--> Voice of Al Islam: “Istri Pemimpin Al-Qaidah Puji Peran Para Muslimah dalam Pemberontakan Arab” plus 12 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, June 8, 2012

Voice of Al Islam: “Istri Pemimpin Al-Qaidah Puji Peran Para Muslimah dalam Pemberontakan Arab” plus 12 more

| Friday, June 8, 2012

Voice of Al Islam: “Istri Pemimpin Al-Qaidah Puji Peran Para Muslimah dalam Pemberontakan Arab” plus 12 more

Link to voa-islam.com

Istri Pemimpin Al-Qaidah Puji Peran Para Muslimah dalam Pemberontakan Arab

Posted: 08 Jun 2012 08:12 PM PDT

Sebuah pesan langka dari Istri pemimpin Al-Qaidah Syaikh Ayman al-Zawahri yang diposting pada situs jihad hari Jum'at telah memuji para wanita Muslim atas peran mereka dalam pemberontakan Arab dan mengatakan kerusuhan itu akan segera mengarah pada "Pemberontakan Islam,"


Tentara AS Tahanan Taliban Sersan Bowe Bergdahl Malu jadi Warga Amerika

Posted: 08 Jun 2012 07:29 PM PDT

Sersan Bowe Bergdahl, seorang tentara AS yang ditawan oleh Taliban setelah menghilang dari markasnya telah memberitahu orangtuanya ia muak dengan perang Afghanistan dan malu menjadi orang Amerika.


Erdogan : Presiden Suriah Bashar al-Assad Segera Pergi

Posted: 08 Jun 2012 02:30 PM PDT

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan, Presiden Suriah Bashar al-Assad akan segera keluar dari kekuasaannya, Kamis.


Habib Rizieq: Menghalangi Perda Syariah adalah Tindakan Kriminal

Posted: 08 Jun 2012 12:44 PM PDT

Rencana penerapan Perda Syariah di Tasikmalaya terus mendapat penentangan berbagai kalangan. Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab mendukung penuh rencana penerapan Perda Syariah, bahkan menurutnya yang menghalangi penerapan Perda Syariah adalah tindakan Kriminal


Menlu Amerika Hallary Clinton : Bashar al-Assad Harus Pergi

Posted: 08 Jun 2012 08:30 AM PDT

Menlu Amerika Serikat Hillary Clinton mendesak Presiden Suriah Bashar al-Assad, segera menyerahkan kekuasaan dan meninggalkan negaranya, Kamis. Hallary juga mengutuk pembantaian yang terjadi di dekat kota Hama, yang mengakibatkan hampir 100 orang tewas, dan ratusan lainnya luka.


Hani Yahya Assegaf, Agen Zionis Itu Diciduk Di Arena Judi Bola Tangkas

Posted: 08 Jun 2012 08:00 AM PDT

Agen zionis Yahudi, pendiri lobby Israel-Indonesia, Hani Yahya Assegaf alias Hans Sagov, kemaren, Rabu (6/6) pada pukul 17.30 WIB diciduk Satuan Reserse Polres Jakarta Barat saat melakukan penggerebekan perjudian "bola tangkas" berkedok yayasan amal, di Komplek Taman Duta Mas Blok D8 No.3, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


Apakah Umat Islam Harus Menyerah kepada Komisi HAM PBB?

Posted: 08 Jun 2012 07:49 AM PDT

Indonesia di tuduh melakukan pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM), saat berlangsung sidang Dewan HAM Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), di Jenewa, Swiss. Indonesia dievaluasi 74 negara di dunia, melalui mekanisme Universal Periodic Review, Dewan HAM PBB, di sessi ke ? 13 di Jenewa.


Kisah Wanita Mempersembahkan Suami dan Anaknya Menjadi Syuhada'

Posted: 08 Jun 2012 07:42 AM PDT

Umumnya seorang Ibu berusaha mencegah anak-anaknya dari mendapatkan resiko kematian. Sampaipun dalam jihad. Namun kisah berikut ini sangat menakjubkan, seorang ibu yang mempersembahkan anak-anaknya menjadi syuhada.


Saat Yang Haram menjadi pilihan

Posted: 08 Jun 2012 07:18 AM PDT

Kebebasan memilih antara yang halal dan haram itu sebenarnya tidak ada. Buktinya ketika kita memilih yang halal, maka Allah akan memuliakan dan ketika kita memilih yang haram, maka Allah akan merendahkan...supaya apa? supaya kita memilih yang halal. Karena Allah menginginkan kita menjadi baik, dan selalu dalam kebaikan.


Komite Rakyat Lowder Bunuh Warga Daerah Batis, Mujahidin Bertindak

Posted: 08 Jun 2012 04:59 AM PDT

Sumber Anshar Al-Syari'ah di Batis melaporkan bahwa bentrok senjata terjadi setelah kelompok bayaran komite rakyat Lowder membunuh membunuh seorang warga Batis yang selalu membantu Anshar Al-Syari'ah. Setelah kejadian itu, beberapa mujahidin dari Anshar Al-Syari'ah mengepung komite tersebut dan menyerukan kepada mereka agar menyerahkan diri pada putusan Syari'at.


Wallahi! Syaikh Abu Yahya Al-Liby Mimpikan Rasulullah

Posted: 07 Jun 2012 07:09 PM PDT

Mimpi adalah bagi orang-orang sering disebut dengan bunga tidur. Namun dalam Islam mimpi tidak sekedar bunga tidur, tapi juga menjadi seuatu yang menjadi istimewa jika yang mimpi adalah orang yang memiliki kedudukan disisi Allah. Bahkan salah satu jalan penerimaan wahyu adalah melaui mimpi.


Sang Mujahid Menderita Kelumpuhan di Penjara Thaghut, Mari Bantu!

Posted: 07 Jun 2012 09:33 AM PDT

Karena bergabung dalam kafilah mujahidin untuk menegakkan syariat I'dad, Heri Suranto, TU di SMA Swasta divonis 6 tahun penjara oleh rezim thaghut. Di penjara ia mengalami kelumpuhan, perlu uluran tangan kaum Muslimin


Pengumuman Perubahan Kode Nominal Rekening IDC

Posted: 07 Jun 2012 05:45 AM PDT

Sehubungan dengan kebijakan yang baru, maka sejak hari ini, Kamis 7 Juni 2012, maka kami melakukan perubahan kode nominal rekening untuk kerapian, ketertiban dan kedisiplinan amanah agar dana infaq umat dapat kami salurkan sesuai amanah, tidak tertukar dengan pos program lainnya.


Related Posts