--> Voice of Al Islam: “Marwah Filindo: Bayi Cantik Pertama Keturunan Palestina-Indonesia” plus 19 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, May 9, 2012

Voice of Al Islam: “Marwah Filindo: Bayi Cantik Pertama Keturunan Palestina-Indonesia” plus 19 more

| Wednesday, May 9, 2012

Voice of Al Islam: “Marwah Filindo: Bayi Cantik Pertama Keturunan Palestina-Indonesia” plus 19 more

Link to voa-islam.com

Marwah Filindo: Bayi Cantik Pertama Keturunan Palestina-Indonesia

Posted: 09 May 2012 06:44 PM PDT

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Abdillah Onim (Relawan MER-C Indonesia di Gaza) dan Rajaa Al Hirthani (seorang Muslimah Gaza) karena baru saja dikaruniai anak pertama bernama Marwah Filindo


Imigran Muslim Menjadi Bom Waktu Bagi Uni Eropa

Posted: 09 May 2012 01:40 PM PDT

Eropa benar-benar berubah. Tak ada lagi toleransi terhadap pendatang. Termasuk agama yang dibawa para pendatang. Harus dimusnahkan dari daratan Eropa.


Partai Neo-Nazi Yunani Memaksa Imigran Ke Kamp Kerja Paksa

Posted: 09 May 2012 09:38 AM PDT

Partai neo-Nazi membuat rencana gila yang akan memaksa imigran ke kamp-kamp kerja paksa, dan menanam ranjau darat di sepanjang perbatasan. Hal ini belum pernah terjadi dalam sejarah sebelumnya di Yunani.


Tantowi Anwari, Wartawan Gadungan Kok Bentuk Serikat Jurnalis??!!

Posted: 09 May 2012 08:16 AM PDT

Dalam insiden di Bekasi, Tantowi Anwari yang sesumbar terkena bogem mentah warga Tambun-Bekasi, mengaku-ngaku dirinya berprofesi jurnalis. Meski bukan wartawan, anehnya, seorang Tantowi mengklaim dirinya aktif di organisasi kewartawanan yang dinamakan Sejuk (Serikat Jurnalis untuk Keberagaman).


Laporan Madad:Serangan Pesawat tanpa Awak AS ke Azan, 5 Anak Korban

Posted: 09 May 2012 08:10 AM PDT

Anshar Al-Syari'ah merasa terpanggil dengan apa yang menimpa muslim kota Azan. Jama'ah Jihad ini mengutus orang untuk melihat kondisi korban dan memberikan bantuan kepada mereka. Diantaranya adalah lima anak yang terkena luka-luka. Mereka menceritakan situasi saat serangan hari Jum'at 8 Jumadal ula 1433 H yang menargetkan mobil yang ditumpangi dua orang mujahid dan berimbas kepada mereka.


Atas Nama Kebebasan Bicara, Fahri Hamzah PKS Dukung Irshad Manji

Posted: 09 May 2012 06:44 AM PDT

Atas nama Freedom of Speech (Kebebasan berbicara), politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah melontarkan statemen keblinger di twitter-nya terkait dukungan terhadap Irshad Manji agar diberikan hak bicara dalam berbagai event.


Afghanistan Tahan 2 Warganya yang Jadi Mata-mata Iran

Posted: 09 May 2012 05:54 AM PDT

Pihak berwenang Afghanistan menahan dua pria Afghan yang telah dilatih oleh pasukan elit Garda Revolusi Iran, atas tuduhan menjadi mata-mata untuk Iran dan mencoba untuk melakukan serangan teroris di negara tersebut.


Gelombang Penolakan Irshad Manji: Ditolak Hotel Hingga Qunut Nazilah!

Posted: 09 May 2012 05:44 AM PDT

Apes betul nasib tokoh Feminis Irshad Manji,atau lebih tepatnya tokoh Lesbi yang satu ini. Sejak beredar kabar kedatangannya ke Indonesia, sebagian besar umat Islam, khususnya ormas Islam, menolak kehadirannya untuk menjadi narasumber di berbagai event. Bukan hanya itu, hotel di Jakarta pun menolak menerima Manji untuk menginap meski hanya semalam.


KH. Hasyim Muzadi: Waspadai Upaya Legalisasi Kawin Sejenis

Posted: 09 May 2012 05:41 AM PDT


Ustadz Ba'asyir: Legalkan Kawin Sejenis, Amerika Lebih Bodoh dari Ayam

Posted: 09 May 2012 05:02 AM PDT

Ustadz Ba'asyir, meski dakwahnya tegas, namun cara penyampaiannya begitu sederhana sehingga mudah dimengerti dan akhirnya banyak kaum muslimin yang tercerahkan. Salah satunya ia membuktikan bahwa Amerika ternyata lebih bodoh dari ayam.


