--> Voice of Al Islam: “Serangan Pesawat Drone AS Tewaskan 10 Orang di Pakistan” plus 14 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Saturday, May 5, 2012

Voice of Al Islam: “Serangan Pesawat Drone AS Tewaskan 10 Orang di Pakistan” plus 14 more

| Saturday, May 5, 2012

Voice of Al Islam: “Serangan Pesawat Drone AS Tewaskan 10 Orang di Pakistan” plus 14 more

Link to voa-islam.com

Serangan Pesawat Drone AS Tewaskan 10 Orang di Pakistan

Posted: 06 May 2012 12:01 AM PDT

Serangan pesawat drone AS hari Sabtu menewaskan sedikitnya sepuluh orang di daerah pegunungan terpencil dan lembah berhutan Shawal wilayah Waziristan Utara Pakistan dekat perbatasan Afghanistan.


Astaghfirullah, Rumah Kos di Sekitar IAIN Ambon Jadi Tempat Mesum

Posted: 05 May 2012 06:28 PM PDT

Sangat ironis, rumah kos di lingkungan kompleks IAIN Ambon yang terletak di desa Batu Merah dijadikan sarang maksiat. Remaja Masjid Daulah Islamiyah pun mengadakan nahi munkar dengan merazia beberapa tempat kos yang dicurigai sebagai tempat mesum.


Umat Islam Harus Kawal Proses Hukum Preman Kristen Iwan Walet

Posted: 05 May 2012 04:59 PM PDT

Jum?at (04/05/2012) umat Islam bersatu mengadakan aksi unjuk kekuatan. Mereka berjalan kaki dari masjid menuju Jl. RE Martadinata, kampung Kadirejo, Gandekan, Jebres, Solo, tempat kediaman gembong preman Kristen Iwan Walet.


Allahu Akbar!!Puluhan Pasukan Tiba Dari Marib dan Jauf Bantu Al-Qaidah

Posted: 05 May 2012 09:51 AM PDT

Berbagai sumber lokal mengbarkan bahwa puluhan pasukan pada hari Jum'at, 4 Mei 2012, datang dari propinsi Marib dan Jauf, utara Yaman, ke kota Lowder untuk menyokong kelompok bersenjata Al-Qaidah dan Anshar Al-Syari?ah yang melancarkan serangan bersenjata ke barisan tentara Sana?a dan komite rakyat Lowder.


Syaikh Usamah Bin Ladin, 'Singa Islam' yang Lembut Hatinya

Posted: 05 May 2012 09:01 AM PDT

Syaikh Usamah karakternya yang tenang dan kelembutan hatinya hingga ia adalah orang yang mudah menangis. Ia bukan sosok yang memiliki suara keras dan berbicara berapi-api, namun tetap tegas dalam bersikap.


Besok, Ikuti Bedah Buku 'Konspirasi Gerakan Deradikalisasi'

Posted: 05 May 2012 07:28 AM PDT

Pada hari Ahad, 6 Mei 2012, jam : 08.00 - 12.00, tempat Komplek Ruhul Islam (depan SMA Taruna Nusantara Magelang), Pembicara DR. Mahendradatta. SH dan Ust. Aris Munandar Al Fattah


100 Orang Demonstran Luka-luka dalam Bentrokan di Abbasiyya Square

Posted: 05 May 2012 07:20 AM PDT

Channel Al-Arababiyya, Jum'at 4 Mei 2012, memberitakan ratusan pengunjuk rasa bentrok dengan tentara pemerintah Mesir di Abbasiyya saat para pengunjuk rasa yang mencoba menyerang tembok gedung kementrian pertahanan yang mengakibatkan 100 orang luka-luka.


Kasiyan Deh Loh! Kuliah Umum Dibubarkan, Irshad Manji pun Angkat Kaki

Posted: 05 May 2012 07:15 AM PDT

Akhirnya, kurang dari Pukul 22.00 WIB, Irshad Manji yang berambut pendek dan berbaju kuning pun dapat dievakuasi dengan mendapat pengawalan ketat dari pihak aparat kepolisian, baik dari Polres maupun Polsek setempat. Manji yang didampingi oleh sesama kaumnya (Lesbi) dan aktivis JIL lainnya tertunduk lemas dan sedih. Di lapangan, Voa Islam mencatat, Manji menumpangi mobil Sedan bernomor R 165 NH.


Pemburu Harta Karun Klaim Temukan Lokasi Penguburan Syaikh Usamah Bin Ladin

Posted: 05 May 2012 06:15 AM PDT

Seorang pemburu harta karun mengklaim telah menemukan lokasi pasti dimana jenazah mantan pemimpin Al-Qaidah, Syaikh Usamah Bin Ladin ditenggelamkan, sekitar 320 kilometer lepas pantai India di negara bagian Gujarat.


Irshad Manji yang Kenyang dengan Ancaman Pembunuhan

Posted: 05 May 2012 05:55 AM PDT

Tahukah? Irshad Manji rupanya telah menerima banyak ancaman pembunuhan dari berbagai pihak. Dalam sebuah wawancara CNN, Manji menyatakan bahwa jendela apartemennya dilengkapi dengan kaca tahan peluru, terutama untuk melindungi keluarganya. Pada peluncuran buku terbaru di Amsterdam, kelompok muslim yang ia sebut ekstrimis itu menyerbu tempat berlangsungnya diskusi buku, dan memerintahkan eksekusinya.


Jiahhh!! Ternyata "Lesbong" Irshad Manji Pernah Diusir di Belanda

Posted: 05 May 2012 05:48 AM PDT

Ternyata oh ternyata, pembubaran acara diskusi yang dihadiri oleh Irshad Manji bukan yang pertama. Acara dan peluncuran buku Irshad Manji yang selalu diwarnai pro dan kontra juga pernah terjadi di Amsterdam (Belanda). Dan itu diakui sendiri oleh Defri, salah satu peserta diskusi di komunitas Salihara yang juga berpikiran liberal.


Pemberontak Suriah Belajar Taktik Gerilya ke Kosovo

Posted: 05 May 2012 05:12 AM PDT

Sebuah delegasi pemberontak Suriah telah membuat kesepakatan dengan pemerintah Kosovo untuk bertukar pengalaman dan megadopsi taktik dari perang gerilya yang pernah digunakan oleh Tentara Pembebasan Kosovo (KLA) saat berperang melawan Serbia.


Kekacauan Terus Berlangsung di Mesir

Posted: 05 May 2012 04:35 AM PDT

Aksi protes meletus di tengah adanya frustrasi sejak jatuhnya rezim Hosni Mubarak, dan nampak rezim militer (SCAF) ingin menunda pengalihan kekuasaan kepada sipil. Satu orang tewas dan 296 terluka dalam bentrokan di daerah Abbasiya, ungkap kantor berita negara MENA.


Pemimpin Tertinggi Katolik Terlibat Perbudakan Seksual

Posted: 05 May 2012 03:46 AM PDT

Pemimpin tertinggi Gereja Katolik Roma Irlandia, Kardinal Sean Brady, di bawah tekanan mengundurkan diri Jumat di tengah tuduhan baru tentang perannya dalam menangani pelecehan seksual yang dilakukan oleh para imam terhadap anak-anak.


Serangan Mortir Taliban Tewaskan 2 Tentara Inggris di Afghanistan

Posted: 05 May 2012 03:21 AM PDT

Dua tentara Inggris kembali tewas di Afghanistan selatan hari Jum'at dalam serangan mortir roket Taliban di pangkalan mereka di bagian utara distrik Nahri Saraj di provinsi Helmand Afghanistan selatan.


Related Posts