--> Voice of Al Islam: “Perawat asal Filipina Masuk Islam Setelah Kesembuhan Pasiennya” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, May 11, 2012

Voice of Al Islam: “Perawat asal Filipina Masuk Islam Setelah Kesembuhan Pasiennya” plus 10 more

| Friday, May 11, 2012

Voice of Al Islam: “Perawat asal Filipina Masuk Islam Setelah Kesembuhan Pasiennya” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Perawat asal Filipina Masuk Islam Setelah Kesembuhan Pasiennya

Posted: 11 May 2012 01:12 PM PDT

Pencarian rohani seorang Perawat kepala asal Filipina yang berkerja di Saudi di berbagai agama yang pernah ia peluk sebelumnya, tidak pernah memuaskan dirinya. Ia pun akhirnya tertarik dengan Islam dan kemudian menjadi Muallaf setelah Allah memberi tanda kekuasaannya dengan kesembuhan seorang pasien yang tengah sekarat setelah sekian lama dirawat di pusat kesehatan tersebut.


Doa Saat Ditimpa Musibah

Posted: 11 May 2012 11:50 AM PDT

Musibah dalam rupa kematian orang dekat dan tercinta atau kehilangan harta benda bagian dari ujian dunia. Setiap orang pasti merasakannya. Saat musibah datang apa yang harus dilakukan? Doa apa yang harus diucapkan?


ICRC Hentikan Operasi di Pakistan setelah Pekerjanya Tewas Dibunuh

Posted: 11 May 2012 10:48 AM PDT

Komite Internasional Palang Merah menghentikan semua operasi di Karachi dan Peshawar dalam menanggapi pembunuhan pekerja senior mereka Khalil Rasjed Dale bulan lalu.


Bubarkan Diskusi, Salihara Laporkan Dua Polisi ke Mabes,TPM Membela

Posted: 11 May 2012 10:14 AM PDT

Hari ini, ba'da shalat Jum'at(11/5) Ketua Dewan Pembina Tim Pengacara Muslim (TPM) Mahendradatta bersama Forum Umat Islam (FUI) mendatangi Propam Mabes Polri, untuk menyampaikan pendapat hukum bahwa pembubaran diskusi Irshad Manji oleh Kapolsek Pasar Minggu adalah sah. Kedatangan TPM dan FUI adalah bentuk pembelaan terhadap kedua perwira polisi yang sukses membubarkan diskusi Irshad Manji di Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Secanggih-canggih Pesawat Sukhoi , Tak Mampu Mengalahkan Alam

Posted: 11 May 2012 09:39 AM PDT

Secanggih-canggih pesawat Sukhoi Superjet-100 (SSJ-100), akahirnya jatuh juga di Gunung Salak. Kendati jam terbang sang pilot terbilang tinggi, namun ia tak mampu menaklukkan alam Gunung Salak.


Obama Menuai Kecaman dari Pemimpin Kristen Konservatif

Posted: 11 May 2012 08:43 AM PDT

Presiden Amerika Serikat Barack Obama menuai kecaman dari lawan politiknya (Partai Repubik) dan pemimpin Kristen konservatif perihal pernyataannya yang mendukung pernikahan sesama jenis. Statemen Obama dinilai upaya politik untuk memperoleh suara independen pada pemilihan November mendatang. Mengingat masalah pernikahan sesama jenis menjadi isu utama dalam pemilihan presiden nanti.


Ustadz Abu Bakar Ba'asyir: Amerika Lebih Bodoh dari Ayam

Posted: 11 May 2012 07:18 AM PDT


Bangkitnya Gerakan Gay, Lesbian, Biseksual, dan Transgender Dunia

Posted: 11 May 2012 07:15 AM PDT

Barat bukan hanya menghadapi bangkrutnya perbank. Barat bukan hanya menghadapi bangkrutnya partai-partai konservatif. Barat bukan hanya menghadapi bangkitnya kekuatan Sayap Kanan yang mengancam.


Dusta Media:Petinggi Al-Qaidah Gugur di Waqar Akibat Bom Drone AS

Posted: 11 May 2012 07:12 AM PDT

Lagi, media sekuler kembali menebar dusta bahwa diantara mujahidin yang gugur adalah Qosim Al-Rimi, salah satu komandan tertinggi Al-Qaidah, dalam serangan tersebut. Anshar AL-Syari'ah segera menafikan kabar dusta ini.


Gereja dan Pemukiman Liar Warga Kristen Serobot Areal TPU Muslim Ambon

Posted: 11 May 2012 05:41 AM PDT

Ketika kondisi Ambon mulai kondusif, areal pemakaman (Taman Pemakaman Umum) milik warga muslim Ambon diserobot oleh kaum salibis dijadikan dan permukiman, bahkan didepan pintu masuk pemakaman tengah dibangun sebuah gereja.


Terkait Kelompok Jihad Abu Umar, Tuna Netra Divonis 3 Tahun Penjara

Posted: 11 May 2012 05:22 AM PDT

Persidangan pengadilan terhadap kelompok jihad Abu Umar alias Abdullah Umar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sampai kepada agenda vonis.


Related Posts