--> Voice of Al Islam: “Rezim Komunis Cina Menyerang Sekolah al-Qur'an” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, June 6, 2012

Voice of Al Islam: “Rezim Komunis Cina Menyerang Sekolah al-Qur'an” plus 13 more

| Wednesday, June 6, 2012

Voice of Al Islam: “Rezim Komunis Cina Menyerang Sekolah al-Qur'an” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Rezim Komunis Cina Menyerang Sekolah al-Qur'an

Posted: 06 Jun 2012 07:58 PM PDT

Rezim komunis Cina menyerang sekolah al-Qur'an. Pihak kepolisian menyerang sekolah al-Qur'an dan guru yang sedang mengajar di wilayah Uighur, Rabu. Serangan yang dilakukan polisi China itu, dilaporkan oleh Komisi Hak-Hak Asasi Manusia, yang memantau situasi di Uighur.


Malu! Bekasi Dinobatkan Sebagai Kota Terkotor di Indonesia, Kok Bisa?

Posted: 06 Jun 2012 07:12 PM PDT

Apa pasal Bekasi dinobatkan sebagai kota terkotor? Ada beberapa kriteria penilaian yang dijadikan dasar, yaitu pengendalian pencemaran, pengelolaan sampah dan pelaksanaan 3R (reuse, reduce, recycle), serta pencegahan perubahan iklim, sosial, ekonomi, dan keanekaragaman hayati. Kriteria tersebut dipecah lagi menjadi penilaian aspek fisik dan non fisik.


Sayembara Tulisan "Palestina Merdeka" Berhadiah ke Masjid al Aqsha

Posted: 06 Jun 2012 05:54 PM PDT

Bagi pemenang Sayembara akan diberi hadiah untuk katogori sebagai berikut: 1) Artikel Terbaik dengan Hadiah Utama: Paket Umrah plus Ziarah ke Masjidil Aqsha, dan hadiah uang tunai Rp. 5 juta, piagam serta trofi. Untuk Kategori Umum/Wartawan/Mahasiswa: Juara I (uang tunai senilai Rp. 5 juta), Juara II (Rp. 4 juta), Juara III ( Rp 3 juta). Sedangkan untuk pelajar (SMU/sederajat): Juara I (uang tunai senilai Rp. 3 juta), Juara II (Rp. 2 juta), Juara III ( Rp 1 juta).


Gelar Konferensi Internasional di Bandung, Dukung Palestina Merdeka

Posted: 06 Jun 2012 05:46 PM PDT

Upaya untuk mendukung terwujudnya Palestina merdeka dari penjajahan Zionis Israel, AWG (Aqsa Working Group) bersama institusi pendukung lainnya, menggalang seluruh kekuatan umat Islam untuk hadir dalam "International Conference for The Freedom of Al-Quds and Palestisne" (ICFQP) di Bandung, Jawa Barat, 4-5 Juli 2012 mendatang.


Pejabat Gedung Putih : Abu Yahya al-Libi Tewas

Posted: 06 Jun 2012 10:05 AM PDT

Kematian Al-Libi merupakan "pukulan serius bagi kekuatan inti Al Qaeda," kata Carney. "Kematiannya akan membuat degradasi yang terjadi di inti Al Qaeda dalam beberapa tahun terakhir," kata Carney.


Beda KH Hasyim dan Said Aqil Soal Lady Gaga, Siapa Ulama Sesungguhnya?

Posted: 06 Jun 2012 09:52 AM PDT

Ulama pewaris Nabi akan bangga dengan ajaran agamanya. Ia senantiasa amengajak umat pada ajaran Islam, menyuruh mereka kepada kebaikan dan mencegah dari keburukan. Berbeda dengan ulama su' dan penyesat.


Buat Kamu Para Generasi Online

Posted: 06 Jun 2012 08:54 AM PDT

Memang nggak ada salahnya melakukan aktivitas online, selama hal itu berguna untuk perbaikan diri kamu. Tapi satu hal yang kudu kita ingat adalah, kalau online hanyalah sekedar alat, dan bukan tujuan.


Para Syaikh Kabilah-Kabilah Bersama Mujahidin akan Umumkan Perang

Posted: 06 Jun 2012 07:31 AM PDT

Inilah ketegasan yang diberikan oleh kabilah-kabilah Yaman kepada Amerika dan antek-anteknya dari pasukan rezim San'a. Mereka bersatu dengan Anshar Al-syari'ah untuk melawan penjajahan Amerika dan kebiadan anteknya yang tidak pandang bulu saat menyerang. Hatta mereka yang berada dirumah dan tidak tahu menahu harus menerima serangan bombardir.


Siapa Lagi Bisa Menyelamatkan Republik Ini?

Posted: 06 Jun 2012 06:32 AM PDT

Bagaimana kalau yang disebut ?The Rulling Party? (Partai Berkuasa), elite politiknya terlibat korupsi? Menjarah uang negara, APBN, melalui berbagai proyek di departemen-departemen. Jumlahnya tidak sedikit. Bisa mencapai triliun rupiah.


Kepala Staf Militer Israel Benny Gantz: Israel ''Super Siap'' Serang Iran

Posted: 06 Jun 2012 05:30 AM PDT

Kepala staf Pasukan Pertahanan Israel (IDF) Benny Gantz menyatakan Israel "super siap" untuk menyerang Iran jika diperlukan, seraya mengatakan ancaman militer adalah salah satu cara meyakinkan untuk memaksa Teheran untuk menghentikan ambisi nuklirnya.


Kekuatan Pejuang Suriah Membentuk Front Oposisi

Posted: 06 Jun 2012 05:01 AM PDT

Situasi di Suriah semakin suram. Di mana misi diplomatik yang dijalankan oleh mantan Sekjen Kofi Annan dan Liga Arab, gagal. Tidak berhasil menghentikan kekejaman yang dijalankan oleh rezim Syiah Alawiyyin di Suriah. Bashar al-Assad terus melakukan kekejaman dan membantai rakyatnya, tanpa henti.


Ribuan Muslim Myanmar Melakukan Protes Atas Pembantaian

Posted: 06 Jun 2012 04:35 AM PDT

Ribuan Muslim Myanmar melakuakn protes atas pembantaian terhadap warga Muslim Myanmar, Selasa. Mereka menuntut adanya keadilan atas sembilan Muslim yang tewas oleh gerembolon pengikut Budha.


Pejuang Suriah Hancurkan 5 Tank Pasukan Pemerintah di Latakia

Posted: 06 Jun 2012 04:32 AM PDT

Kelompok pengamat hak asasi manusia untuk Suriah mengatakan bentrokan hebat di provinsi pesisir Latakia, antara pasukan pemerintah dan pemberontak menyebabkan lima tank dan kendaraanlapis baja hancur milik tentara Suriah hancur.


Pemimpin Taliban Pakistan Bantah Klaim Abu Yahya Al-Libi Gugur dalam Serangan AS

Posted: 06 Jun 2012 04:05 AM PDT

Belum keluarnya pernyataan resmi dari Al-Qaidah mengenai gugurnya Syaikh Abu Yahya Al-Libi, membuat banyak berita simpang-siur beredar mengenai kematian pemimpin senior kelompok tersebut. Namun seorang pemimpin Taliban Pakistan membantah rumor tersebut.


Related Posts