--> Voice of Al Islam: “Tabligh Akbar & Bedah Buku 'Potret Ulama Konsisten dan Ulama Penjilat'” plus 11 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, May 4, 2012

Voice of Al Islam: “Tabligh Akbar & Bedah Buku 'Potret Ulama Konsisten dan Ulama Penjilat'” plus 11 more

| Friday, May 4, 2012

Voice of Al Islam: “Tabligh Akbar & Bedah Buku 'Potret Ulama Konsisten dan Ulama Penjilat'” plus 11 more

Link to voa-islam.com

Tabligh Akbar & Bedah Buku 'Potret Ulama Konsisten dan Ulama Penjilat'

Posted: 04 May 2012 10:54 PM PDT

Hadirilah tablig akbar dan bedah buku ''Potret Ulama Konsisten dan Ulama Penjilat'' bersama KH Athian Ali Dai MA dan Ust Abu Rusydan. Ahad, 06 Mei 2012 di Mesjid Al-Ihsan Darul Hikam Dago Bandung.


Sarang Baru Aktivitas JIL: Dari Utan Kayu ke Komunitas Salihara

Posted: 04 May 2012 10:42 PM PDT

Nongkrong di komunitas liberal "Salihara" ibarat duduk di atas bara. Setiap kali menyimak obrolan anak-anak muda di komunitas itu, bisa membuat gendang telinga ini mendidih. Pembicaraan mereka adalah seputar penolakan terhadap syari?at, menggunjing gerakan Islam anti-liberal, hingga meledek penegak amar ma?ruf nahi mungkar. Hanya tawa dan olok-olok yang terdengar.


Kasiyah Deh Loh! Kuliah Umum Dibubarkan, Irshad Manji pun Angkat Kaki

Posted: 04 May 2012 10:05 PM PDT

Akhirnya, kurang dari Pukul 22.00 WIB, Irshad Manji yang berambut pendek dan berbaju kuning pun dapat dievakuasi dengan mendapat pengawalan ketat dari pihak aparat kepolisian, baik dari Polres maupun Polsek setempat. Manji yang didampingi oleh sesama kaumnya (Lesbi) dan aktivis JIL lainnya tertunduk lemas dan sedih. Di lapangan, Voa Islam mencatat, Manji menumpangi mobil Sedan bernomor R 165 NH.


Warga Kepung Salihara, Protes Kuliah Umum Irshad Manji Dibubarkan

Posted: 04 May 2012 09:22 PM PDT

Begitu acara dimulai, dan selang beberapa menit kemudian, puluhan warga Pasar Minggu dan sekitarnya, menyatroni gedung Salihara dan mendesak agar kuliah umum dibubarkan. Warga juga minta agar Irshad Manji meninggalkan ruangan dan tempat kuliah umum ini berlangsung.


Penganut Syiah Husein bin Hamid Al Attas Ditantang Mubahalah!

Posted: 04 May 2012 12:30 PM PDT

Mengingat perkara mencaci sahabat adalah perkara yang sangat besar kesesatannya dalam aqidah Ahlussunnah wal jamaah, maka Haidar meminta Husein untuk berhenti dari menyebarkan kesesatan tersebut dan mengumumkan akan taubatnya sehingga tidak membingungkan masyarakat awam.


Solo Riwayatmu Kini?

Posted: 04 May 2012 08:14 AM PDT

Solo mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Perubahan itu terus menjadi fenomena. Sehari-hari kehidupan terus berjalan dengan alurnya.


Parlemen Kuwait Setuju Hukum Mati Penghina Allah, Nabi SAW dan Keluarganya

Posted: 04 May 2012 07:00 AM PDT

Parlemen Kuwait hari Kamis menyetujui hukuman mati bagi siapa saja yang menghina Allah Subhanahu Wata'ala, Nabi Muhammad atau kerabatnya, setelah munculnya postingan oleh warga negara Teluk di jejaring sosial yang menghina Nabi Muhammad dan Siti Aisyah istrinya.


Pesawat Jet Tempur AS Jatuh di Uni Emirat Arab

Posted: 04 May 2012 06:07 AM PDT

Sebuah pesawat jet tempur Amerika Serikat jenis F-15E Strike Eagle jatuh pada hari Kamis (3/4/2012) selama misi latihan di Uni Emirat Arab, sorang pejabat AS mengatakan.


Sadis!!! 3 Pemuda Muslim Jadi Korban Pembacokan Preman Kristen Solo

Posted: 04 May 2012 06:05 AM PDT

Sepulang takziyah, 2 pemuda di bacok puluhan preman kafir, 1 korban yang tidak tahu menahu masalah pun turut menjadi sasaran amukan para preman dan terluka parah.


Pasukan dan Mahasiswa Pro-Assad Serang Demo Mahasiswa, 4 Tewas 200 Ditangkap

Posted: 04 May 2012 04:21 AM PDT

Pasukan keamanan Suriah dan para mehasiswa pro-Assad bersenjatakan pisau menyerang dengan brutal sebuah protes menentang Presiden Bashar al-Assad di Universitas Aleppo Kamis pagi, menewaskan sedikitnya empat orang dan menangkap 200 lainnya.


15 Orang Tewas dalam Dua Serangan Bom di Ibukota Dagestan

Posted: 04 May 2012 03:01 AM PDT

Sedikitnya 15 orang tewas dan sampai 80 lainnya terluka dalam dua ledakan yang menghantam Makhachkala, ibukota Dagestan di Rusia selatan, salah satu wilayah operasi dari pejuang Islam Emirat Kaukasus dalam melancarakan serangan terhadap pasukan keamanan boneka Rusia.


Syukur Deh!! Gramedia Solo Sudah Melarang Buku-buku Irshad Manji

Posted: 03 May 2012 10:33 PM PDT

Ketua LUIS, Edi Lukito SH mengatakan bahwa sebagai penganut dan melakukan praktik hubungan sesama jenis, jika pada zaman Nabi saw pelakunya bisa dibunuh.


Related Posts