--> Voice of Al Islam: “Boko Haram Serang Penjara di Yobe Nigeria Bebaskan 40 Narapidana” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, June 25, 2012

Voice of Al Islam: “Boko Haram Serang Penjara di Yobe Nigeria Bebaskan 40 Narapidana” plus 13 more

| Monday, June 25, 2012

Voice of Al Islam: “Boko Haram Serang Penjara di Yobe Nigeria Bebaskan 40 Narapidana” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Boko Haram Serang Penjara di Yobe Nigeria Bebaskan 40 Narapidana

Posted: 25 Jun 2012 06:00 PM PDT

Kelompok pejuang Islam Nigeria, Boko Haram menyerbu sebuah penjara di jantung timur laut pada hari Ahad (24/6/2012), membebaskan 40 narapidana yang ditahan di penjara tersebut


76 Polisi Afghanistan Diracun di Provinsi Helmand

Posted: 25 Jun 2012 05:47 PM PDT

Para pejabat mengatakan lebih dari 70 polisi di pusat pelatihan akademi kepolisian Lashkargah di provinsi Helmand Afghanistan selatan hari Senin (25/6/2012) menderita keracunan makanan setelah mengonsumsi minuman yang dibeli di sebuah pasar di dekatnya.


Presiden Yaman Klaim Telah Menangkan Pertempuran Melawan Al-Qaidah

Posted: 25 Jun 2012 04:59 PM PDT

Hadi menegaskan bahwa yang telah dilaksanakan sampai sekarang dalam hal penyelesaian polotik yang memaparkan perkara penting disetiap aspek. Hal tersebut dalam perjalanan membebaskan Yaman dari kondisi yang sulit menuju kedamaian dan harmoni.


Jusuf Kalla Buat Program Service Pengeras Suara untuk 1.000 Masjid

Posted: 25 Jun 2012 10:46 AM PDT

Sejak Jusuf Kalla (JK) terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), ada program menarik yang ia gulirkan, yakni program memperbaiki atau menservice pengeras suara untuk 1.000 masjid yang ada di Jakarta. Program ini tentu saja seperti melawan arus dengan statemen Wakil Presiden RI Boediono sebelumnya, agar DMI mengatur azan melalui pengeras suara.


Perjalanan Panjang Perjuangan Menegakkan Islam

Posted: 25 Jun 2012 10:14 AM PDT

Perjuangan menegakkan dienul haq yang diberikan Allah Azza Wa Jalla tidak terkait dengan waktu. Perjuangan mengajak umat manusia beriman, dan hanya menjadikan Rabb sebagai satu-satunya Dzat, yang berhak disembah dan diibadahi, tidak bisa diukur dengan terwujudnya kekuasaan semata.


Sesungguhnya Mereka Membuat Kerusakan, Tetapi Mereka Tidak Sadar

Posted: 25 Jun 2012 09:45 AM PDT

Kebijakan kontroversi Menteri Kesehatan Nafsiah Mboy mengampanyekan penggunaan dan pembagian kondom kepada para remaja adalah tindakan membuat kerusakan di muka bumi. Itu tindakan orang munafikin. Muaranya, berasal dari mencari solusi kepada selain syariat Islam.


Terminal Mardika Ambon Kembali Dikejutkan Ledakan Bom

Posted: 25 Jun 2012 07:54 AM PDT

Senin dini hari (25/6/2012) warga Ambon kembali dikejutkan dengan ledakan bom di terminal Mardika, tempat beraktifitas mayoritas warga Muslim Ambon.


Fauzan Al-Anshari: Baru Adil, Jika Koruptor Digantung di Tugu Monas

Posted: 25 Jun 2012 07:53 AM PDT

Jika mencuri barang seharga satu juta bisa dipotong tangannya, tentulah tidak adil jika mengkorupsi uang rakyat hingga trilyunan rupiah cuma dipotong tangannya. Kejahatan korupsi yang merugikan rakyat banyak akan terasa lebih adil jika dihukum gantung di tugu Monas, supaya rakyat bisa melihat hasil perbuatannya itu.


Masyarakat Peduli Syari'ah:Mendagri Harus Dukung Perda di Tasikmalaya

Posted: 25 Jun 2012 07:45 AM PDT

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) di Tasikmalaya dan Qanun Jinayah di Aceh serta puluhan "Perda Syariat" yang kemudian sebagian besar dibatalkan oleh penguasa di negeri ini, betapa ini menunjukkan kuatnya dorongan arus bawah untuk membawa hukum syariah ke ranah hukum positif. Tapi kemudian aspirasi itu dibendung oleh Mendagri atas nama presiden. Bukti, Mendagri telah mengingkari sikapnya sebagai seorang yang mengaku dirinya muslim.


Ustadz Ba'asyir Serukan Jihad dan Penutupan Kedubes Suriah

Posted: 25 Jun 2012 06:44 AM PDT

Meski berada di balik terali besi, perhatian ustadz Abu Bakar Ba'asyir terhadap umat Islam tak pernah luput. Ia pun mengikuti perkembangan konflik Suriah, bahkan ia menyerukan umat Islam membantu muslim Suriah.


Puluhan RIbu Warga Gaza Turun ke Jalan Rayakan Kemenangan Mohamed Mursi di Mesir

Posted: 25 Jun 2012 04:55 AM PDT

Kemenangan Mohamed Mursi dalam pilpres Mesir tidak hanya disambut gembira para pendukungnya di Mesir, namun juga oleh warga Gaza di Palestina yang berharap adanya perubahan akan nasib mereka menyusul terpilihnya presiden pertama Mesir dari kelompok Islam tersebut.


Mengenal Bakal Presiden Mesir Mohammed Mursy?

Posted: 25 Jun 2012 04:40 AM PDT

Sesudah negosiasi antara tokoh kharismatik Ikhwan, Khairat al-Shater dengan Dewan Agung Militer (SCAF), yang dipimpin Marsekal Ahmed Husien Tantawi, yang berlangsung hampir sepanjang hari Sabtu, nampaknya mulai konstalasi politik di Mesir berubah, yang kemudian Komisi Pemilihan Presiden (SEP), mengumumkan kemenangan calon Ikhwan Mohammed Mursy, sebagai presiden Mesir.


Janji Presiden Terpilih Mesir

Posted: 25 Jun 2012 04:27 AM PDT


Presiden Baru Mesir: Jangan Patuhi Saya Jika Saya Tidak Mentaati Allah dan Penuhi Janji

Posted: 25 Jun 2012 04:01 AM PDT

Beberapa jam setelah hasil dari pengumuman yang menyatakan kemenangannya dalam pilpres Mesir, Mohamed Mursi dalam pidatonya di televisi mengatakan ia meminta warga Mesir untuk tidak mematuhi dirinya jika ia tidak taat kepada Allah dan menepati janji-janjinya selama kampanye"


Related Posts