--> Voice of Al Islam: “Nurhalimah: Janda Mujahid Tergolek Kritis di Rumah Sakit, Mari Bantu!!” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, June 18, 2012

Voice of Al Islam: “Nurhalimah: Janda Mujahid Tergolek Kritis di Rumah Sakit, Mari Bantu!!” plus 13 more

| Monday, June 18, 2012

Voice of Al Islam: “Nurhalimah: Janda Mujahid Tergolek Kritis di Rumah Sakit, Mari Bantu!!” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Nurhalimah: Janda Mujahid Tergolek Kritis di Rumah Sakit, Mari Bantu!!

Posted: 18 Jun 2012 06:29 PM PDT

Semasa hidupnya, Ahmad Maulana mendedikasikan jiwa dan raganya untuk Islam. Sepeninggalnya, kedua anaknya menjadi yatim dan istrinya menjadi janda. Saat ini janda mujahid ini tergolek lemas di rumah sakit. Mari bantu.


Nurhalimah: Janda Mujahid Tergolek Kritis di Rumah Sakit, Mari Bantu!!

Posted: 18 Jun 2012 02:24 PM PDT

Semasa hidupnya, Ahmad Maulana mendedikasikan jiwa dan raganya untuk Islam. Sepeninggalnya, kedua anaknya menjadi yatim dan istrinya menjadi janda. Saat ini janda mujahid ini tergolek lemas di rumah sakit. Mari bantu.


Panglima Militer Yaman Jenderal Salem Ali Qatan Tewas

Posted: 18 Jun 2012 12:20 PM PDT

Panglima militer wilayah selatan Yaman tewas dalam serangan bunuh diri di kota pelabuhan Aden, ungkap pejabat Yaman. Mayor Jenderal Salem Ali Qatan tewas dekat rumahnya di lingkungnan komplek Mansoura, Aden, Senin. Semengara itu, "Empat lainnya terluka dalam serangan bunuh diri," tambah pejabat itu.


Para Ulama Tajikistan Ingatkan Ancaman Bahaya Nikah Mut'ah

Posted: 18 Jun 2012 09:15 AM PDT

Banyaknya para wanita Tajikistan yang terjerumus melakukan kawin kontrak atau Mut'ah dengan para pengikut Syi'ah asal Iran membuat khawatir para ulama negara itu. Dalam khotbahnya, mereka memperingatkan ancaman bahaya dari kawin Mut'ah seraya menyerukan para wanita untuk menghindari Mut'ah karena tidak sesuai dengan ajaran Islam dan berdosa.


Mohammad Mursi Menangkan Pemilihan Presiden Mesir

Posted: 18 Jun 2012 08:10 AM PDT

Ikhwanul Muslimin menyatakan calon mereka, Mohammed Mursi, menang dalam putaran kedua pemilihan presiden Mesir, dan penghitungan suara tidak resmi menunjukkan kepadanya memimpin perolehan lebih satu juta suara.


Militer Mesir Menciptakan Skenario Aljazair?

Posted: 18 Jun 2012 07:30 AM PDT

MiliterMesir akan membuat skenario Aljazair. ?Skenario Aljazair? itu sedang dipersikap dengan matang. Bersama dengan Amerika Serikat. Militer Mesir akan mengambil segala lresiko, implikasi dari keputusan dengan membatalkan hasil pemilu parlemen, dan mengumumkan secara sefihak kemenangan Marsekal Ahmade Shafiq sebagai calon presiden.


Ikhwan yang Tidak Di Jalur Formal, Berkontribusi untuk Melawan Kudeta

Posted: 18 Jun 2012 07:29 AM PDT

Tugas dan kontribusi ikhwan yang tidak memilih (non formal) adalah mengawal pemimpin Islam tersebut, dan melakukan perlawanan terhadap musuh-musuh Islam yang hendak melakukan kudeta. Kita bisa bekerjasama dalam soal itu. Tapi kalau tidak mau juga melawan dan menghancurkan setiap upaya kudeta, ya repot. Demikian Munarman berpendapat.


MUI: Indonesia Hanya Punya Perda Ketertiban Umum, Bukan Perda Syariah

Posted: 18 Jun 2012 07:19 AM PDT

Sesungguhnya di Indonesia ini tidak ada yang namanya Perda Syariah, melainkan Perda yang mengatur ketertiban umum. Mungkin saja substansinya sesuai Syariah. Demikian dikatakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma'ruf Amin dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Ka'ban di Jakarta.


Cemburu yang Terlalaikan

Posted: 18 Jun 2012 07:00 AM PDT

Setan memang selalu tidak akan tinggal diam. Setan menancapkan pikiran kemodernan dan konsep berlebih- lebihan, dan mungkin rasa tidak mau tahu di dalam pikiran banyak suami, sehingga mereka tidak cemburu jika istri- istrinya menampakkan keindahan di depan banyak laki- laki lain.


AQAP Rilis Ceramah Menasehati Tentara Yaman Agar Berhenti Membela AS

Posted: 18 Jun 2012 06:49 AM PDT

Forum Anshar Al-Mujahidin pada hari Kamis, 14 Juni 2012, mempublikasikan rilis rekaman ceramah "risalatun ilal ?askar" (pesan untuk tentara rezim thoghut) Syaikh Abu Zubair 'Adil Al-'Abbab. Ceramah yang berdurasi 16:25 menit ini berisi wasiat dan pesan yang ditujukan kepada tentara rezim San'a pada khususnya dan tentara Arab pada umumnya yang ikut memerangi syari?at Allah dan mujahidin dengan berdiri di barisan Amerika untuk kepentingannya.


Akibat Tenggak Miras Oknum TNI Bentrok, Warga Ambon pun Kena Getahnya

Posted: 18 Jun 2012 06:13 AM PDT

Jika MTQ Nasional berjalan dengan aman ternyata gangguan kamtibmas justru terjadi satu hari setelah penutupan MTQ. Gangguan kamtibmas tersebut terjadi disebabkan pertikaian sesama oknum anggota TNI dari Kodam VII Pattimura.


Warga Yaman Akui Lebih Aman dan Terlindungi di bawah Pemerintahan Pejuang Islam

Posted: 18 Jun 2012 04:45 AM PDT

Para penduduk Yaman merasa aman dan terlindungi di bawah pemerintahan pejuang Islam, satu hal yang justru tidak mereka dapatkan dari pemerintah. Mereka juga ragu dan mempertanyakan apakah negara akan mampu menciptakan hal serupa sebagaimana yang dilakukan oleh Al-Qaidah sebelumnya.


Laporan: Militer Akan Mengumumkan Ahmad Shafiq Pemenang Pilpres Mesir

Posted: 18 Jun 2012 03:35 AM PDT

Laporan-laporan mengatakan bahwa dewan militer yang saat ini berkuasa di Mesir berencana untuk menyelesaikan kudeta mereka terhadap revolusi dengan mempersiapkan untuk mengumumkan mantan wakil Perdana Menteri Ahmed Shafiq sebagai pemenang pemilihan presiden.


Assad Berkomplot dengan Yahudi, Lalu Kenapa Hamas Berkantor di Suriah?

Posted: 18 Jun 2012 03:19 AM PDT

Diktator Thaghut Bashar Al Assad dituding berkomplot dengan Yahudi. Lantas kenapa Hamas berkantor di Damaskus, Suriah?


Related Posts