--> Voice of Al Islam: “KAMMI Tangsel: Menkes Harus Klarifikasi Ide Gila Sebar Kondom” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, June 23, 2012

Voice of Al Islam: “KAMMI Tangsel: Menkes Harus Klarifikasi Ide Gila Sebar Kondom” plus 10 more

| Saturday, June 23, 2012

Voice of Al Islam: “KAMMI Tangsel: Menkes Harus Klarifikasi Ide Gila Sebar Kondom” plus 10 more

Link to voa-islam.com

KAMMI Tangsel: Menkes Harus Klarifikasi Ide Gila Sebar Kondom

Posted: 23 Jun 2012 07:20 PM PDT

Ketua KAMMI Daerah Tangerang Selatan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Tsurayya Zahra meminta kepada Menkes untuk meninjau ulang niatnya yang akan mempermudah remaja mendapatkan kondom.


Foke Dukung Gereja, Umat Kristen Berkati Foke Jadi Gubernur

Posted: 23 Jun 2012 04:58 PM PDT

Berkat dukungannya terhadap pembangunan gereja megah dan mewah, Fauzi Bowo didukung umat Kristen menjadi Gubernur DKI Jakarta.


Kementerian Luar Negri AS Membuat Pos Baru Hadapi Media Jihad

Posted: 23 Jun 2012 11:56 AM PDT

AS sangat memahami kondisi dilapangan dan realita bahwasanya mujahidin memiliki pengaruh besar dalam mengoperasikan media di dunia maya. Mujahidin dalam menyampaikan berita terbilang lebih objektif dibandingkan media sekuler atau lokal. Media lokal sering melakukan kebohongan dalam data lapangan. Meskipun kita tidak pungkiri setiap media memiliki tendensi masing-masing. Namun hal itu tidak menjadi masalah ketika data yang dihadirkan benar-benar akurat.


Ini Dia Caranya Agar Kamu Jadi Pemenang

Posted: 23 Jun 2012 08:04 AM PDT

Manusia adalah makhluk istimewa. Dan wajar banget kalau semua orang juga pasti pengen jadi yang Number one. So, kali ini kita mau berikan beberapa tips yang bisa kamu coba untuk selalu siap tampil jadi yang paling menonjol dan yang paling oke.


Berawal Dari Sebuah Menghargai

Posted: 23 Jun 2012 07:03 AM PDT

Maka berbahagialah bagi orang- orang yang di selamatkan dari musibah akibat kurangnya menghargai. Dan orang- orang ini adalah orang- orang yang santun dalam marah, anggun dalam menegur, membangun dalam mengkritik, serta selalu berpikir positif dan tetap bersyukur dalam titik nadir kesedihan dan kejatuhan diri.


Al-Qaidah Kembali Rillis Video Terbaru Syaikh Abu Yahya Al-Libi

Posted: 23 Jun 2012 06:00 AM PDT

Al-Qaidah telah merilis rekaman kedua dari Syaikh Abu Yahya Al-Libi, pemimpin senior, ideolog, dan tokoh agama yang diduga telah gugur dalam serangan pesawat tak berawak AS di Mir Ali, Waziristan Utara pada tanggal 4 Juni, The Long War Journal melaporkan


AS Tambahkan Tiga Pemimpin Boko Haram dalam Daftar Teroris Global

Posted: 23 Jun 2012 05:00 AM PDT

Departemen Luar Negeri AS telah menambahkan tiga pemimpin Boko Haram yang terkait Al-Qaidah ke dalam daftar teroris global yang Ditetapkan secara Khusus. sebuah sebutan yang menandai bahwa anggota kelompok pejuang Islam Nigeria itu telah secara resmi diakui sebagai ancaman bagi Amerika Serikat.


Rusaknya Umat Islam Disebabkan Kebodohan dalam Ilmu Syar'i

Posted: 23 Jun 2012 04:58 AM PDT

Ustadz Rosyid Ridho Ba'asyir mengatakan bahwa umat Islam di berbagai tempat di dunia ini rusak karena jauh dari Al Qur'an dan Sunnah.


Al-Shabaab Tewaskan Komandan Polisi Senior Pemerintah Somalia

Posted: 23 Jun 2012 04:16 AM PDT

Kelompok pejuang Islam Somalia menewaskan seorang komandan polisi senior TFG dan dua anak buahnya dalam sebuah penyergapan yang dilakukan di daerah Elasha Biyaha hari Jum'at (22/6/2012).


Mesir : Pertarungan Sepanjang Sejarah Antara Ikhwan dengan Militer

Posted: 23 Jun 2012 04:16 AM PDT

Ikhwan sudah sangat akomodatif dan menyesuaikan dengan kecenderungan global yaitu memanfaatkan demokrasi guna memperbaiki sistem kehidupan bangsa Mesir.


Pemberontak Suriah Tembak Mati 26 Milisi Pro Pemerintah

Posted: 23 Jun 2012 03:24 AM PDT

Obervatorium Suriah untuk HAM yang berbasis di Inggris mengatakan, Kelompok pemberontak Suraih pada Jum'at (22/6/2012) telah membunuh 26 milisi rezim pemerintah dalam sebuah penyergapan di di daerah Azzeh Daret di provinsi utara Aleppo.


Related Posts