--> Voice of Al Islam: “Syi'ah Mengafirkan Sunni, Konflik Sunni-Syi'ah Kembali Terulang” plus 5 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, May 31, 2012

Voice of Al Islam: “Syi'ah Mengafirkan Sunni, Konflik Sunni-Syi'ah Kembali Terulang” plus 5 more

| Thursday, May 31, 2012

Voice of Al Islam: “Syi'ah Mengafirkan Sunni, Konflik Sunni-Syi'ah Kembali Terulang” plus 5 more

Link to voa-islam.com

Syi'ah Mengafirkan Sunni, Konflik Sunni-Syi'ah Kembali Terulang

Posted: 31 May 2012 11:30 AM PDT

Kaum Syi'ah berulah menyerang Ahlus Sunnah di Jember, Jawa Timur. Konflik Sunni-Syi'ah yang berulang kesekian kalinya dan akan terus berulang, karena akidah Syi'ah mengafirkan dan mengajarkan kebencian kepada Ahlus Sunnah.


3 Tentara Paramiliter Thailand Tewas Akibat Serangan Bom Pejuang Patani

Posted: 31 May 2012 06:56 AM PDT

Serangan bom pinggir jalan pejuang Patani terhadap kendaraan militer Thailand menewaskan 3 anggota tentara paramiliter dan melukai 4 lainnya di distrik Kapho, provinsi Patani Thailand selatan Senin (28/5/2012)


PBB: 579 Warga Sipil Afghan Tewas dalam 4 Bulan Pertama Tahun 2012

Posted: 31 May 2012 06:05 AM PDT

Seorang pejabat tinggi Misi Bantuan PBB di Afghanistan (UNAMA) mengatakan sekitar 579 warga sipil telah tewas dalam empat bulan pertama tahun ini.


Pengikut Syi'ah Mengamuk, Aktivis NU Jember Kena Bacok

Posted: 31 May 2012 05:09 AM PDT

Pengikut Syi'ah kembali memancing kerusuhan. Tak senang diselenggarakan sebuah kajian yang membahas tentang kesesatan Syiiah di Puger, Jember, Jawa Timur, pengikut Syi'ah memaksa menggagalkan kajian tersebut hingga berujung pada tindakan anarkis.


Kofi Annan dan PBB Tak Dapat Melindungi Musllim

Posted: 31 May 2012 04:41 AM PDT

Mantan Sekjen PBB Kofi Annan, yang saat menjabat menjadi Sekjen PBB, melihat begitu banyak pembantaian (genosida). Tetapi, Annan yang memimpin lembaga multilarel (dunia) itu, tak mampu menghentikan pembantaian. Bahkan, PBB justeru menjadi lembaga yang melegitimasi (mengabsahkan) pembantaian. Seperti terhadap rakyat Afghanistan, Irak, Palestina, dan Somalia.


IDC Salurkan Biaya Pengobatan untuk Istri Aktivis Islam yang Keguguran

Posted: 30 May 2012 04:19 PM PDT

Alhamdulillah, IDC voa-islam.com telah menyalurkan Dana Infaq Darurat (DINAR) kepada Abu Mush'ab guna melunasi biaya pengobatan istrinya yang mengalami keguguran.


Related Posts