--> Voice of Al Islam: “Lady Gaga, Zionisme Budaya, dan Tanda-tanda Munculnya Dajjal (Bag-2)” plus 16 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, May 17, 2012

Voice of Al Islam: “Lady Gaga, Zionisme Budaya, dan Tanda-tanda Munculnya Dajjal (Bag-2)” plus 16 more

| Thursday, May 17, 2012

Voice of Al Islam: “Lady Gaga, Zionisme Budaya, dan Tanda-tanda Munculnya Dajjal (Bag-2)” plus 16 more

Link to voa-islam.com

Lady Gaga, Zionisme Budaya, dan Tanda-tanda Munculnya Dajjal (Bag-2)

Posted: 17 May 2012 06:25 PM PDT

Jika kita telusuri lebih jauh, kelompok Zionisme Yahudi menyadari jika perjuangan politik tidak akan bisa dilakukan tanpa ditopang oleh upaya lainnya. Tak terkecuali budaya.


Lady Gaga, Zionisme Budaya, & Tanda-tanda Munculnya Dajjal (Bag-1)

Posted: 17 May 2012 05:42 PM PDT

Sejak kecil, Gaga memang memiliki rekam jejak paganisme yang cukup kuat, sehingga tidak heran Gaga cukup mudah menerjemahkan pesan Illuminati dalam tiap konsernya. Dari awal kariernya (tahun 2005) hingga album ketiga, berbagai konsep Teologi Illuminati membanjiri video klip maupun aksi panggungnya, katakanlah seperti Bad Romance, Alejandro, Judas, maupun Born This Way.


Orangtua Wajib Shalih, Karena Sikapnya Jadi Teladan bagi Anak

Posted: 17 May 2012 01:03 PM PDT

Sikap orangtua adalah contoh bagi anak. Bila orangtua suka bekerja keras tetapi tetap memberikan perhatian yang besar untuk keluarga, tentu anak juga akan belajar bekerja keras untuk menyayangi dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang di sekelilingnya.


Seharusnya Irshad Manji Dihukum Mati, Bukan Diajak Diskusi!!

Posted: 17 May 2012 11:46 AM PDT

Irshad Manji adalah pengusung kesesatan dan kemunkaran. Di negara yang menerapkan Syariat Islam, Irsyad Manji sudah dihukum mati oleh pemerintah, bukan dibiarkan berdiskusi!


Umat Islam Malang Tolak Dhoghadho, Tempat Mesum Berlabel Resto & Spa

Posted: 17 May 2012 10:56 AM PDT

Umat Islam Malang, Jawa Timur menolak keras berdirinya Resto & Spa Dhoghadho, karena disalahgunakan sebagai tempat maksiat.


Ingin Musnahkan Al-Qaidah di Abyen:Imarah Waqar diserang Habis-Habisan

Posted: 17 May 2012 08:15 AM PDT

Gabungan tentara pemerintah Yaman melakukan serangan habis-habisan ke beberapa daerah di Imarah Waqar. Menurut penuturan penduduk kota Waqarkepada radaktur adenalghad.net bahwa semenjak jam setengah satu malam Rabu, 16 Mei 2012, melakukan serangan besar-besaran ke beberapa daerah kota Islam Waqar dan kota Al-Dardaj dengan pelontar mortar dan Katyusha peluncur multi roket.


Beginilah Seharusnya Para Aktivis Dakwah Anti Pemurtadan Bergerak!

Posted: 17 May 2012 07:18 AM PDT

Tak dipungkiri, Bekasi adalah salah satu kawasan yang menjadi target missionaris. Kandati, banyak ustadz dan aktivis dakwah berkumpul di Bekasi sebagai front terdepan. Tapi, ironinya, gerakan pemurtadan tetap kecolongan juga. Ternyata, membendung pemurtadan, tak cukup hanya dengan Tabligh Akbar. Harus lebih peka dengan apa yang butuhkan umat.


Missionaris Kristen Berinvestasi Jangka Panjang 5-10 Tahun ke Depan

Posted: 17 May 2012 07:08 AM PDT

Berkedok kemanusiaan, missionaris terus melancarkan aksi Kristenisasi. Tapi masyarakat awam malah protes, katanya, apa salahnya membantu? "Justru itu, missionaris hendak menarik hati orang yang menjadi garapannya. Inilah pintu masuk gerakan pemurtadan. Mereka seperti berinvestasi jangka panjang. Programnya adalah untuk 5-10 tahun ke depan. Kuncinya, sabar dan keuletan," kata Bukhori, seorang mantan Katolik.


