• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Sebuah Mahar Mulia” plus 10 more

    Voice of Al Islam: “Sebuah Mahar Mulia” plus 10 more

    Link to voa-islam.com

    Sebuah Mahar Mulia

    Posted: 05 Jun 2012 11:10 AM PDT

    Saudariku yang dirahmati Allah, memang mahar adalah pemberian yang diberikan oleh suami kepada kita sebagai istri dengan sebab pernikahan. Namun alangkah baiknya jika hal tersebut tidak memberatkan dan menambah beban beliau sebagai suami kita


    Anshar Al-Syari'ah Tetap Eksis Tak Kehilangan Sejengkal Daerahnya

    Posted: 05 Jun 2012 11:10 AM PDT

    Sekitar 40000 tentara yang disebarkan ke 10 titik dengan perlengkapan militer yang sangat besar memenuhi daratan, udara dan lautan untuk memerangi Syari'at dan penolongnya (mujahidin.red) di Abyan. Tak lupa pula, perangkat pendekung yang selalu menemani berupa media penebar dusta.


    Mujahidin Suriah Eksekusi 13 Tentara yang Panen Nyawa Muslim Suriah

    Posted: 05 Jun 2012 10:40 AM PDT

    "Maka ganjaran mereka yang adil adalah Qishash dengan dibunuh. Dan apakah memberikan manfaat ganjaran buat sang pemubunuh kecuali dibunuh? Belum lagi kalau digabungkan dengan kejahatan-kejahatan lain seperti menyerang dan membakar rumah, melecehkan kehormatan, mencuri aset rakyat dan merampas hart mereka, yang setiap nyawa yang hilang cukup untuk menjadikan nyawa mereka sebagai harga bayar" papar Al-Manarah Al-Baidha'.


    Pejuang Islam Suriah Menolak Rencana Perdamaian Kofi Annan

    Posted: 05 Jun 2012 10:12 AM PDT

    Pejuang Suriah menolak rencana perdamaian mantan Sekjen PBB Kofi Annan. Rencana perdmaian yang dirancang Annan sudah mati. Rezim terus melakukan pembantaian terhadap penduduk tanpa henti. Karena para pejuang akan melanjutkan perjuangan bersenjata melawan rezim Syiah di Suriah.


    Berpikir Amburadul Ala Ketua Umum PBNU Said Aqil soal Tauhid

    Posted: 05 Jun 2012 09:39 AM PDT

    Bicara soal Tuhan, Said Aqil menyatakan, agama manapun di muka bumi, pasti meyakini dan mengimani adanya Zat Mahakuasa yang menciptakan alam semesta dan seisinya. Perbedaan penyebutan nama Tuhan, apakah itu Allah, Sang Hyang Widi, Dewa, Thian ataupun lainnya, bukanlah penghalang bagi keimanan seseorang. Substansi Tuhan, sungguh pun disebut dengan beribu-ribu nama, hakikatnya satu, yaitu Zat Pencipta alam semesta dan seisinya, yang mengatur roda kehidupan segala makhluk di dunia hingga di akhirat kelak.


    Said Aqil Betul-betul Sekuler,Tolak Fatwa Haram MUI soal Sepilis

    Posted: 05 Jun 2012 09:31 AM PDT

    "Walhasil, indegenisasi pluralism dalam konteks umat Islam tidak akan membahayakan sepanjang tetap mempertahankan spesifikasi ajaran Islam dn tetap berpijak pada prinsip-prinsip universal. Jadi, tidak perlu misalnya dengan mengeluarkan fatwa-fatwa halal-haram, yang justru kian membuat bingung umat," ungkap Said Aqil Siroj.


    Said Aqill: Indonesia Idealnya Negara Darussalam, Bukan Darul Islam

    Posted: 05 Jun 2012 09:25 AM PDT

    Menurut Said, memimpikan sebuah Darul Islam, selain menguras tenaga dengan percuma, juga akan konyol, dan pasti menemui jalan buntu. Dalam lintasan sejarah umat di Indonesia, membangun Darul Islam tak akan pernah berhasil diwujudkan. Oleh karena itu, sangatlah strategis langkah para ulama pada Muktamar NU di Banjarmasin pada tahun 1936, yang menghasilkan keputusan penting, yakni mereka menempatkan negara Indonesia sebagai Darussalam, dan bukan Darul Islam.


    Said Aqil, Kiai yang Anti Simbol Islam dan Formalisasi Syariat Islam

    Posted: 05 Jun 2012 09:21 AM PDT

    Semenjak kepemimpinan spiritual di tangan para pemuka agama terpisah dari negara, formulasi relasi agama dan negara menjadi perdebatan sepanjang masa. Menurut Said Aqil, hal ini dianggap wajar, mengingat Islam (Al-Qur?an) tidak mempunyai sistem politik yang baku. Islam tidak menggariskan sebuah konsep bernegara dan tidak mempunyai konsep bernegara.


    Rame-rame Membongkar Pemikiran Sesat Said Agis Siraj

    Posted: 05 Jun 2012 09:14 AM PDT

    Bagi Said, nampaknya kemungkaran dan kesejahteraan harus berjalan seiring. Lokalisasi judi dianggap wajar, di sisi lain berharap terhindar dari ekses negatif. Bagaimana mungkin hak dan batil bercampur aduk? Bagaimana mungkin air yang jernih dan minyak menyatu?


    Cara Menumbuhkan PD dalam Hitungan Detik

    Posted: 05 Jun 2012 09:03 AM PDT

    Kata orang, percaya diri nggak di dapat dalam hitungan detik. Apalagi kalau orang yang bersangkutan sedang dalam kondisi yang sangat minder. So, kali ini kita akan coba sharing tentang beberapa tips yang dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu secara cepat dalam hitungan detik


    Ukhuwah Lintas Agama itu Batil

    Posted: 05 Jun 2012 08:10 AM PDT

    Ukhuwah yang diakui Islam jika dibangun di atas iman. Tidak ada ukhuwah bagi yang berbeda agama dan iman. Setiap ukhuwah selain Islamiyah, maka ia batil dan tidak memiliki nilai sedikitpun dalam Islam.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine