• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “Hadirilah Tabligh Akbar 'Kewaspadaan Umat Islam Menghadapi Ghazwul Fikri'” plus 10 more

    Voice of Al Islam: “Hadirilah Tabligh Akbar 'Kewaspadaan Umat Islam Menghadapi Ghazwul Fikri'” plus 10 more

    Link to voa-islam.com

    Hadirilah Tabligh Akbar 'Kewaspadaan Umat Islam Menghadapi Ghazwul Fikri'

    Posted: 30 Jun 2012 04:45 PM PDT

    Hadirilah ! Ramaikanlah ! Syi'arkanlah ! Tabligh Akbar ''Kelemahan umat Islam Menghadapi Ghazwul Fikri dan Solusinya'' Hari Ahad, 12 Sya'ban 1433 H (1 Juli 2012 M) pukul 09.30 - 11.50 WIB.


    Korelasi Upaya Al-Qaeda dan Sejarah Islam dalam Pembebasan Al-Aqsha

    Posted: 30 Jun 2012 02:17 PM PDT

    Apa urusannya Australia yang berada di ujung selatan dan kondisi orang-orang lemah di Afghanistan dan Palestina. Apa urusannya Jerman dengan perang ini kecuali kekufuran dan salibisme. Ia adalah perang yang berulang sebagaimana perang-perang terdahulu, Richard Leon, Barbarusa dari Jerman dan Luwis dari Perancis. Dimana ketika genderang perang ditabuh, mereka berbondong-bondong bersatu untuk mmerangi ummat Islam.


    MUI: Konsep HAM dalam Islam, Mencegah Terjadinya Pemurtadan

    Posted: 30 Jun 2012 01:19 PM PDT

    MUI menegaskan, ada 5 hak dasar dalam prinsip ajaran Islam, yaitu: Hak Beragama, meliputi: Menjamin hak umat Islam untuk menjalankan ajaran agama dan keyakinannya; Mencegah munculnya pemikiran mungkar dan sesat; Melarang adanya pemaksaan dalam memeluk agama; Menjauhi perbuatan syirik dan mungkar; Mencegah terjadinya gerakan pemurtadan; dan mencegah terjadinya penodaan agama, dan memberikan hukuman terhadap pelakunya.


    4 Tentara Uni Afrika Tewas Akibat Ledakan Ranjau Darat di Mogadisu

    Posted: 30 Jun 2012 12:22 PM PDT

    Empta tentara Uni Afrika (AMISOM) tewas dan tiga lainnya terluka saat konvoi kendaraan yang mereka tumpangi menabrak ranjau darat di distik Huriwaa MOgadishu pada Jum'at (29/6/2012) malam.


    Pemerintah Diminta Tidak Ambil Alilh Peran MUI Soal Sertifikasi Halal

    Posted: 30 Jun 2012 11:58 AM PDT

    Wacana sertifikasi halal yang akan diambil alih oleh pemerintah, menurut MUI, sangatlah tidak tepat. Pemerintah hendaknya menyerahkan urusan kehalalan suatu produk pada lembaga keagamaan seperti MUI yang memiliki kompetensi, kewenangan, dan otoritas yang telah diakui umat Islam maupun dunia internasional.


    Wakil Konsulat Saudi Masih Hidup dan Masih Ditahan Al-Qaidah

    Posted: 30 Jun 2012 09:56 AM PDT

    Sumber-sumber dari kabilah propinsi Abyan , Yaman selatan, mengatakan bahwa wakil consult Saudi, Abdullah al-Khalidy, masih ditahan oleh Al-Qaidah di markaz militer mereka di Mahfad, propinsi Abyan. Hal tersebut dikemukakan oleh situs al-teef dari daerah teluk pada hari Sabtu 30 Juni 2012.


    Rekomendasi Ulama: Gubernur Ditunjuk Langsung Presiden, Bukan Pemilu

    Posted: 30 Jun 2012 06:14 AM PDT

    MUI mencermati banyak pasangan kepala daerah, baik gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota, dalam perjalanannya jabatannya sering kali tidak harmonis, terlibat dalam konflik, dan akhirnya pecah sebagai pasangan.


    Anshar Al-Din Rebut Kontrol Kota Utara Mali dari Pemberontak Tuareg

    Posted: 30 Jun 2012 05:57 AM PDT

    Para pejuang Islam hari Kamis mendeklarasikan pernyataan kontrol penuh atas gurun utara Mali, sehari setelah mengusir mantan sekutu merekadari pemberontak MNLA Tuareg dari kota Gao dalam baku tembak yang menewaskan sedikitnya 20 orang.


    Ijtima' Ulama: Melarang Tegas dan Sanksi Pidana Kawin Muth'ah

    Posted: 30 Jun 2012 05:49 AM PDT

    Ulama melarang secara tegas dan sanksi pidana bagi laki-laki muslim maupun perempuan muslimah yang melangsungkan perkawinan muth'ah. Perlu adanya sanksi pidana terhadap orang yang melakukan kegiatan perkawinan dan bertindak seolah-olah sebagai Pejabat Pencatat Nikah.


    4 Milisi Anti Al-Qaidah Tewas dalam Serangan di Baquba Irak

    Posted: 30 Jun 2012 05:01 AM PDT

    Para pejabat keamanan dan medis mengatakan orang-orang bersenjata menembak mati empat milisi anti Al-Qaidah dan melukai empat lainnya dalam sebuah serangan di sebuah pos pemeriksaan di pusat Irak pada Jum'at (29/6/2012).


    Presiden Mesir Terpilih Bersumpah Untuk Bebaskan Syaikh Omar Abdul Rahman

    Posted: 30 Jun 2012 04:26 AM PDT

    Presiden Mesir terpilih telah bersumpah pada Jum'at (29/6/2012) untuk membebasan seorang ulama Mesir yang dipenjarakan oleh pemerintah AS untuk perencanaan serangan pertama di World Trade Center New York.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me