--> Voice of Al Islam: “Mahkamah Agung Memecat Perdana Menteri Pakistan Yusuf Gilani” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, June 19, 2012

Voice of Al Islam: “Mahkamah Agung Memecat Perdana Menteri Pakistan Yusuf Gilani” plus 11 more

| Tuesday, June 19, 2012

Voice of Al Islam: “Mahkamah Agung Memecat Perdana Menteri Pakistan Yusuf Gilani” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Mahkamah Agung Memecat Perdana Menteri Pakistan Yusuf Gilani

Posted: 19 Jun 2012 08:23 PM PDT

Mahkamah Agung memutuskan memecat Perdana Menteri Yusuf Raza Gilani, Selasa


Kemenangan Mursi dan Perintah Amerika Terhadap Militer Mesir

Posted: 19 Jun 2012 02:32 PM PDT

Tim Kampanye Mursi melakukan konfirmasi data terhadap seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara), di seluruh propinsi Mesir, dan sudah 100 persen, bahwa kemenangan Mohammed Mursi, tidak diragukan lagi.


Celaka, Anas Tua Tewas Usai Berzina

Posted: 19 Jun 2012 11:45 AM PDT

Muhammad Anas (70 tahun) harusnya tau diri. Allah sudah beri umur panjang, seharusnya ia perbanyak kebaikan. Ini sebaliknya, sudah tua beruban masih juga doyan maksiat. Sampai ia temui selempas berzina.


Melongok Kesesatan Nushairiyah, Sekte Syi'ah Ekstrem di Suriah

Posted: 19 Jun 2012 10:23 AM PDT

Tidak banyak kaum muslimin yang tahu peristiwa yang terjadi di Suriah. Banyak diantara kaum muslimin yang menyangka kebiadaban rezim Suriah tersebut semata-mata didasari oleh kepentingan politik untuk menyelamatkan kekuasaan rezim Partai Ba'ts, partai sosialis yang telah mengcengkram rakyat Suriah selama puluhan tahun dengan kekuatan senjata.


Hilal Ahmar: Stop Kebiadaban Rezim Nushairiyah!!

Posted: 19 Jun 2012 09:56 AM PDT

Hilal Ahmar Society Indonesia mengabarkan, hingga akhir April 2012, jumlah korban terbunuh akibat peluru-peluru pasukan militer negara telah mencapai lebih dari 13.000 orang. Bahkan anak-anak kecil pun terbunuh karena mereka menuliskan di tembok-tembok sekolah mereka: "Kita ingin kebebasan..Kita ingin merdeka.. dan kami tidak ruku dan sujud kecuali kepada Allah."


Pangeran Salman Sekutu Dekat Amerika Serikat

Posted: 19 Jun 2012 08:20 AM PDT

Pangeran Salman adalah anak dari isteri pendiri Kerajaan Arab Saudi, Abdul Aziz al-Saud, yang Hassa binti Ahmed al-Sudairi, yang memiliki anak tujuh. Saudara-saudaranya yang lain termasuk Raja Abdullah, dan putra mahkota kedua Pangeran Sultan, dan Pangeran Nayef. Salman adalah saudara tiri Raja Abdullah.


Indonesia Peduli Suriah: Laknat Kebiadaban Tentara Bashar Al-Asad

Posted: 19 Jun 2012 08:17 AM PDT

Dalam silaturahim dengan beberapa elemen umat Islam di Indonesia, Sabtu dan Ahad (16-17 Juni 2012) lalu, seperti Forum Umat Islam (FUI), Ar Rahman Qur?an Learning (AQL) dan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), aktivis kemanusiaan untuk Suriah (Syrian Society for Humanitarian Relief and Development), Syaikh Ghiyats Abdul Baqi, banyak menjelaskan perihal kekejaman tentara Bashar Al-Asad dalam menyerang warga sipil tak bersenjata.


Pentagon Sangat Prihatin Atas Kemenangan Islamis

Posted: 19 Jun 2012 07:47 AM PDT

Di tengah-tengah krisis yang terjadi di Mesir, Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Leon Panetta, melakukan ke kunjungna ke Cairo.


Kampanye Kondom Pada Remaja, Menkes Nafsiah Dituding Menteri Cabul

Posted: 19 Jun 2012 07:39 AM PDT

Gebrakan kampanye kondom pada anak remaja yang belum nikah yang dilakukan oleh Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, adalah pembodohan orang berotak cabul dan liberal.


Ketahuilah! Harta Itu Ujian

Posted: 19 Jun 2012 06:00 AM PDT

Harta yang kita miliki, hakikatnya, sebagai ujian dari Allah 'Azza Wa Jalla. Kelak di hari kiamat ada pertanggaungjawabannya. Tidak boleh pemilik harta menggunakan hartanya semaunya.


Hadiah Sepotong Kondom Ibu Menteri?

Posted: 19 Jun 2012 05:41 AM PDT

Tak pernah sepi dari polemik pemerintahan SBY ini. Satu masalah belum selesai muncul masalah baru. Seperti susul-menyusul masalah yang timbul. Selalu muncul.


Serangan Jibaku Tewaskan Komandan Polisi Lokal Afghanistan di Provinsi Kapisa

Posted: 19 Jun 2012 03:56 AM PDT

Seorang pembom jibaku menewaskan seorang komandan polisi lokal Afghanistan, tiga polisi, dan beberapa warga sipil dalam serangan di provinsi Kapisa pagi hari ini (18/6/2012).


Related Posts