--> Voice of Al Islam: “Kualat! Saat Nyanyi Judas, Lady Gaga Tertimpa Tiang hingga Geger Otak” plus 18 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, June 11, 2012

Voice of Al Islam: “Kualat! Saat Nyanyi Judas, Lady Gaga Tertimpa Tiang hingga Geger Otak” plus 18 more

| Monday, June 11, 2012

Voice of Al Islam: “Kualat! Saat Nyanyi Judas, Lady Gaga Tertimpa Tiang hingga Geger Otak” plus 18 more

Link to voa-islam.com

Kualat! Saat Nyanyi Judas, Lady Gaga Tertimpa Tiang hingga Geger Otak

Posted: 11 Jun 2012 06:43 PM PDT

Monster Lady Gaga betul-betul kena batunya. Kemarin , Ahad (10/6) malam waktu setempat, penyanyi asal Amerika Serikat itu betul-betul apes. Saat menggelar konser di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru, Lady Gaga mengalami kecelakaan hingga gegar otak ringan. Kejadian itu terjadi saat Gaga sedang bernyanyi, lalu secara tak sengaja kepalanya terbentur sebuah tiang. Ketika kecelakaan itu terjadi, artis musik dari AS ini sedang menyanyikan hit-nya yang berjudul "Judas".


Film Pendek Hanung "Romi & Yuli dari Cikeusik": Membela Ahmadiyah

Posted: 11 Jun 2012 04:08 PM PDT

Setelah Film "?" membuahkan kontrovoresial, Hanung Bramantyo kembali menghasilkan karya ?sampah?. Kali ini ia membuat film pendek berjudul ?Romi dan Yuli dari Cikeusik?. Dalam film ini, Hanung menunjukkan sikap empatinya terhadap penganut Ahmadiyah yang telah difatwakan sesat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sepertinya Hanung telah menemukan jatidirinya sebagai sutradara pengusung pluralisme yang senang mengaduk-aduk emosi umat Islam melalui karyanya yang terkesan sarkasme dan tendensius.


Terbitkan Buku Penghinaan Nabi, Gramedia Harus Dijerat Secara Hukum

Posted: 11 Jun 2012 02:18 PM PDT

Karena telah melakukan pelanggaran terhadap undang-undang, dengan melakukan penghinaan terhadap agama Islam, maka selayaknya Penerbit Gramedia dituntut secara hukum. Harus ada pertanggung jawaban secara hukum. Karena secara hukum Indonesia hal tersebut adalah pelanggaran terhadap pasal 156 A KUHP, yaitu penghinaan atau penistaan atau penodaan agama


Krisis Ulama Suburkan Takhayul, Bid'ah, Khurafat dan SEPILIS

Posted: 11 Jun 2012 11:30 AM PDT

Krisis ulama membuat ajaran Islam bercampur-aduk dengan adat-istiadat. Tauhid dan syirik tercampur tidak karuan dengan tahayul, bid'ah, khurafat, sekularisme, pluralisme dan liberalisme


Sedekah; Sebab Keberkahan dan Bertambahnya Rizki

Posted: 11 Jun 2012 11:00 AM PDT

Infak dan sedekah dari harta kita -hakikatnya- tidak mengurangi dan menyedikitkan jatah rizki kita. Bahkan sebaliknya, ia menambah berkah dan jumlah nominalnya. Terpenting lagi, ia menjadi sarana ke surga dan dihindarkan dari neraka.


Kajian Umum: Menyongsong Tegaknya Khilafah di Bumi Syam (Suriah)

Posted: 11 Jun 2012 09:36 AM PDT

Hadirilah Kajian Umum: ''Menyongsong Tegaknya Khilafah di Bumi Syam (Suriah'' bersama Ustadz Masyhudi Al-Haidary Lc (Mudir Pesma Al-Furqan), Sabtu, 16 Juni 2012 di Masjid Ibnu Sina Malang


Aku Bangga menjadi Muslimah

Posted: 11 Jun 2012 08:30 AM PDT

Sungguh banyak sekali kemuliaan islam yang mengangkat derajat aku dan kaumku sebagai wanita. Sungguh hanya islam yang bisa kami jadikan pedoman hidup terbaik, untuk aku wariskan kepada keturunanku. Lalu bagaimana aku tak bangga menjadi muslimah?


Bantahan Haidar tentang Hak Jawab Radio Rasil Terkait Mubahalah

Posted: 11 Jun 2012 08:22 AM PDT

Haidar Bawazir kembali menanggapi hak jawab Firman Putrajaya yang ia sebut sebagai kebohongan dan memutarbalikkan fakta. Melalui email yang diterima Voa-Islam, Haidar mengungkap kronologis kebohongan Husein yang faktanya justru lari dari Mubahalah. Berikut tulisan Haidar Bawazir berjudul Kronologi Husein Lari dari Mubahalah:


Menghancurkan Umat Muslim Dengan Tuduhan Tidak Toleran

Posted: 11 Jun 2012 07:40 AM PDT

Setiap hari umat Islam otak dan pikirannya dihancurkan dengan tuduhan sebagai golongan yang tidak toleran. Umat Islam dituduh eksklusif, ekstrimis, militan, fundamentalis,dan anti pluralisme.


