--> Voice of Al Islam: “HIP DPD II HTI Bima: Membongkar Motif di Balik Gerakan Deradikalisasi” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, June 1, 2012

Voice of Al Islam: “HIP DPD II HTI Bima: Membongkar Motif di Balik Gerakan Deradikalisasi” plus 16 more

| Friday, June 1, 2012

Voice of Al Islam: “HIP DPD II HTI Bima: Membongkar Motif di Balik Gerakan Deradikalisasi” plus 16 more

Link to voa-islam.com

HIP DPD II HTI Bima: Membongkar Motif di Balik Gerakan Deradikalisasi

Posted: 01 Jun 2012 07:43 PM PDT

HIP (Halqah Islam dan Peradaban) yang diadakan oleh DPD II Kota Bima Hizbut Tahrir Indonesia mengangkat tema aktual terkait terorisme dan deradikalisasi. Acara tersebut sekaligus merespon kejadian di Bima dalam kasus salah tangkap pelaku terorisme oleh Densus 88.


Jiwa Besar Buya Hamka Terhadap Lawan Politiknya

Posted: 01 Jun 2012 06:59 PM PDT

Rangkaian tulisan berikut adalah penggalan dari perjalanan hidup Prof. DR. KH. Buya Hamka tentang kebesaran jiwa dan sifat pemaaf Buya Hamka kepada lawan-lawan politiknya secara ideologis; Mr. Moh.Yamin dan Soekarno serta tokoh Lekra (Lembaga Kebudayaan Rakyat) Pramudya Ananta Tur


8 Jurus Pemurtadan di Lereng Merapi, Dari Budaya Hingga Hadiah Rumah

Posted: 01 Jun 2012 02:00 PM PDT

Dai Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Roli Noberto yang juga alumnus STID M Natsir, menemukan 8 jurus kristenisasi di lereng Merapi. Umat Islam akan dimurtadkan dengan budaya hingga rayuan hadiah rumah


Hadits Amalan Ibadah di Bulan Rajab ini Populer tapi Palsu!!

Posted: 01 Jun 2012 01:45 PM PDT

Banyak amalan-amalan yang ditawarkan para penceramah di bulan Rajab ini. Seperti puasa, umrah, dan bacaan-bacaan zikir dan doa. Salah satunya bacaan istighfar, tahlil, dan taubat berikut ini. Tapi ternyata riwayatnya palsu.


Syi'ah Ibarat Singa yang Siap Menerkam, Waspadai Makar Syiah!!!

Posted: 01 Jun 2012 01:07 PM PDT

Kaum Syi?ah itu seperti singa yang memejamkan mata, bukan sedang tidur; sewaktu-waktu ia bisa menerkam kita, kalau sampai lengah. Waspadalah wahai Umat !!! Waspadalah wahai Ahlus Sunnah!!!


Ini Dia, Pesantren Gratis untuk Calon Ulama, Dai, Mujahid & Penghafal Quran

Posted: 01 Jun 2012 12:00 PM PDT

Rumah Tahfidz CAHAYA HATI mencari santri untuk dididik menjadi ulama yang berdidikasi sebagai hafidz, dai, dan mujahid. Bebas biaya pendidikan, asrama, makan-minum, klinik kesehatan dan ruang belajar full AC.


Aneh! Agama Kasih Kok Mendukung Pembantaian di Suriah

Posted: 01 Jun 2012 10:42 AM PDT

Seorang diplomat dari Damaskus-Suriah diantar masuk ke jantung tempat suci Gereja Ortodoks Rusia. Sementara itu, Presiden Vladimir V. Putin mengunjungi sebuah gereja di Smolensk tahun lalu. Putin meminta dukungan dari pemimpin agama untuk menopang kepemimpinannya.


Ini Dia, Pesantren Gratis untuk Calon Ulama, Dai, Mujahid & Penghafal Quran

Posted: 01 Jun 2012 09:43 AM PDT

Rumah Tahfidz CAHAYA HATI mencari santri untuk dididik menjadi ulama yang berdidikasi sebagai hafidz, dai, dan mujahid. Bebas biaya pendidikan, asrama, makan-minum, klinik kesehatan dan ruang belajar full AC.


