• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Rezim Komunis Cina Menyerang Sekolah al-Qur'an” plus 13 more

    Voice of Al Islam: “Rezim Komunis Cina Menyerang Sekolah al-Qur'an” plus 13 more

    Link to voa-islam.com

    Rezim Komunis Cina Menyerang Sekolah al-Qur'an

    Posted: 06 Jun 2012 07:58 PM PDT

    Rezim komunis Cina menyerang sekolah al-Qur'an. Pihak kepolisian menyerang sekolah al-Qur'an dan guru yang sedang mengajar di wilayah Uighur, Rabu. Serangan yang dilakukan polisi China itu, dilaporkan oleh Komisi Hak-Hak Asasi Manusia, yang memantau situasi di Uighur.


    Malu! Bekasi Dinobatkan Sebagai Kota Terkotor di Indonesia, Kok Bisa?

    Posted: 06 Jun 2012 07:12 PM PDT

    Apa pasal Bekasi dinobatkan sebagai kota terkotor? Ada beberapa kriteria penilaian yang dijadikan dasar, yaitu pengendalian pencemaran, pengelolaan sampah dan pelaksanaan 3R (reuse, reduce, recycle), serta pencegahan perubahan iklim, sosial, ekonomi, dan keanekaragaman hayati. Kriteria tersebut dipecah lagi menjadi penilaian aspek fisik dan non fisik.


    Sayembara Tulisan "Palestina Merdeka" Berhadiah ke Masjid al Aqsha

    Posted: 06 Jun 2012 05:54 PM PDT

    Bagi pemenang Sayembara akan diberi hadiah untuk katogori sebagai berikut: 1) Artikel Terbaik dengan Hadiah Utama: Paket Umrah plus Ziarah ke Masjidil Aqsha, dan hadiah uang tunai Rp. 5 juta, piagam serta trofi. Untuk Kategori Umum/Wartawan/Mahasiswa: Juara I (uang tunai senilai Rp. 5 juta), Juara II (Rp. 4 juta), Juara III ( Rp 3 juta). Sedangkan untuk pelajar (SMU/sederajat): Juara I (uang tunai senilai Rp. 3 juta), Juara II (Rp. 2 juta), Juara III ( Rp 1 juta).


    Gelar Konferensi Internasional di Bandung, Dukung Palestina Merdeka

    Posted: 06 Jun 2012 05:46 PM PDT

    Upaya untuk mendukung terwujudnya Palestina merdeka dari penjajahan Zionis Israel, AWG (Aqsa Working Group) bersama institusi pendukung lainnya, menggalang seluruh kekuatan umat Islam untuk hadir dalam "International Conference for The Freedom of Al-Quds and Palestisne" (ICFQP) di Bandung, Jawa Barat, 4-5 Juli 2012 mendatang.


    Pejabat Gedung Putih : Abu Yahya al-Libi Tewas

    Posted: 06 Jun 2012 10:05 AM PDT

    Kematian Al-Libi merupakan "pukulan serius bagi kekuatan inti Al Qaeda," kata Carney. "Kematiannya akan membuat degradasi yang terjadi di inti Al Qaeda dalam beberapa tahun terakhir," kata Carney.


    Beda KH Hasyim dan Said Aqil Soal Lady Gaga, Siapa Ulama Sesungguhnya?

    Posted: 06 Jun 2012 09:52 AM PDT

    Ulama pewaris Nabi akan bangga dengan ajaran agamanya. Ia senantiasa amengajak umat pada ajaran Islam, menyuruh mereka kepada kebaikan dan mencegah dari keburukan. Berbeda dengan ulama su' dan penyesat.


    Buat Kamu Para Generasi Online

    Posted: 06 Jun 2012 08:54 AM PDT

    Memang nggak ada salahnya melakukan aktivitas online, selama hal itu berguna untuk perbaikan diri kamu. Tapi satu hal yang kudu kita ingat adalah, kalau online hanyalah sekedar alat, dan bukan tujuan.


    Para Syaikh Kabilah-Kabilah Bersama Mujahidin akan Umumkan Perang

    Posted: 06 Jun 2012 07:31 AM PDT

    Inilah ketegasan yang diberikan oleh kabilah-kabilah Yaman kepada Amerika dan antek-anteknya dari pasukan rezim San'a. Mereka bersatu dengan Anshar Al-syari'ah untuk melawan penjajahan Amerika dan kebiadan anteknya yang tidak pandang bulu saat menyerang. Hatta mereka yang berada dirumah dan tidak tahu menahu harus menerima serangan bombardir.


    Siapa Lagi Bisa Menyelamatkan Republik Ini?

    Posted: 06 Jun 2012 06:32 AM PDT

    Bagaimana kalau yang disebut ?The Rulling Party? (Partai Berkuasa), elite politiknya terlibat korupsi? Menjarah uang negara, APBN, melalui berbagai proyek di departemen-departemen. Jumlahnya tidak sedikit. Bisa mencapai triliun rupiah.


    Kepala Staf Militer Israel Benny Gantz: Israel ''Super Siap'' Serang Iran

    Posted: 06 Jun 2012 05:30 AM PDT

    Kepala staf Pasukan Pertahanan Israel (IDF) Benny Gantz menyatakan Israel "super siap" untuk menyerang Iran jika diperlukan, seraya mengatakan ancaman militer adalah salah satu cara meyakinkan untuk memaksa Teheran untuk menghentikan ambisi nuklirnya.


    Kekuatan Pejuang Suriah Membentuk Front Oposisi

    Posted: 06 Jun 2012 05:01 AM PDT

    Situasi di Suriah semakin suram. Di mana misi diplomatik yang dijalankan oleh mantan Sekjen Kofi Annan dan Liga Arab, gagal. Tidak berhasil menghentikan kekejaman yang dijalankan oleh rezim Syiah Alawiyyin di Suriah. Bashar al-Assad terus melakukan kekejaman dan membantai rakyatnya, tanpa henti.


    Ribuan Muslim Myanmar Melakukan Protes Atas Pembantaian

    Posted: 06 Jun 2012 04:35 AM PDT

    Ribuan Muslim Myanmar melakuakn protes atas pembantaian terhadap warga Muslim Myanmar, Selasa. Mereka menuntut adanya keadilan atas sembilan Muslim yang tewas oleh gerembolon pengikut Budha.


    Pejuang Suriah Hancurkan 5 Tank Pasukan Pemerintah di Latakia

    Posted: 06 Jun 2012 04:32 AM PDT

    Kelompok pengamat hak asasi manusia untuk Suriah mengatakan bentrokan hebat di provinsi pesisir Latakia, antara pasukan pemerintah dan pemberontak menyebabkan lima tank dan kendaraanlapis baja hancur milik tentara Suriah hancur.


    Pemimpin Taliban Pakistan Bantah Klaim Abu Yahya Al-Libi Gugur dalam Serangan AS

    Posted: 06 Jun 2012 04:05 AM PDT

    Belum keluarnya pernyataan resmi dari Al-Qaidah mengenai gugurnya Syaikh Abu Yahya Al-Libi, membuat banyak berita simpang-siur beredar mengenai kematian pemimpin senior kelompok tersebut. Namun seorang pemimpin Taliban Pakistan membantah rumor tersebut.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me

    Mengenai Saya

    My Photo

    No Comment just all Fine