--> Voice of Al Islam: “MUI Sarankan Boediono Atur Lady Gaga Ketimbang Suara Adzan” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, May 1, 2012

Voice of Al Islam: “MUI Sarankan Boediono Atur Lady Gaga Ketimbang Suara Adzan” plus 13 more

| Tuesday, May 1, 2012

Voice of Al Islam: “MUI Sarankan Boediono Atur Lady Gaga Ketimbang Suara Adzan” plus 13 more

Link to voa-islam.com

MUI Sarankan Boediono Atur Lady Gaga Ketimbang Suara Adzan

Posted: 01 May 2012 10:03 PM PDT

KH Muhyidin Junaidi menilai pernyataan Wapres Boediono tentang pengaturan suara adzan tidak sesuai syariat Islam. Ia bahkan menyarankan Boediono mengatur konser Lady Gaga ketimbang suara adzan yang tak ada relevansinya.


KH Cholil Ridwan: Orang Islam Hadiri HUT Israel Berarti cuma Islam KTP

Posted: 01 May 2012 06:27 PM PDT

Ketua MUI Pusat, KH Cholil Ridwan sangat menyayangkan hadirnya sejumlah tokoh asal Indonesia dalam HUT kemerdekaan Israel ke-64 di Singapura. Menurutnya ada dua kemungkinan hadirnya sejumlah tokoh tersebut, bisa karena tidak mengerti atau justru mereka anti Islam.


Tantangan Pembangunan RSI Tahap II Lebih Rumit & Terkendala Pendanaan

Posted: 01 May 2012 04:11 PM PDT

RSI Gaza sangat berperan mengangkat nama baik Indonesia di dunia internasional, namun kendala pendanaan juga menjadi salah satu faktor penghambat dilanjutkanya tahap kedua.


Di Tengah Situasi Sulit, Pembangunan RSI Gaza Tahap I Selesai 100%

Posted: 01 May 2012 03:43 PM PDT

Pembangunan RSI Gaza diwarnai berbagai kendala, seperti susahnya masuk ke Gaza, pengadaan material yang senantiasa dikirimkan melalui terowongan, kondisi cuaca yang sulit hingga kemanan yang tak menentu. Namun dengan izin Allah pembangunan RSI tahap I telah selesai 100%


Awas!! Al-Quran Dilombakan untuk Ajang Pesta Seni Kristen-Islam

Posted: 01 May 2012 02:48 PM PDT

Wakil Menteri Agama ingin menjadikan MTQ sebagai pesta iman dan seni lintas agama. Para pastor dan umat Kristen pun sibuk menjadi panitia MTQ dengan dalih toleransi.


LUIS Tolak Deklarasi Aliran Sesat Gafatar

Posted: 01 May 2012 02:44 PM PDT

Laskar Umat Islam Solo (LUIS) menolak deklarasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Hal ini karena Gafatar merupakan penjelmaan dari Komite Milah Abraham (Komar) yang juga merupakan penjelmaan Alran sesat Al Qiadayah Al Islamiah pimpinan Ahmad Mushoddeq.


Setan Lari Saat Adzan, Tapi Kenapa Datang Saat Shalat?

Posted: 01 May 2012 08:35 AM PDT

Di antara sebab kaburnya setan saat adzan adalah karena ia tidak ingin menjadi bagian orang-orang yang mendengar adzan sehingga menjadi saksi bagi muadzin terhadap adzannya. Dan suara adzan menyakitkan bagi setan.


Dua Anggota Izzuddin Al-Qassam ditangkap Petugas Keamanan Mesir

Posted: 01 May 2012 08:24 AM PDT

Petugas kemanan Mesir pada hari Ahad, 29 April 2012, menangkap dua anggota Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, saat keduanya menumpangi taksi dalam rangkan menjaga keamanan propinsi.


Risalah Adzan dan Otokritik untuk Muadzin, Mau Tahu?

Posted: 01 May 2012 06:27 AM PDT

Melihat fungsinya, azan bertujuan agar seruan itu sampai ke tempat yang jauh. Pada zaman Wali Songo, bedug menjadi pelengkap, agar seruan shalat terdengar di seluruh desa. Di era modern ini, teknologi semakin maju, maka digunakanlah loud speaker. Bagi yang terusik, azan dianggap suara yang bising dan gaduh. Padahal, azan mengajak manusia agar bergaya hidup sehat, belajar mendisiplinkan diri, dan sangat membantu pelajar dan pekerja melakukan aktivitas dengan membiasakan diri bangun pagi.


Menag Tolak Ide 'Njelimet' Wapres Soal Pembatasan Suara Azan

Posted: 01 May 2012 06:11 AM PDT


Wacana Kaum Liberal & Islamphobi: Satu Muazin Untuk 30 Masjid,

Posted: 01 May 2012 05:33 AM PDT

Wacana untuk melakukan penyeragaman azan, pernah digulirkan Pemerintah Mesir yang hendak menerapkan kebijakan baru aturan azan di Kota Kairo, pada tahun 2007. Dengan kebijakan baru ini, setiap waktu sholat tiba, suara adzan dipusatkan pada satu muazin saja yang disambungkan ke 4.000 pengeras suara yang ada di masjid-masjid besar di kota Kairo.


Pejabat Intelijen AS: Afiliasi Al-Qaidah Ancaman Teror Terbesar bagi AS dan Barat

Posted: 01 May 2012 04:25 AM PDT

Seorang pejabat intelijen senior AS mengatakan saat ini afiliasi Al-Qaidah merupakan ancaman teror terbesar ke Amerika Serikat dan Barat yang telah melampaui inti Al-Qaidah yang ada di Pakistan


Siapa Saja Jaringan Israel di Indonesia?

Posted: 01 May 2012 04:17 AM PDT

Sejatinya banyak orang Indonesia yang menjadi bagian dari jaringan Zionis-Israel. Anehnya justeru yang banyak membangun ?connection? dengan Zionis-Israel dari kalangan tokoh-tokoh Islam di Indonesia.


Disunnahkan Mengeraskan Suara Adzan, Bukan Dengan Sayup-sayup

Posted: 01 May 2012 02:15 AM PDT

Tulisan ini menjadi sarana meluruskan wacana yang dihembuskan oleh Wakil Presiden, tentang anjuran agar adzan tidak terlalu keras, sebaliknya adzan lebih baik dikumandangkan dengan sayup-sayup.


Related Posts