--> Voice of Al Islam: “Ketika Para Artis Menjadi "Nabi" yang Diteladani” plus 7 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, June 28, 2012

Voice of Al Islam: “Ketika Para Artis Menjadi "Nabi" yang Diteladani” plus 7 more

| Thursday, June 28, 2012

Voice of Al Islam: “Ketika Para Artis Menjadi "Nabi" yang Diteladani” plus 7 more

Link to voa-islam.com

Ketika Para Artis Menjadi "Nabi" yang Diteladani

Posted: 28 Jun 2012 05:23 PM PDT

Di Akhir zaman, para artis akan marak bermunculan. Hal ini akan semakin menambah kerusakan tatkala umat Islam bukan lagi menjadikan Rasulullah sebagai teladan namun justru para artis.


Ahmad Al Haznawi: Pahlawan Aksi Istisyhadiyah 9/11 yang Hafal AlQur'an

Posted: 28 Jun 2012 02:38 PM PDT

Ahmad Al Haznawi adalah seorang da'i penghafal Al Qur'an sekaligus mujahid. Lewat aksi istisyhadiyah pada 9 September 2001, ia bersama 18 mujahid lainnya berhasil membuka mata dunia, bahwa Amerika tak ada apa-apanya.


Di Akhri Zaman Tahiyatul Masjid Diremehkan

Posted: 28 Jun 2012 02:27 PM PDT

Orang yang sengaja meninggalkan Tahiyatul Masjid saat memasukinya tanpa ada udzur telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sunnah dan tidak mengagungkan syi'ar Allah. Dan ini semakin banyak ditemukan di akhir zaman.


Iran Cegah Intervensi Militer Negara Manapun di Suriah

Posted: 28 Jun 2012 07:47 AM PDT

ubir Kementrian Luar Negri Iran, Ramin Mehmanparast, pada hari Selasa 26 Juni 2012 mengatakan bahwa segala intervensi militer asing di Suriah akan mengakibatkan ketidakstabilan dan kenyamanan di negri tersebut.


Rakyat Harus Berani Menolak Pemimpin Partai Dakwah?

Posted: 28 Jun 2012 06:44 AM PDT

Sebuah pertemuan yang dihadiri para wartawan Muslim dari berbagai media di Jakarta, penulis, hanya bisa tersenyum kecil, ketika seorang wartawan, mengatakan, "Dia itu dulu pendiri partai dakwah", ucap teman wartawan. Wartawan-wartawan yang ada di sekelilingnya tertawa lebar.


Al-Qaidah Tetapkan Benteng dan Kamp Pelatihan Baru di Al-Mahfad Yaman

Posted: 28 Jun 2012 05:11 AM PDT

Para pejuang Al-Qaidah yang mundur dari Zinjibar dan Waqaar telah menetapkan sebuah benteng baru dan membangun kamp-kamp pelatihan di wilayah pegunungan terjal di Al-Mahfad daerah Abyan, sumber media mengungkapkan Rabu.


5 Tahanan Al-Qaidah Kabur dari Penjara Pemerintah Yaman di Hodeida

Posted: 28 Jun 2012 03:50 AM PDT

Para tahanan Al-Qaidah hari Selasa kembali berhasil meloloskan diri dari penjara pemerintah Yaman tepatnya di sebuah pusat penjara yang terletak di kota pelabuhan Hodeida. Insiden ini hanya berselang dua hari setelah sepuluh pejuang Islam melarikan diri dari penjara pusat di kota pelabuhan selatan Aden


Pejabat : Kondisi Kesehatan Hosni Mubarak Bertambah Buruk

Posted: 28 Jun 2012 03:25 AM PDT

Para pejabat kesehatan mengatakan kondisi kesehatan Presiden Mesir terguling Hosni Mubarak telah bertambah buruk terlebih setelah pengumuman hari Ahad (25/6/2012) bahwa calon dari Ikhwanul Muslimin Mohammed Mursi memenangkan pemilihan Mesir sebagai presiden.


Related Posts