Kebijakan Pro Syari'ah: Islam Tidak Kenal Pemisahan Agama dan Politik

Posted: 11 Jun 2012 07:15 AM PDT

Aqidah Islam lebih dari sekadar falsafah atau ideologi. Islam tidak mengenal pemisahan agama dan kehidupan, agama dan politik, atau agama dan negara, karena Islam bukan sekadar agama individu, melainkan agama sosial bagi seluruh umat manusia. Islam merupakan pedoman hidup yang utuh bagi manusia untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan di akhirat.


Remaja Di Dua Kutub

Posted: 11 Jun 2012 06:30 AM PDT

Friend, sudah saatnya kita cut off semua pemikiran rendah yang direncanakan musuh-musuh Islam itu. Jangan sampai ini jadi dosa warisan, yang akan kamu wariskan kepada anak- anak kamu. Sudah saatnya kamu bangkit dan memilih di kutub mana seharusnya kamu berada.


Allahu Akbar! Situs Jihad Rilis Berita Abu Yahya Al-Libi (Insyallah) Masih Hidup

Posted: 11 Jun 2012 06:09 AM PDT

Sebuah kabar terbaru telah beredar dari situs-situs jihad hari Ahad bahwa orang nomer 2 Al-Qaidah yang diklaim telah dibunuh oleh AS, Syaikh Abu Yahya Al-Libi, masih hidup dan belum gugur sebagaimana yang ramai diberitakan oleh media beberapa waktu lalu.


Tokoh Kurdi Terpilih Menjadi Pemimpin Oposisi Suriah

Posted: 11 Jun 2012 05:54 AM PDT

Abdul Basit Sieda, warga Suriah yang sekarang tinggal di Swedia, yang berasal dari suku Kurdi, terpilih menjadi pemimpin oposisi utama Suriah. Abdul Basit dipandang akan dapat menyatukan berbagai kelompok oposisi yang ada di Suriah, saat ini.


Shabiha Mesin Pembunuh Bashar al-Assad Paling Biadab

Posted: 11 Jun 2012 05:32 AM PDT

Rezim Syiah Alawiyyin yang dipimpin Presiden Bashar al-Assad, memiliki mesin pembunuh yang paling biadab, yang bernama : Shabiha.


Serangan Mortar dari Anshar Al-Syari'ah, 15 Tentara San'a Luka-Luka

Posted: 11 Jun 2012 05:08 AM PDT

Menurut saksi mata bahwa helicopter militer mendarat dan lepas landas dari kota Lowder yang dekat dari Amshirah yang diprediksikan bahwa helicopter tersebut mengangkut korban yang luka-luka untuk perawatan di propinsi Al-Baida'.


6 Warga Syi'ahTewas 38 Terluka dalam Serangan Mortir di Baghdad Irak

Posted: 11 Jun 2012 04:25 AM PDT

Sedikitnya enam orang pengikut Syi'ah tewas dan 38 lainnya cedera dalam serangan mortir saat mereka tengah berkumpul untuk mengikuti peringatan kematian Imam Syi'ah di distrik Khadimiya, Baghdad Ahad (10/6/2012)


Ustadz Rosyid Ba'asyir Serukan Umat Islam Bantu Kaum Muslimin Suriah

Posted: 11 Jun 2012 04:04 AM PDT

Menyikapi penderitaan Muslim Suriah di mana darah kaum Muslimin di sana terus mengalir menjadi korban pembantaian diktator Syiah Nusairiyah, Bashar Al Assad, ustadz Rosyid Ba'asyir serukan umat Islam membantu kaum muslimin Suriah


Hadiah $ 7 Juta Dollar Bagi Setiap Kepala Pemimpin Al-Shabaab

Posted: 11 Jun 2012 03:54 AM PDT

Departemen Luar Negeri Amerika Serikat mengumumkan bahwa siapa saja yang dapat memberi informasi terhadap tujuh tokoh utama atau pemimpin al-Shabaab, akan diberi hadiah $ 7 juta dollar. Ini merupakan penawaran tertinggi oleh Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, yang pernah ditawarkan kepada publik, sebagai inbalan bagi kepala para tokoh al-Shabaab, yang dituduh negeri ?cowboy? itu sebagai ancaman stabilitas.


Demi Kesehatan, Taliban Bersedia Bantu Vaksinasi Anti Polio Pemerintah Afghanistan

Posted: 11 Jun 2012 03:15 AM PDT

Demi menolong anak-anak dari terhindar penyakit Polio, kelompok pejuang Islam Taliban ikut berpartisipasi membantu menyukseskan program vaksinasi anti Polio yang dikampanyekan pemerintah Afghanistan di wilayah-wilayah yang mereka kuasai.


Related Posts