• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Mohammad Mursi Menang Mutlak Dengan 70 Persen Suara” plus 17 more

    Voice of Al Islam: “Mohammad Mursi Menang Mutlak Dengan 70 Persen Suara” plus 17 more

    Link to voa-islam.com

    Mohammad Mursi Menang Mutlak Dengan 70 Persen Suara

    Posted: 12 Jun 2012 07:30 PM PDT

    Berbagai jajak pendapat media di Mesir, menunjukkan calon presiden dari Ikhwan, Mohammad MUrsi, diprediksikan akan menang mutlak dengan dukungan suara lebih 70 persen.


    Bangladesh Pulangkan Paksa Kapal Pengungsi Muslim Rohingya

    Posted: 12 Jun 2012 07:05 PM PDT

    Penjaga perbatasan Bangladesh Senin (11/6/20120 mendorong kembali ke laut delapan kapal yang membawa lebih dari 300 Muslim Rohingya, kebanyakan perempuan dan anak-anak, lari demi menghindari kekerasan agama di Myanmar, kata seorang penjaga perbatasan.


    Diklat MMI: Tujuan MMI Menegakkan Syari'at Islam

    Posted: 12 Jun 2012 03:51 PM PDT

    Diklat nasional Majelis Mujahidin Indonesia hari ini di pesantren Darusy Syifa dihadiri pengurus MMI dan pejabat daerah setempat. Pada acara tersebut pengurus mengungkapkan bahwa tujuan MMI adalah menegakkan syari'at Islam


    Sedekah Datangkan Berkah dan Rezeki. Jangan Takut Miskin!!

    Posted: 12 Jun 2012 03:48 PM PDT

    Setan selalu menggoda orang yang akan berinfak agar takut kepada kefakiran, padahal Allah Yang Maha Pemurah memberkahi dan melipatgandakan rezeki orang yang bersedekah.


    Ironis! Muslim Mentawai Masih Suka Makan Babi (Bag-4)

    Posted: 12 Jun 2012 09:38 AM PDT

    Muslim di Menyawai, 60% nya adalah muallaf. Tapi karena jarangnya pengajian dan dakwah kepada mereka, menyebabkan mereka belum bisa menghilangkan budaya lamanya, yakni makan daging babi di setiap acara-acara yang diadakan saat makan bersama, seperti: anak lahir dan pernikahan. Ironisnya lagi, ada kepala desa yang muslim, tapi masih suka makan daging babi di acara tersebut. Alasannya, hendak, menghormati yang mengadakan acara.


    Gila! Pasangan Homoseks 'Halal' Nikah di Gereja Evangelical Lutheran

    Posted: 12 Jun 2012 09:36 AM PDT

    Denmark sukses meloloskan undang-undang yang mengizinkan pasangan homoseksual, baik gay maupun lesbian untuk menikah di Gereja Negara, Evangelical Lutheran.


    Dai yang Dirindukan, Yuk! Bantu Bangun Rumah Da'i di Mentawai! (Bag 3)

    Posted: 12 Jun 2012 09:32 AM PDT

    Tepat di depan masjid, terdapat bangunan rumah terbuat dari kayu, yang sepertinya belum selesai pembangunannya. Ketika ditanya, "Rumah siapakah ini? Mereka menjawab, "Ini rumah da?I yang kami persiapkan secara swadaya dari masyarakat untuk da'I yang mau menetap di sini. Tapi, mohon maaf, kami sekarang kehabisan dana untuk menyelesaikannya.""


    Ingin Lanjutkan Sekolah, Berakhir dengan Pemurtadan (Bag-2)

    Posted: 12 Jun 2012 09:23 AM PDT

    Adanya satu model pemurtadan yang terjadi di hampir seluruh daerah di Mentawai, yaitu bermotif pendidikan. Misalnya, sebut saja Desa A, hanya tersedia SD, ketika anak Desa A ini ingin melanjutkan pendidikan SMP, maka dia akan pindah desa. Saat pindah itulah, mereka akan menumpang di tempat saudaranya, yang banyak diantara mereka yang non-muslim. Disinilah awal dari proses pemurtadan, karena bergaul dengan keluarga non muslim yang sehari-hari biasa makan daging babi dan menenggak minuman keras.


    Memenuhi Janji untuk Berdakwah ke Mentawai (Bag-1)

    Posted: 12 Jun 2012 09:14 AM PDT

    Haru biru saat mendengar pesan dan permintaan dari orang-orang Mentawai dalam sebuah perpisahan di ujung dermaga: "Tolong, jangan berhenti datang ke sini, tolong ajak ustad-ustad yang lain, jangan pernah kosong ustad di tempat kami. Jika yang satu pergi, tolong ganti dengan ustad yang lain."


