--> Voice of Al Islam: “FUI Serukan Umat Islam Galang Bantuan untuk Muslim Suriah” plus 6 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, June 17, 2012

Voice of Al Islam: “FUI Serukan Umat Islam Galang Bantuan untuk Muslim Suriah” plus 6 more

| Sunday, June 17, 2012

Voice of Al Islam: “FUI Serukan Umat Islam Galang Bantuan untuk Muslim Suriah” plus 6 more

Link to voa-islam.com

FUI Serukan Umat Islam Galang Bantuan untuk Muslim Suriah

Posted: 18 Jun 2012 01:32 AM PDT

Melihat perkembangan semakin buruk dari pergolakan yang terjadi di Suriah, FUI menyerukan umat Islam untuk membantu muslim Suriah yang ditindas rezim Bashar Al Assad.


Rehat Sejenak, Lembutkan Jiwa dengan Canda ala Nabi

Posted: 17 Jun 2012 11:20 AM PDT

Isilah istirahat dengan sedikit canda dan gurauan yang menyegarkan jiwa, namun harus sesuai teladan Rasulullah SAW yang tertawa tetapi tak pernah sampai terlihat anak lidahnya.


Mau Bermukjiat, Pendeta Amerika Tewas Jadi Korban Kepalsuan Injil Markus

Posted: 17 Jun 2012 10:19 AM PDT

Demonstratif, Pendeta Wolford memegang ular untuk membuktikan mukjizat iman di hadapan ratusan jemaatnya. Pendeta ini tewas, karena ayat Injil itu PALSU..!!


Al Washiyyah Foundation Gelar Pelatihan EO, MC & Jurnalistik

Posted: 17 Jun 2012 07:16 AM PDT

Al Washiyyah Foundation, sebuah yayasan Islam yang bergerak di bidang sosial dan keagaman, menggelar sejumlah pelatihan, mulai dari Event Orginizer (EO), MC, dan Jurnalistik. Pelatihan yang diikuti oleh sejumlah pengurus yayasan tersebut diadakan seminggu sekali di Aula Yayasan Majelis Al Washiyyah, Jl. Kebon Nanas Selatan III No. 12 A, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.


Syaikh Ghayyats: Rezim Assad Berkomplot dengan Israel

Posted: 17 Jun 2012 06:03 AM PDT

Selain menolak opini yang beredar bahwa konflik Suriah adalah kepentingan politik, Syaikh Ghayyats Abdul Baqi dengan tegas membantah bahwa rezim Bashar Al Assad telah membantu rakyat Palestina.


Konflik Suriah bukan Kepentingan Politik tapi Kepentingan Islam

Posted: 17 Jun 2012 05:20 AM PDT

Ulama kelahiran Suriah, Syaikh Syaikh Ghayyats Abdul Baqi membantah analisa yang dihembuskan dikalangan umat Islam bahwa konflik di Suriah adalah semata-mata konflik politik.


Mujahidin Anshar Al-Syari'ah Usir Pesawat Tempur Yang Ngebom kota Azan

Posted: 17 Jun 2012 03:30 AM PDT

Menurut laporan kontributor Madad News Agency di Azan, pesawat tempur rezim San'a menyerang daerah perbukitan yang tidak didiami oleh penduduk pinggiran kota Azan pada pukul 13.30, waktu wilayah Syabwah, dan tidak mengakibatkan korban dan kerugian materi.


Related Posts