• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Siapa Pemenang Pemilu Presiden Mesir?” plus 8 more

    Voice of Al Islam: “Siapa Pemenang Pemilu Presiden Mesir?” plus 8 more

    Link to voa-islam.com

    Siapa Pemenang Pemilu Presiden Mesir?

    Posted: 16 Jun 2012 08:40 PM PDT

    Sejak pagi rakyat Mesir sudah mengular memasuki tempat-tempat pemungutan suara. Pemerintah Mesir pemilihan presiden menjadi hari libur nasional.


    Pangeran Nayef bin Abdul Aziz al-Saud Meninggal di Swiss

    Posted: 16 Jun 2012 03:53 PM PDT

    Mahkota Arab Saudi Pangeran Nayef bin Abdulaziz al-Saud telah meninggal di Jenewa, televisi negara Saudi, Sabtu, mengutip pernyataan pengadilan kerajaan. Nayef, menteri dalam negeri sejak tahun 1975, adalah pewaris Raja Saudi Abdullah dan diangkat putra mahkota pada bulan Oktober setelah kematian kakaknya dan pendahulunya dalam peran, Putera Mahkota Sultan. Dia telah di Swiss sejak Mei untuk tes medis. Doa pemakaman bagi Arab Saudi Mahkota Pangeran Nayef bin Abdulaziz al-Saud akan diadakan setelah matahari terbenam pada hari Minggu, istana kerajaan mengatakan dalam sebuah pernyataan, Sabtu. Pemakaman tradisional berikut segera setelah doa. Televisi Al Arabiya melaporkan bahwa doa akan diadakan di sebuah masjid di kota suci Mekkah. Tidak ada rincian yang dirilis tentang penyakitnya. Dia adalah sekitar 78. Kematian-Nya berarti 89 tahun Raja Abdullah harus memilih pewaris baru untuk kedua kalinya dalam sembilan bulan. Menteri Pertahanan Pangeran Salman, 76, terlihat lebih mungkin untuk melanjutkan reformasi-hati Raja Abdullah, telah lama dipandang sebagai pangeran paling senior berikutnya dalam suksesi kerajaan. Nayef, Raja Abdullah dan Salman adalah salah satu hampir 40 anak dari pendiri Arab Saudi, Abdulaziz bin Saud, yang mendirikan kerajaan pada tahun 1935. Salman dibuat menteri pertahanan pada November dan telah menjabat sebagai gubernur Riyadh selama lima dekade.


    Empat Tentara Serbia Pembantai 800 Muslim Bosnia Divonis 142 Tahun Penjara

    Posted: 16 Jun 2012 04:34 AM PDT

    Empat mantan tentara Serbia Bosnia dijatuhi hukuman penjara hingga total 142 tahun pada hari Jumat untuk peran mereka dalam eksekusi massal ratusan Muslim Bosnia dari Srebrenica selama pembantaian terburuk di Eropa sejak Perang Dunia II.


    Ijtima' Ulama Tidak Membahas Masalah Syiah, Inilah Alasan MUI !

    Posted: 16 Jun 2012 04:25 AM PDT

    Ada banyak permalahan yang dibahas dalam Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia ke -IV selama empat hari (29 Juni ? 2 Juli 2012) di Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya, Jawa Barat, namun sayangnya, tidak dibahas tentang perlunya fatwa Syiah. Padahal masyarakat terus mendorong dan mendesak MUI agar mengeluarkan fatwa tersebut.


    Militer Penjaga Kepentingan Barat di Dunia Islam

    Posted: 16 Jun 2012 04:17 AM PDT

    Hampir semua pemimpin di dunia Islam adalah militer. Mereka memegang kekuasaan dan mengendalikan negara. Dengan cara-cara otoriter dan penuh kekerasan. Menegakkan kekuasaannya dengan bayonet dan laras senjata. Mereka berlaku sebagai despotis, yang mengelola negara seperti perusahaan keluarga.


    MUI Akan Gelar Ijtima Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia di Tasikmalaya

    Posted: 16 Jun 2012 04:08 AM PDT

    Untuk tahun ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan melaksanakan Ijtima' Ulama Komisi Fatwa se-Indonesia selama empat hari (29 Juni ? 2 Juli 2012). Acara akan berlangsung di Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya, Jawa Barat, dan rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.


    Komandan Yaman Bersumpah Al-Qaidah Tidak Akan Bisa Menginfiltrasi Militer Lagi

    Posted: 16 Jun 2012 03:51 AM PDT

    Komandan Pasukan Keamanan Pusat (CSF) Yaman yang baru Jenderal Fadhal al-Qawsi bersumpah bahwa Al-Qaidah tidak akan dapat menyusup lagi ke dalam barisan tentara dan melakukan serangan jibaku seperti yang terjadi dalam parade di lapangan al-Sab'in yang menewaskan ratusan tentara.


    Al-Shabaab Sergap Konvoi Tentara Ethiopia dan Somalia di Yurkud

    Posted: 16 Jun 2012 03:03 AM PDT

    Pejuang Al-Shabaab yang dipersenjatai dengan senjata berat dan ringan menyergap konvoi dari kendaraan yang membawa pasukan Somalia dan Ethiopia di desa Yurkud Kamis (14/6/2012) sore, sehingga memicu konfrontasi berhadap-hadapan antara pihak yang tengah bertikai tersebut.


    Pemilihan Presiden Mesir Tetap Berlangsung?

    Posted: 15 Jun 2012 09:52 PM PDT

    Pemilihan presiden Mesir putaran kedua tetap berlangsung, dan dimulai hari Sabtu, 17 Juni besok. Pemilihan presiden dibayang-bayangi situasi yang tidak menentu, di tengah-tengah langkah militer yang melakukan kudeta secara terselubung.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me