Polisi Umumkan Identitas 5 Orang Tahanan Terkait Bom Gereja Solo

Posted: 17 May 2012 06:55 AM PDT

Polisi menahan 5 orang tersangka terkait bom gereja Solo 25 September 2011. Kelima orang tersebut ditangkap awal Mei di beberapa tempat. Salah seorang diantara mereka adalah Agus, seorang guru ngaji yang diculik pria tegap berseragam provider seluler Telkomsel.


Strategi Baru Kristenisasi: Ingin Murtad, Ikuti Millah Orang Kafir!

Posted: 17 May 2012 06:41 AM PDT

KH. Cholil Ridwan mengungkapkan, untuk menjadi murtad, tidak harus berpindah agama, tapi mengikuti millah mereka (Nasrani). Kristenisasi tidak mesti mendeklarasikan diri masuk Kristen.Jika ada umat Islam yang ikut Natalan Bersama, berarti Kristenisasi boleh dikatakan sukses. Begitu juga, jika umat Islam ikut gaya hidup orang kafir, meniru pakaiannya, termasuk merayakan tahun baru dengan terompet dan kembang api.


MER-C Lanjutkan Pembangunan RS Swadaya Masyarakat di Galela

Posted: 17 May 2012 06:21 AM PDT

Selain menjalankan program pembangunan RS Indonesia di Jalur Gaza Palestina, MER-C juga sedang membangun RS di wilayah timur Indonesia, tepatnya di Galela, Kab. Halmahera Utara, Maluku Utara.


Kepulangan Relawan Asal Indonesia Diiringi Tangis Haru Rakyat Gaza

Posted: 17 May 2012 06:07 AM PDT

Setelah berhari-hari selalu bersama, susah dan senang bersama, merasakan blokade Gaza bersama-sama, tiga relawan Indonesia harus kembali ke tanah air setelah berakhirnya pembangunan tahap I Rumah Sakit Indonesia (RSI) Gaza. Kepulangan mereka dilepas haru oleh masyarakat Gaza.


Kerancuan Doktrin Kenaikan Isa Almasih dalam Bibel

Posted: 17 May 2012 05:55 AM PDT

Demi Hari Kenaikan Yesus, Abd. al-Masih menyalahgunakan Al-Quran sebagai alat pembenaran. Padahal ayat-ayat Bibel tentang Kenaikan Yesus ke Surga bermasalah dan meragukan.


Mantan Penginjil di Gunung Sindur: Katolik itu Selalu Berkamuflase

Posted: 17 May 2012 05:24 AM PDT

Mantan Katolik itu memberi warning, Katolik itu akan selalu berkamuflase. Ngakunya mau bual sarana pendidikan, perumahan, mall, panti jompo, panti asuhan dan lembaga social lainnya. Setelah gedungnya berdiri, lalu dibuatlah ruang khusus untuk menggelar acara kebaktian. Umat Islam akan kembali kecolongan dan tertipu dengan akal bulus misionaris Katolik.


Pengadilan Kriminal Den Haag Mulai Gelar Sidang 'Penjagal Bosnia' Ratko Mladic

Posted: 17 May 2012 04:50 AM PDT

Pengadilan Kriminal Internasional Den Haag pada Rabu menggelar pengadilan Jenderal Serbia Bosnia yang dijuluki "penjagal Bosnia" Ratko Mladic untuk kejahatan genosida, memimpin pembantaian 8.000 bocah laki-laki dan pria Muslim dewasa yang tidak bersenjata di Srebrenica pada tahun 1995.


Bentrok Lanjutan Sunni-Syi'ah di Libanon Lukai 6 Orang

Posted: 17 May 2012 04:02 AM PDT

Sedikitnya enam orang terluka dalam pertempuran sengit hari Rabu (16/5/2012) yang kembali kemengguncang kota pelabuhan utara Libanon Tripoli untuk hari keempat, melukai sedikitnya enam orang di sebuah kota di mana ketegangan sektarian antara Sunni dan Syi'ah telah meningkat setelah pemberontakan di negara tetangga Suriah


Inilah Strategi Kaum Fasik Liberal Hancurkan Islam dan Moral Bangsa

Posted: 17 May 2012 03:59 AM PDT

kaum liberal menyerang aktivis Islam anti maksiat dengan modus dan jargon-jargon yang menjurus stigmatisasi dan penyesatan opini seperti "Indonesia Damai Tanpa FPI", "Kekerasan Atas Nama Agama", "Tidak Ada Paksaan Dalam Beragama", "Islam Agama Rahmatan Lil'alamin" dan sebagainya.


Related Posts