Lagi, Anshar Al-Syari'ah Serang Infantri Brigade 111 dengan Mortar

Posted: 09 May 2012 04:58 AM PDT

Salah seorang kontributor Madad Agency News (media milik mujahidin Anshar Al-Syari'ah) di Lowder melaporkan bahwa mujahidin Anshar Al-Syari'ah menyerang pasukan infantri Brigade 111 dengan Mortar pada Selasa sore kemarin, 8 April 2012. Sumber tersebbut menambahkan bahwa serangan tersebut mengakibatkan dua tentara dari pasukan pemerintah Sana?a luka-luka, yang satunya terkena luka parah, dan tank anti pesawat 23 hancur.(usamah/madad)


Banser Ansor, Dengarlah Petuah KH Hasyim Muzadi Soal Irshad Manji!!

Posted: 09 May 2012 04:57 AM PDT

Seharusnya Banser dan Nusron Wahid selaku pimpinan Banser mendengar petuah mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasyim Muzadi yang mengajak umat Islam agar mewaspadai diskusi buku Irshad Manji, "Allah, Liberty, and Love". Kehadiran Irshad Manji ke Indonesia, kata kiai, adalah upaya untuk melegalisasi perkawinan sejenis.


Thailand Habiskan 160 Miliar Bath untuk Padamkan Pemberontakan di Selatan

Posted: 09 May 2012 03:50 AM PDT

Kepala Dewan Penasihat Administrasi dan Pengembangan Provinsi Perbatasan Selatan mengatakan, meski telah menghabiskan total uang sekitar 160 miliar Baht (-+Rp 47,5 trilyun) hingga kini Thailand tetap gagal untuk memadamkan pemberontakan di ujung Selatan sejak meletus kembali pada Januari 2004.


Mendidik Anak Berkarakter Positif Penuh Tanggungjawab

Posted: 09 May 2012 03:27 AM PDT

Gunakan waktu membangun pribadi dan perilaku positif anak. Jangan sampai, karena kemarahan sesaat dan ketidaksabaran yang tidak mampu kita redam, anak-anak menuai kerugian di masa datang


AS Bersumpah Buru Para Pejuang Islam di Pakistan

Posted: 09 May 2012 03:02 AM PDT

Menteri Luar Negari Amerika Serikat Hillary Clinton pada hari Selasa mengatakan negaranya bersumpah akan mengejar para pejuang Islam di Pakistan jika mereka menjadi ancaman ke Amerika, Afghanistan atau sekutu mereka di wilayah tersebut.


Hukum Berta'ziyah Kepada Tetangga yang Kafir

Posted: 08 May 2012 12:05 PM PDT

Anak tetangga saya yang Nasrani meninggal. Bolehkah kami melayat? Saya bilang lagi, "Kita datang ajalah sebagai turut dukacita dan belasungkawa? ntar kalo ada acara doa kristen atau ada acara nyanyi- nyanyinya pulang aja?" . .


Penculikan Guru Ngaji di Palembang Belum ada Titik Terang

Posted: 08 May 2012 11:28 AM PDT

Penculikan yang menimpa seorang guru ngaji Agus Supriyanto (29 th) Sabtu (5/5/2012) masih belum mendapatkan titik terang. Pihak keluarga masih bersedih atas diculiknya Agus, apalagi sang Istri, Usfatun Hasanah saat ini sedang hamil dan harus mengurus putri kecilnya bernama Nausyah (3 th).


Syiah Zaidiyah yang Tidak Menghujat Sahabat Hanya Ada di Yaman??

Posted: 08 May 2012 08:48 AM PDT

Apakah ada Syiah yang tidak menjelek-jelekkan sahabat? Dikatakan Haidar Abdullah Bawazir, aktivis dakwah yang juga ahli penyakit dalam: Ada! Yakni, Syiah Zaidiyah, Syiah yang dekat dengan Sunni. Perlu diketahui, bahwa Syiah Zaidiyah cuma di Yaman, dan jumlahnya sangat sedikit sekali.


Haidar: Saya Tak Menuduh Syiah,Tapi Pertanyaan Kenapa Sebarkan Syiah?

Posted: 08 May 2012 08:43 AM PDT

Haidar Abdullah Bawazir, aktivis dakwah yang juga ahli penyakit dalam, hendak mengklarifikasi pernyataan sebelumnya di Voa-Islam, bahwa dirinya tidak menuduh Husein bin Hamid Alattas sebagai Syiah. Ia hanya mempertanyakan, kenapa Husein menyebarkan fikroh Syiah.


Yahudi Dalam Sunnah; Dasar Pijakan Umat Islam Membenci Zionis Israel

Posted: 08 May 2012 07:30 AM PDT

Bukan hanya Al-Qur'an saja. Sunnah Nabawiyah juga merekam hakikat Yahudi. Yakni tentang keburukan dan kedengkian mereka kepada kaum muslimin. Kita harus waspada. Jangan jadikan mereka teman setia.


Related Posts