--> Voice of Al Islam: “Sekolah RSBI Bukan Tempat Siswa Miskin” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, June 22, 2012

Voice of Al Islam: “Sekolah RSBI Bukan Tempat Siswa Miskin” plus 13 more

| Friday, June 22, 2012

Voice of Al Islam: “Sekolah RSBI Bukan Tempat Siswa Miskin” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Sekolah RSBI Bukan Tempat Siswa Miskin

Posted: 22 Jun 2012 01:49 PM PDT

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Khairil Anwar, mengakui jika sekolah berpredikat Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) sulit memenuhi kuota siswa miskin.


Taliban Menyerang Hotel Tempat Prostitusi dan Minum

Posted: 22 Jun 2012 01:14 PM PDT

Taliban melakukan serangan dan menyendera pengujung sebuah hotel di pinggiran Kabul, selama lebih dari 12 jam, dan menyebabkan sedikitnya 18 orang tewas.


Besok Voa-islam dan INTI Gelar Seminar & Pengobatan Thibun Nabawi. GRATISS..!!

Posted: 22 Jun 2012 11:00 AM PDT

Thibbun Nabawi sangat meyakinkan untuk menjadi sebab kesembuhan karena disampaikan berdasarkan wahyu. Mari hadiri seminarnya dan ikuti pengobatan gratisnya.


Tidak Sedekah dan Tidak Jihad, Dengan Apa Kamu Masuk Surga?

Posted: 22 Jun 2012 10:59 AM PDT

Memang orang Islam saja yang akan masuk surga. Selain muslim wajib masuk neraka. Namun muslim yang seperti apa? Muslim yang berislam dengan mengorbankan hak miliknya yang paling berharga untuk Islam.


Novel Kabut Jihad Mengandung Faham Theosofi, Aliran Kebatinan Yahudi

Posted: 22 Jun 2012 08:14 AM PDT

Ustadz Abu Rusydan mengungkapkan bahwa dalam novel Kabut Jihad terdapat bab berjudul "Tuhan Ada di Mana-mana" judul ini merupakan faham theosofi yang berangkat dari aliran kebatinan Yahudi.


Ustadz Abu Rusydan: Novel bagian Strategi Licik Deradikalisasi BNPT

Posted: 22 Jun 2012 07:41 AM PDT

Ustadz Abu Rusydan menyatakan bahwa peluncuran novel "Kabut Jihad" tulisan Khairul Ghazali merupakan strategi licik BNPT dalam upaya deradikalisasi.


Refleksi Gerakan Islam: Tuntutan Sinergis untuk Rumuskan Musuh Bersama

Posted: 22 Jun 2012 07:40 AM PDT

Menurut Ka'ban, sebuah realita yang tak dipungkiri, betapa umat Islam Indonesia tidak mempunyai satu ritme gerakan untuk melaksanakan agenda umat melawan musuh bersama Islam. Atau jangan-jangan musuh bersama (common enemy) itu tidak pernah terpikirkan oleh umat Islam, sehingga justru yang menjadi musuh adalah kelompok Islam lain.


MS Ka'ban: Piagam Jakarta, Hak Hukum & Politik Umat Islam

Posted: 22 Jun 2012 07:27 AM PDT

Piagam Jakarta adalah hak umat Islam, baik secara politik maupun hukum. Landasannya adalah ketika Dekrit Presiden -- diterbitkan pada 5 Juli 1959 ? untuk kembali ke UUD 1945 yang ruhnya disemangati oleh Piagam Jakarta. Hak inilah yang harus dikembalikan.


Polemik Seputar Format Perjuangan Penegakan Syariat Islam

Posted: 22 Jun 2012 07:20 AM PDT

Menarik untuk dicermati, ketika cita-cita bersama untuk menegakkan syariat Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dipahami berbagai kelompok aktivis Islam dengan ijtihad yang berbeda. Namun, perbedaan pandang tersebut, hendaknya tidak menyurutkan langkah untuk mundur ke kebelakang, lalu melupakan tujuan awal, dan cita-cita yang didambakan.


Giliran Rakyat Sudan Menuntut Omar Bashir Mundur

Posted: 22 Jun 2012 07:17 AM PDT

Rupanya revolusi di dunia Arab dan Afrika terus merembet, dan belum berhenti. Rakyat di seluruh dunia Arab da Afrika, merekan menuntut perubahan. Rezim-rezim yang sudah lama bekuasa di tuntut rakyatnya mengundurkan diri.


Isu Pluralitas Hembuskan Stigma terhadap Syariat Islam

Posted: 22 Jun 2012 07:13 AM PDT

Prinsip Hukum Islam adalah memelihara kepentingan umum. Karena itu tak perlu galau dan risau, jika penerapan syariat diberlakukan di negeri ini. Percayalah, Islam akan menjadi mercu-suar dan vitamin bagi seluruh rakyat Indonesia yang majemuk.


Orang-Orang Muda Yang Gigih Menyongsong Kematian

Posted: 22 Jun 2012 06:01 AM PDT

Orang-orang teua di berbagai negara Arab dan Afrika Utara menjadi terkejut saat menyaksikan telivisi Suriah. Tiba-tiba mereka mendapatkan kabar anaknya sudah syahid di Suriah.


Calon Perdana Menteri Pakistan Shihabuddin Ditangkap

Posted: 22 Jun 2012 05:30 AM PDT

Pengadilan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap mantan pejabat partai berkuasa yang akan menggantikan mantan perdana menteri Pakistan, Yusuf Raza Gilani, ungkap laporan stasiun televisi Pakistan, Kamis.


Mujahidin Serambi Baitul Maqdis Umumkan Pembentukan Majlis Syuro

Posted: 22 Jun 2012 03:24 AM PDT

Sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya fase yang dilewati ummat yang mulia ini, bertolak dari amanah yang kami emban pada hari dimana kami berjalan diatas tauhid, dan utnuk menyatukan muwahhidin juga meninggikan panji Din, menjaga darah orang-orang yang berjalan diatas jalan ini dari kalangan orang-orang yang imannya jujur, menempuh asbab menuju kemenangan, mengikat azam diatas kemenangan dan kesuksesan, maka setelah kami bertawakkal kepada Allah semata, Kami umumkan PEMBENTUKAN MAJLIS MUJAHIDIN MUJAHIDIN SERAMBI BAITUL MAQDIS


Related Posts