When I Fall In Love....

Posted: 01 Jun 2012 09:43 AM PDT

enaknya gimana sich kalo kita lagi in lope?


Ternyata Ada ''Tuhan'' Lain

Posted: 01 Jun 2012 07:45 AM PDT

"Tuhan" lain kita, atau lebih tepatnya sesuatu yang kita begitu mengagungkannya selain Allah Subhanahu Wata'ala, secara sadar ataupun tidak telah menyesaki dan menyita pikiran dan hati kita. Pekerjaan, uang, kesibukan dunia, suami, istri, anak, dll, seakan telah sedemikian sukses menggiring arah pikiran kita.


1 Juni Sudah Tidak Lagi Bertuah? Rakyat Sudah Lupa Pancasila?

Posted: 01 Jun 2012 06:57 AM PDT

Selamanya ideologi yang sifatnya ?man made? (buatan manusia) tak bakal dapat memberikan apa-apa bagi manusia. Meyakini ideologi ?man made?, sama dengan meyakini kepalsuan dan kebohongan.


Sandera Asal Jerman Tewas dalam Penyerbuan Pasukan Keamanan Nigeria

Posted: 01 Jun 2012 06:40 AM PDT

Seorang warga Jerman, Edgar Raupach, yang disandera oleh kelompok Al-Qaidah cabang Afrika Utara tewas dalam penyerbuan yang dilakukan oleh aparat keamanan Nigeria hari kamis (31/5/2012) untuk membebaskan dirinya dari penyandera di kota Kano, Nigeria utata.


Lashkar-i-Islam Bantah Punya Hubungan dengan Dokter Mata-mata CIA

Posted: 01 Jun 2012 06:29 AM PDT

Kelompok pejuang Lashkar-i-Islam yang dituduh dalam sebuah pengadilan Pakistan bersekongkol dengan dokter yang direkrut oleh CIA untuk menemukan Syaikh Usamah bin Ladin mengatakan pada Kamis (31/5/2012) bahwa mereka tidak memiliki hubungannya sama sekali dengan dia.


Taliban Tembak Mati 3 Tetua Suku Penghasut Warga Lawan Pejuang Islam

Posted: 01 Jun 2012 06:29 AM PDT

Kelompok pejuang Taliban hari Kamis (31/5/2012) menembak mati tiga orang tetua suku yang menghasut dan menggerakkan warga untuk melawan mereka di distrik Andar provinsi selatan Gazni, Afghanistan.


Mempidanakan Homoseksual Sebagai Perilaku yang Menyimpang

Posted: 01 Jun 2012 05:59 AM PDT

Peneliti INSIST Adian Husaini mengatakan, di Malaysia ada sanksi yang menjerat seorang homoseksual. Mereka bisa dikenai hukuman penjara. Bahkan di Aceh, kaum homoseksual dikenai hukuman cambuk. Karena perilaku homoseksual adalah salah satu bentuk kejahatan yang bisa dipidanakan.


Luar Biasa!! Al-Qaidah Yaman Gempur Pasukan Anti-Teror yang Buat Teror

Posted: 01 Jun 2012 05:52 AM PDT

Pasukan Anti-Teror yang bertugas untuk membasmi teror malah buat teror. Sedangkan yang dituduh biang teror malah mengusir pelaku teror di kota Rada. Ternyata Al-Qaidah yang dituduh teroris berusaha untuk menjaga warga dari teror yang dibuat oleh pasukan Anti-Teror.


Dibuka, Kesempatan Beasiswa S1 Pendidikan Islam

Posted: 01 Jun 2012 01:07 AM PDT

kabar gembira untuk siswa muslim yang ingin melanjutkan studi pendidikan Islam S1. STAI Al Hidayah Bogor kembali membuka program beasiswa S1 Full pendidikan agama Islam, untuk para siswa berprestasi dari seluruh Indonesia tahun akademik 2012/2013. Terbuka juga kesempatan belajar ke Timur Tengah bagi mahasiswa berprestasi.


Related Posts