--> Voice of Al Islam: “Menangkis Hujatan Penginjil (2): Ajaran Kasih Cap Domba, Anjing & Ular” plus 17 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Monday, May 7, 2012

Voice of Al Islam: “Menangkis Hujatan Penginjil (2): Ajaran Kasih Cap Domba, Anjing & Ular” plus 17 more

| Monday, May 7, 2012

Voice of Al Islam: “Menangkis Hujatan Penginjil (2): Ajaran Kasih Cap Domba, Anjing & Ular” plus 17 more

Link to voa-islam.com

Menangkis Hujatan Penginjil (2): Ajaran Kasih Cap Domba, Anjing & Ular

Posted: 07 May 2012 09:45 AM PDT

Penginjil Riady mengecam Al-Quran yang membenci orang kafir. Padahal Yesus dalam Bibel yang diklaim kasih banyak memanggil manusia dengan kalimat langsung: domba, anjing dan ular beludak!!!


Tentara Afghan Kembali Tembaki Pasukan Asing, 1 Marinir AS Tewas 1 Terluka

Posted: 07 May 2012 09:00 AM PDT

Serangan terbaru dalam serangkaian serangan terhadap orang asing oleh pasukan keamanan Afghanistan kembali menewaskan seorang Marinir AS dan melukai seorang lainnya di provinsi Helmand Afghanistan selatan.


Ternyata Doa Khusus Saat Bercermin Tidak Ada

Posted: 07 May 2012 08:30 AM PDT

Menetapkan suatu bentuk ibadah khusus haruslah memiliki dalil shalih tentangnya. Salah satunya dalam doa bercermin. Ternyata doa yang sudah sangat masyhur di telinga kita tentangnya tidak ada yang shahih dalilnya.


Madad News Agency: Sang Mujahid Hafizh Syaikh Fahad Al-Qusho' Syahid

Posted: 07 May 2012 07:44 AM PDT

Sumber yang berada di Al-Qaidah semenanjung Arab, seorang mujahid,yang menyertai Syaikh Fahad -rahimahullah- , mengatakan bahwa beliau telah menyelesaikannya perannya dalam serangan AS tersebut. Namun tidak ia tidak memberikan info tambahan secara terperinci.


Komite Rakyat Lowder: Perangi Mujahidin Ingin Dapat Bidadari?

Posted: 07 May 2012 07:04 AM PDT

Dari Abu Musa berkata: seorang datang kepada Nabi shallallahu ?alaihi wasallam kemudian ia berkata: Ya Rasulallah, perang apa yang disebut fisabilillah. Karena sesungguhnya seseorang dianatara kami berperang karena marah, karena kebanggan yang dapat mengangkat kepalanya, - dan tidak ada yang mengangkat kepalanya kecuali ia berdiri-, kemudia beliau menjawab: barangsiapa yang berperang agar kalimat Allah tinggi maka dia di jalan Allah ?Azza wa jalla.(H.R Muttafuq ?alaihi)


Apa yang Harus Diperbuat Makmum Saat Imam Berdiri Rakaat Kelima?

Posted: 07 May 2012 06:42 AM PDT

Seorang imam shalat 'Ashar sampai lima rakaat. Saat berdiri pada rakaat kelima, seorang makmum mengingatkannya dengan tasbih (baca Subhanallah). Tapi ia tidak mengikuti teguran itu. Apa yang harus dilakukan makmum?


Kakak Pemimpin Al-Qaidah Bantah Hasut Kerusuhan di Abbasiyah Mesir

Posted: 07 May 2012 06:29 AM PDT

Mohamed Al-Zawahiri, kakak dari pemimpin Al-Qaidah Syaikh Ayman Al-Zawahiri, hari Ahad mengecam apa yang dia sebut sebagai "kampanye kotor" yang diarahkan terhadap dirinya setelah beberapa media melaporkan bahwa ia telah menghasut kekerasan dalam bentrokan Jumat antara personil militer dan pengunjuk rasa di distrik Abbasiyah Kairo.


Salihara Gelar Jumpa Pers: Sewot Polisi Bubarkan Diskusi Kaum Liberal

Posted: 07 May 2012 06:08 AM PDT

lhamdulillah, diskusi buku yang menghadirkan Irshad Manji di Komunitas Salihara sukses dibubarkan secara paksa oleh pihak kepolisian. Meski dibubarkan. Irshad Manji, mengapresiasi tamu-tamu yang hadir sebagai pejuang HAM. Dengan ngawur Manji mengatakan, aktivis HAM kerap menghadapi situasi yang mengancam nyawanya. Orang-orang yang berusaha agar Indonesia menjadi contoh Islam pluralis berkembang.