    Haruskah Puasa Sunnah 3 Hari Setiap Bulan Dikerjakan Berturut-turut?

    Posted: 12 Jun 2012 08:45 AM PDT

    Pertanyaannya: 1. Apakah Puasa 3 hari setiap bulan harus berturut-turut? dan tanggal berapa saja ya? 2. Untuk shalat witir sebelum tidur, berarti dalam satu malam ada 2 witir dong,,,?


    Rusia Menjadikan Suriah Sebagai Kartu Tawar Terhadap AS

    Posted: 12 Jun 2012 07:33 AM PDT

    Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov akan melakukan kunjungan ke Teheran. Lavrov akan bertemu dengan Presiden Iran Ahmadinejad, terkait dengan krisis di Suriah, dan isu nuklir Iran. Rusia ingin menjadikan isu Suriah dan Iran sebagai alat tawar menghadapi Amerika Serikat di Teluk.


    Bukan Muslim Pasti Merugi

    Posted: 12 Jun 2012 07:05 AM PDT

    Salah satu prinsip pokok Islam yang wajib diketahui setiap muslim: agama Islam adalah satu-satunya agama yang diridhai Allah Ta'ala. Setiap yang memeluk agama selainnya pasti merugi, kekal di neraka.


    Seorang Komandan Komite Rakyat Lowder Lolos dari Penyergapan

    Posted: 12 Jun 2012 05:44 AM PDT

    Sumber militer yang berada di Anshar Al-Syari?ah menegaskan bahwa mujahidin penyergapan tersebut menargetkan komandan komite rakyat Lowder, Muhammad Idrus, dan rekan-rekannya anggota komite di salah satu jalan Al-Wadi? yang mengakibatkan salah seorang diantara anggota komite luka-luka.


    Pemberontak Suriah Kuasai Markas Militer Pemerintah di Rastan

    Posted: 12 Jun 2012 04:09 AM PDT

    Pemberontak Suriah hari Senin (11/6/2012) mengatakan mereka telah secara singkat menguasai sebuah pangkalan militer strategis di kota Rastan dan mengancam akan menembakkan rudal darat-udara yang mereka dapati di markas tersebut ke istana Presiden Bashar al-Assad


    Hosni Mubarak Takut Mati Dipenjara

    Posted: 12 Jun 2012 03:48 AM PDT

    Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak, ternyata takut mati. Mubarak terus dihantui rasa takut, yang membuat mantan penguasa Mesir, kondisi kritis. Mubarak takut pemerintah akan membunuhnya."Pemerintah ingin membunuh saya", ujar pengacaranya kepada AFP, Senin.


    Ulama Saudi Perbolehkan Wanita Suriah Korban Pemerkosaan untuk Aborsi

    Posted: 12 Jun 2012 03:38 AM PDT

    Seorang ulama Saudi, syaikh Ali al-Maliki, memperbolehkan para wanita Suriah korban pemerkosaan yang dikalukan oleh milisi Syi'ah bersenjata, Shabiha dan pasukan pemerintah yang setia kepada Bashar Al-Assad untuk melakukan aborsi atau menggugurkan kandungannya.


    Rumah-Rumah Muslim Myanmar Dibakar Budha

    Posted: 12 Jun 2012 03:01 AM PDT

    Rumah-rumah Muslim Myanmar di Sittwe, Rakhine dibakar oleh kelompok Budha, buntut dari isu tentang perempuan Budha diperkosa oeh Muslim, dan konflik Muslim-Budha meluas di seluruh Myanmar. Pemerintah memberlakukan darurat, akibat konflik yang terus meluas itu.


    Kualat! Saat Nyanyi Judas, Lady Gaga Tertimpa Tiang, Gegar Otak

    Posted: 11 Jun 2012 06:43 PM PDT

    Monster Lady Gaga betul-betul kena batunya. Kemarin , Ahad (10/6) malam waktu setempat, penyanyi asal Amerika Serikat itu betul-betul apes. Saat menggelar konser di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru, Lady Gaga mengalami kecelakaan hingga gegar otak ringan. Kejadian itu terjadi saat Gaga sedang bernyanyi, lalu secara tak sengaja kepalanya terbentur sebuah tiang. Ketika kecelakaan itu terjadi, artis musik dari AS ini sedang menyanyikan hit-nya yang berjudul "Judas".


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me