan penjajah India di wilayah mayoritas Muslim tersebut, tapi kini mereka mengancam juga akan memerangi Pakistan, negara yang telah lama "menyokong" mereka dalam perang tersebut.


Pendapat Ulama Syafi'iyah Ibnu Hajar Al Asqalani Tentang Isra Mi'raj

Posted: 09 Jun 2012 03:07 AM PDT

Setiap tahun pada tanggal 27 Rajab sebagian kaum muslimin merayakan peringatan Isra' Mi'raj. Namun pernahkah kita bertanya kapankah sebenarnya Isra' Mi'raj itu terjadi? Adakah dalil, hadits atau atsar yang menjelaskan tentang tanggal, bulan dan tahun terjadinya?


Tak Diatasi, Penyerobotan TPU Muslim bisa Picu Konflik di Ambon

Posted: 09 Jun 2012 02:49 AM PDT

Potensi konflik di Ambon masih sangat besar jika pemerintah dan aparat tidak tanggap dalam menyelesaikan akar masalah di tengah masayarakat Ambon. Salah satu potensi konflik yang bisa saja menyulut pertikaian di Ambon adalah permasalah TPU Muslim Air Salobar yang diserobot pemukim liar Kristen.


Related Posts