PoldaMetroJaya:Jika Tak Ada Izin, Diskusi Irshad Manji Bisa Dibubarkan

Posted: 07 May 2012 05:53 AM PDT

Polda Metro Jaya menegaskan, bahwa diskusi buku Irshad Manji berjudul 'Allah, Liberty and Love' di Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2012) malam lalu itu ilegal alias tanpa izin. Polda Metro mengatakan masyarakat hendaknya memberitahukan kegiatannya, selebihnya polisi yang menilai apa perlu pengamanan atau tidak.


Seorang Guru Ngaji di Palembang Diculik Orang Tak Dikenal

Posted: 07 May 2012 05:30 AM PDT

Agus Supriyanto (29 th), seorang pemuda yang sehari-harinya mengajar membaca Al Qur'an bagi anak-anak dan bekerja di kebun karet di daerah Banyuasin palembang diculik orang tak dikenal.


Innalillahi...Laskar FPI Bogor Syahid Dibacok Geng Motor

Posted: 07 May 2012 04:44 AM PDT

Innalillahi wa innailaihi roji'un. Ahad (6/5) kemarin, sekitar pukul Akhina, Ustadz Mustofa, Laskar Front Pembela Islam (FPI) wilayah Puncak Bogor syahid dibacok parang oleh geng motor di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, tepatnya di Warung Pala, Kampung Anyar, Kelurahan Muliasari, Kecamatan Bogor Selatan.


Holande 'Tendang' Incumbent Anti Islam Nicolas Sarkozy dari Kursi Presiden Prancis

Posted: 07 May 2012 04:35 AM PDT

Sosialis Francois Hollande akhirnya mengalahkan presiden anti-Islam dan anti imigran incumbent Nicolas Sarkozy dengan angka menentukan 51,9 persen dibanding 48,1 persen, berdasarkan hasil-hasil parsial, membawa kembali kiri-tengah ke pemerintahan setelah satu dekade dalam oposisi.


OKI Desak Dunia Untuk Lawan Islamophobia

Posted: 07 May 2012 04:15 AM PDT

Di tengah sentimen bermusuhan terhadap kelompok minoritas Muslim di beberapa negara Barat, kelompok Muslim terbesar di dunia OKI menyerukan upaya terpadu untuk menghentikan kampanye yang tumbuh menentang Muslim dan keyakinan mereka di seluruh dunia.


Cacat Hukum, Pusat Kristenisasi Gua Maria Giri Wening Diprotes Warga

Posted: 07 May 2012 04:04 AM PDT

Warga bersama ormas-ormas Islam bersatu menolak Gua Maria Giri Wening, Yogyakarta karena ilegal, menyalahi perizinan dan menjadi pusat kristenisasi terhadap umat Islam.


Kapolresta Surakarta Bantah Massa Islam Picu Bentrok Lewat Sweeping

Posted: 07 May 2012 03:58 AM PDT

Media sekuler menyuguhkan pemberitaan miring bahwa kelompok Islam memicu bentrok saat long march, Jum'at kemarin dengan melakukan sweeping. Namun Kapolresta Surakarta membantah bahwa massa ormas Islam hanya show of force bukan sweeping.


Tumbangnya Pilar Kekuatan Kebathilan Eropa

Posted: 07 May 2012 03:01 AM PDT

Presiden Nicolas Sarkozy yang menjadi pilar kekuatan konservatif Eropa tumbang. Kekalahan Sarkozy akan berdampak sangat negatif terhadap masa depan zona euro. Berdampak pula bagi masa depan kesatuan Uni Eropa. Perancis merupakan pilar utama bagi kekuatan mata uang euro.


Inilah Pengakuan Aliran Sesat di Bandung: "Shalat Tidak Wajib"

Posted: 07 May 2012 02:39 AM PDT

"Ya, memang, saya sudah tidak shalat lima waktu, seperti yang disampaikan Malaikat Jibril kepada saya saat Lailatul Qadar tahun 1992. Saya bermimpi dua kali bertemu Jibril. Itu artinya, saya semakin yakin apa yang saya sampaikan tentu tidak akan salah, bahwa yang datang itu malaikat pemberi wahyu."


Awas!! Ajaran Sesat di Bandung Makin Kacau, Haji ke Candi Borobudur

Posted: 07 May 2012 02:34 AM PDT

Belum lama ini, Bandung dikejutkan oleh aliran sesat yang mengajarkan, bahwa shalat lima waktu itu tidak wajib, berkiblat ke arah timur, meyakini Borobudur sebagai Ka?bah, menunaikan ibadah haji pun tak perlu Makkah, tapi cukup ke Candi Borobudur. Penyebar aliran sesat yang bernama Rohmansyah ini bahkan mengaku nabi, karena dua kali bermimpi bertemu malaikat Jibril. Bagi yang tidak sejalan dengan pahamnya dianggap kafir. Nabi Palsu ini menyebut ajaran sesatnya dengan nama Qur?aniyah.


Related Posts