--> Voice of Al Islam: “Militer Lebanon Menembak Dua Ulama Sunni Anti Bashar al-Assad” plus 8 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Sunday, May 20, 2012

Voice of Al Islam: “Militer Lebanon Menembak Dua Ulama Sunni Anti Bashar al-Assad” plus 8 more

| Sunday, May 20, 2012

Voice of Al Islam: “Militer Lebanon Menembak Dua Ulama Sunni Anti Bashar al-Assad” plus 8 more

Link to voa-islam.com

Militer Lebanon Menembak Dua Ulama Sunni Anti Bashar al-Assad

Posted: 20 May 2012 10:50 PM PDT

Tentara Libanon menembak mati seorang ulama Sunni dan anggota kelompok aliansi politik Lebanon yang melakukan perlawanan terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad di Lebanon utara, Minggu, ungkap sumber keamanan.


Allahu Akbar!!Alhamdulillah,Tentara Yaman Tarik Diri Dari Daerah Waqar

Posted: 20 May 2012 02:22 PM PDT

Setelah bentrok senjata yang sengit dengan Al-Qaidah dititik yang dekat dengan Imarah Islam Waqar, tentara pemerintah Yaman akhirnya menarik diri dari daerah tersebut. Anshar Al-Syari?ah juga menampik berita bahwa mereka mengelak dari pertempuran tersebut.


Bentrokan di Buru Selatan Dipicu Pembunuhan Warga Muslim dan Provokasi

Posted: 20 May 2012 11:19 AM PDT

Tanpa diduga sebelumnya bentrokkan antara massa Islam dan Kristen ternyata juga terjadi di Kabupaten Buru Selatan pada Jum'at (18/05/2012) pukul 22.00 WIT. Bentrokan tersebut buntut dari perkelaian antara orang gunung yang sudah bergabung dengan warga Kristen dengan warga Muslim Namrole


Imarah Islam Waqar Terus Berusaha ditembus Oleh Tentara Rezim Yaman

Posted: 20 May 2012 05:19 AM PDT

Terhitung seminggu lebih, kota Waqar yang menjadi pusat keamanan Imarah Islam di Yaman, diserang oleh tentara rezim Yaman dan sekutu. Sampai detik belum belum ada data terperici tentang kerugian antara kedua belah pihak. Namunmenurut penuturan sumber dari mujahidin, tentara rezim Yaman menderita kerugian pasukan dan persenjataan.


Kelompok HAM: Militer Mesir Siksa Para Demonstran

Posted: 20 May 2012 04:40 AM PDT

Kelompok Pengamat Hak Asasi Manusia (HRW) hari Sabtu (19/5/2012) menuduh Dewan militer Mesir, SCAF, telah memukul dan menyiksa para demonstran anti-junta yang ditahan awal bulan ini.


Budaya Sampah dan Generasi Sampah

Posted: 20 May 2012 03:52 AM PDT

Amerika Serikat yang sudah menjadi kerajaan Zionisme itu, bukan hanya melakukan invasi militer ke Irak, Afghanistan, Palestina, Yaman, dan sejumlah negara lainnya dengan menggunakan kekuatan militernya, tetapi kerajaan Zionisme itu dengan menggunakan budayanya (Barat) berhasil menghancurkan generasi muda Islam.


Arab Saudi Larang Penggunaan Bahasa Inggris dan Kalender Barat

Posted: 20 May 2012 03:47 AM PDT

Demi menjaga dan melestarikan penanggalan Hijriyah serta bahasa asli mereka, bahasa Arab, pemerintah Saudi mengeluarkan keputusan yang melarang semua lembaga pemerintah dan swasta dari menggunakan kalender Barat dan bahasa Inggris dalam urusan resmi.


11 Orang Tewas dalam Empat Serangan Bom di Ibukota Somalia

Posted: 20 May 2012 02:52 AM PDT

Sedikitnya 10 tentara Somalia serta AMISOM dan seorang warga sipil tewas dalam empat serangan bom terpisah di ibukota Mogadishu Somalia pada hari Sabtu ( 19/5/2012)


Astaghfirullah, Menko Polhukam Masih Kompromi Soal Konser Lady Gaga

Posted: 20 May 2012 02:24 AM PDT

Meski gelombang penolakan terus bermunculan namun Menko Polhukam Djoko Suyanto mengisyaratkan konser Lady Gaga masih mungkin digelar. Hal ini seperti yang diutarakannya bahwa konser Lady Gaga masih bisa dikompromikan.


Related Posts