--> Voice of Al Islam: “Doa Saat Melihat Orang yang Sakit atau Tertimpa Musibah” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, June 26, 2012

Voice of Al Islam: “Doa Saat Melihat Orang yang Sakit atau Tertimpa Musibah” plus 8 more

| Tuesday, June 26, 2012

Voice of Al Islam: “Doa Saat Melihat Orang yang Sakit atau Tertimpa Musibah” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Doa Saat Melihat Orang yang Sakit atau Tertimpa Musibah

Posted: 26 Jun 2012 01:25 PM PDT

Boleh jadi kita bertemu atau mendapati kawan kita tertimpa penyakit tertentu atau tertimpa satu musibah. Agar kita tidak menderita seperti dirinya atau tertimpa musibah serupa, Rasulullah mengajarkan satu doa. Berikut ini bunyi doanya:


Menjiwai Penderitaan Umat Islam di Negeri Tertindas

Posted: 26 Jun 2012 07:58 AM PDT

Ribuan jiwa kaum muslimin meregang nyawa di seluruh penjuru dunia. Sebelum merasakan penderitaan tersebut, rasakan dulu bagaimana kaum muslimin yang menderita itu dalam batin terdalam


Heboh!! Ratusan Pendeta Amerika Serikat Menyangkal Iman Kristen

Posted: 26 Jun 2012 07:40 AM PDT

Ratusan pendeta AS menyatakan tak percaya lagi kepada Tuhan Kristen, membuang iman kristiani dan tak mau membaca Bibel. Tapi sebagian merahasiakan agar bisa melayani gereja, meskipun tidak lagi percaya dengan apa yang mereka khotbahkan.


Foke Dukung Gereja, Umat Kristen Berkati Foke Jadi Gubernur

Posted: 26 Jun 2012 06:42 AM PDT


JAT: Umat Islam Indonesia Belum Perlu Kerahkan Kekuatan Senjata

Posted: 26 Jun 2012 05:23 AM PDT

Menurut Ketua JAT Jakarta Ustadz Nanang Aiunurrofiq, Lc, saat ini umat Islam Indonesia belum perlu mengerahkan diri dengan kekuatan senjata, tapi dengan kekuatan ekonomi, budaya, hukum, dan politik. Setidaknya, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan umat Islam, yakni: dakwah, berlepas diri dari nilai-nilai yang batil dan pendukungnya, lalu hijrah dan jihad.


Ust Nanang Ainurrofiq: Umat Islam Harus Bahu Membahu Bela Agama Allah

Posted: 26 Jun 2012 05:09 AM PDT

Dengan mengenali modus musuh Islam, kita dapat mengantisipasi tekanan yang berat, bahkan tekanan fisik sekalipun. Untuk menghadapi mereka, umat Islam wajib bahu-membahu dalam urusan dakwah, saling dukung-mendukung, kuat menguatkan untuk membela agama Allah.


Jama'ah Dakwah Salafi Dukung Penuh Morsi Jadi Presiden

Posted: 26 Jun 2012 04:59 AM PDT

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan oleh jama'ah dakwah salafi, mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada Dr Morsi, partai keadilan kebebasan dan ikhwanul muslimin yang telah segera menyelesaikan janji mereka, yaitu pengunduran diri Morsi dari jama'ah dan partai agar ia menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Mesir.


Taliban Penggal 7 Tentara Pakistan di Upper Dir

Posted: 26 Jun 2012 03:50 AM PDT

Kelompok pejuang Taliban menyatakan telah menewaskan 17 tentara Pakistan, 7 diantaranya dipenggal setelah bentrok dengan pasukan pemerintah dalam serangan lintas batas di distrik utara Upper Dir Ahad (24/6/2012).


Mujahidin Somalia Melakukan Operasi Frontal dan Sosial Dalam Sehari

Posted: 26 Jun 2012 03:49 AM PDT

Dinas kesehatan Al-Syabab melakukan tur medis ke berbagai daerah-daerah propinsi Bay dan Bakool. Salah seorang dokter yang ikut dalam rombongan tur tersebut berbicara dalam radio Islam Andalus milik Al-Syabab lewat telpon tentang perincian agenda Tur. Sang dokter menyebutkan bahwa agenda dimulai dari kota Burhecba untuk peresmian rumah sakit kota tersebut.


Related Posts