--> Voice of Al Islam: “Tak Layak, Kemenag Solo Minta Buku Bergambar Nabi Muhammad ditarik” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, May 22, 2012

Voice of Al Islam: “Tak Layak, Kemenag Solo Minta Buku Bergambar Nabi Muhammad ditarik” plus 11 more

| Tuesday, May 22, 2012

Voice of Al Islam: “Tak Layak, Kemenag Solo Minta Buku Bergambar Nabi Muhammad ditarik” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Tak Layak, Kemenag Solo Minta Buku Bergambar Nabi Muhammad ditarik

Posted: 22 May 2012 11:31 AM PDT

Kantor Kementerian Agama Kota Surakarta menilai buku cerita kisah para Nabi bergambar Nabi Muhammad yang ditemukan di salah satu perpustakaan di salah satu SD Islam di Solo, tidak layak dibaca dan diedarkan.


Mantan Kepala Intelijen Libya Era Kadhafi Diadili di Mauritania

Posted: 22 May 2012 08:30 AM PDT

Mantan kepala intelijen era Muammar Kadhafi, Abdullah Senussi yang diburu oleh Perancis, pengadilan pidana internasional Den Haag dan Libya, telah didakwa oleh jaksa penuntut umum Mauritania dalam sebuah sidang pengadilan rahasia.


Allahu Akbar! Ratusan Tentara Yaman Tewas Dan Luka-luka di Sana'a

Posted: 22 May 2012 08:23 AM PDT

Anshar Al-Syari'ah, melalui Madad News Agency, melaporkan tentang operasi martyr di lapangan Al-Sab'in, kota San?a, pada hari Senin, 21 Mei 2012 atau 30 Jumadil Akhir 133 H, yang menargetkan metri pertahanan dan komandan-komandan tentara AS dan Yaman yang ikut serta dalam agenda pembersihan Al-Qaidah dari Abyen


NLG : AS Intimidasi Demonstran Anti NATO dengan Dakwaan Terorisme

Posted: 22 May 2012 07:00 AM PDT

National Lawyers' Guild (NLG) mengatakan tuduhan terorisme yagn dilakukan oleh pihak berwenang Amerika Serikat terhadap para demonstran anti-NATO di Chicago bertujuan untuk menyebarkan ketakutan dan intimidasi di antara manusia.


Empat Jempol untuk Polisi yang Melarang Irshad Manji & Lady Gaga

Posted: 22 May 2012 06:37 AM PDT

Jika polisi betul-betul serius tidak memberi izin konser Lady Gaga pada 3 Juni mendatang, sejumlah ormas Islam anti maksiat menyatakan salut dan angkat topi kepada pihak kepolisian. Pasalnya, beredar rumor, polisi tetap akan memberi izin kepada panitia penyelenggara dengan persyaratan khusus, seperti konser yang digelar di Korea Selatan belum lama ini.


Omong Kosong, Kaum Liberal Mengklaim Diri Mewakili Silent Majority

Posted: 22 May 2012 05:25 AM PDT

"Mereka (kelompok liberal) seolah mengklaim diri mewakili silent majority. Omong kosong. Fakta di lapangan, klaim-klaim itu tidak terbukti sama sekali. Bahkan di internet, masyarakat yang minta JIL dibubarkan jauh lebih besar ketimbang yang mendesak agar FPI dibubarkan. Mulai sekarang, berhentilah seolah-olah mewakili mayoritas, ungkap Juru Bicara FPI Munarman tegas.


Presiden Baru Prancis Tunjuk 3 Muslim Jadi Menterinya

Posted: 22 May 2012 05:15 AM PDT

Tiga orang Muslim Najat Vallaud-Belkacem, Yamina Benguigui dan Kader Arif, telah ditunjuk oleh Presiden Francois Hollande untuk mengisi posisi dalam kabinet pemerintahan Prancis yang baru.


Bagaimana Kalau Pelacur Berjilbab dan Memegang Tasbih?

Posted: 22 May 2012 05:08 AM PDT

Sungguh naif berpikirnya sebagian kalangan politisi, pejabat dan tokoh masyarakat, yang hanya mensyaratkan pakaian Lady GaGa. Lady GaGa boleh tampil dalam konser di Jakarta, asal menggunakan pakaian yang sopan, tidak erotis, dan sesuai dengan adat ketimuran.


Polisi Berkuasa untuk Tidak Memberi Rekomendasi Konser Lady Gaga

Posted: 22 May 2012 05:05 AM PDT

Atas dasar pertimbangan keamanan, Polri punya kewenangan untuk tidak memberi rekomendasi digelarnya konser Lady Gaga di Jakarta. Jika polisi mengizinkan seluruh tontonan, maka tugas polisi tak ubahnya tukang cap saja. Juga tidak bisa dikatakan, polisi didesak dan mendapat tekanan dari kelompok tertentu. Adalah mustahil, jika polisi merasa terancam oleh ormas yang tidak menghendaki konser Lady Gaga digelar


Pemimpin AQAP Serukan Mujahidin Untuk Berperang Hingga Nafas Terakhir

Posted: 22 May 2012 04:35 AM PDT

Pemimpin AQAP Abu Baseer Nasser al-Wuhayshi dalam sebuah pernyataan yang dimuat di situs jihad, mendesak para mujahidin yang memerangi tentara Yaman di wilayah selatan Yaman untuk melawan sampai napas terakhir, seraya mengatakan kematian itu tidak bisa dihindari.


Ramai-Ramai Koalisi Mendukung Setan

Posted: 22 May 2012 04:13 AM PDT

Sekarang ramai-ramai mendukung konser Lady GaGa. Tak tanggung kalangan DPR, tokoh-tokohnya sudah menyuarakan dukungan konser Lady GaGa. Ini hanya menunjukkan bagaimana pandangan dan sikap para wakil rakyat. Mereka tak menggubris keluhan rakyat dan umat Islam yang menolak konser artis asal Amerika Serikat itu.


Suryadharma Ali: Batalkan Konser Lady Gaga

Posted: 22 May 2012 04:10 AM PDT


Related Posts