--> Voice of Al Islam: “IDC voa-islam Serahkan Beasiswa 25 Juta kepada Santri Anak Yatim” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, May 25, 2012

Voice of Al Islam: “IDC voa-islam Serahkan Beasiswa 25 Juta kepada Santri Anak Yatim” plus 13 more

| Friday, May 25, 2012

Voice of Al Islam: “IDC voa-islam Serahkan Beasiswa 25 Juta kepada Santri Anak Yatim” plus 13 more

Link to voa-islam.com

IDC voa-islam Serahkan Beasiswa 25 Juta kepada Santri Anak Yatim

Posted: 25 May 2012 09:42 PM PDT

Amanah dana pembaca voa-islam.com telah diserahkan kepada anak yatim Zulfikar Ibrahim Amrullah sebagai beasiswa sampai tamat di Pesantren Al-Muttaqin Jepara, Jawa Tengah.


FUI: Kita Akan Menginap di GBK untuk Gagalkan Konser Lady 'Setan' Gaga

Posted: 25 May 2012 06:02 PM PDT

Lebih dari sepuluh ribu massa berbagai ormas Islam di bawah payung FUI melakukan pemanasan aksi sejuta umat menolak konser Lady Gaga. Jika konser Lady Gaga nekat digelar,FUI akan lakukan aksi sejuta umat dan menginap di GBK untuk gagalkan konser Lady Gaga.


Islamophobia, Bentuk Baru Politik Kolonialisme dan Perang Ideologi Pimpinan AS

Posted: 25 May 2012 04:20 PM PDT

Seorang analis politik mengatakan bahwa Islamophobia adalah jenis "politik kolonialisme" dan "perang ideologi" yang dilancarkan oleh Amerika Serikat dan sekutu Zionis terhadap Islam dan umat Muslim.


Mesir : Tokoh Ikhwan Mohamad Mursi Menang Melawan Pendukung Mubarak

Posted: 25 May 2012 01:25 PM PDT

"Kami yakin bahwa presiden berikutnya dari Mesir adalah Mohamed Mursi," kata Essam el-Erian, seorang pejabat senior Ikhwanul Muslimin, usai penghitungan awal.


Liburan Cerdas Ceria

Posted: 25 May 2012 12:13 PM PDT

Liburan panjang sekolah juni-juli selalu membuat banyak orang tua "kesulitan" memilihkan kegiatan untuk anak, Berlibur adalah salah satu poin yang dipilih. Cuma berlibur yang bagaimana? Itulah pilihan yang tidak gampang. Untuk itulah acara berlibur sekaligus menjadi peneliti (riset) adalah salah satu pilihan cerdas. Pada satu sisi anak mendapatkan hal baru, suasana segar, pengalaman indah, tetapi sekaligus mendapatkan suasana baru untuk modal mereka kelak. Sebuah pengalaman empirik yang tak ternilai.


Berbeda dengan Ketua Umum PBNU, Muslimat NU Tolak Lady Gaga

Posted: 25 May 2012 10:34 AM PDT

Dalam konferensi pers di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Kamis (24/5) kemarin, sejumlah ormas Islam menyatakan sikapnya atas penolakan konser Lady Gaga di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Yang menarik, diantara ormas Islam yang ikut menyatakan sikapnya adalah Musimat NU, sebuah underbouw dari Ormas Besar Islam PBNU.


LUIS akan Kirim Laskar Ke Jakarta Jika Konser Lady Gaga Jadi Digelar

Posted: 25 May 2012 08:32 AM PDT

Yusuf Suparno selaku Sekjen LUIS menyatakan bahwa penolakan terhadap Lady Gaga tidak hanya di Jakarta, namun juga di Kota Solo. LUIS juga siap mengirimkan relawan ke Jakarta untuk menolak konser Lady Gaga.


Tim Penyelesaian TPU Islam Air Salobar Harapkan Bantuan Hukum TPM

Posted: 25 May 2012 07:47 AM PDT

Perjuangan warga Muslim Air Salobar, Ambon untuk mempertahankan areal TPU muslim terkatung-katung. Belum membuahkan hasil, mereka pun mengharapakan ada kepedulian dari para pengacara Muslim seperti TPM bisa membantu mereka dari sisi pembelaan hukum.


Kurang Dukungan, Milisi Suku Pakistan Berhenti dan Bubarkan Diri Perangi Mujahidin

Posted: 25 May 2012 06:14 AM PDT

Khawatir akan keselamatan akibat terancam oleh pejuang Islam menyusul kurangnya dukungan pemerintah Pakistan dalam perang mereka melawan para pejuang Islam, sebuah milisi pro pemerintah akhirnya berhenti memerangi mujahidin dan membubarkan diri.


Hari Ini, Aksi Pemanasan "Sejuta Umat" Usir Setan Gaga di Bunderan HI

Posted: 25 May 2012 05:45 AM PDT

Hari ini (25/5), ba?da Jum?at nanti, pukul 13.30, Forum Umat Islam (FUI) yang meliputi sejumlah ormas Islam, jamaah Majelis Taklim, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Lembaga Dakwah kampus, para santri dan komponen masyarakat lainnya, akan mengikuti ?Aksi Umat Tolak Setan Lady Gaga? di Depan Kantor Menkopulhukam, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya, massa akan bergerak melakukan konvoi menuju Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.


MahasiswaTolak Gaga: Pemerintah yang Biarkan Kemungkaran Diazab Allah!

Posted: 25 May 2012 05:33 AM PDT

Mengutip hadits Nabi Muhammad saw, mahasiswa mengingatkan, jika kita melihat kemungkaran di tengah masyarakat, ubahlah dengan tangannya (kekuasaan), jika tidak mampu ubahlah dengan lisan, jika juga tidak mampu cukup dengan doa, yakni tidak ridha atas kemungkaran itu. Tapi, inilah selemah-lemah iman. Ingat!! pemerintah yang berdiam diri dan membiarkan begitu saja kemungkaran di tengah masyarakat, akan mengundang azab di dunia dan di akhirat.


Surat Terbuka Untuk SBY:Inilah 10 Alasan Umat Islam Tolak Monster Gaga

Posted: 25 May 2012 05:23 AM PDT

Gaga bercita-cita menciptkan parfum yang terbuat dari sperma dan darah. Dan dia menyatakan bahwa menikah hanya akan merusak karir seseorang. Inilah Surat Terbuka untuk Presiden RI Susil Bambang Yudhoyono dan Mebes Polri. Yuk! rame-rame tolak konser Setan Gaga. Saatnya stop impor maksiat ke Indonesia. Ya Allah, jauhkan kami dari Syaitan Gaga yang terkutuk.


AS Hukum Pakistan Karena Penjarakan Dokter Mata-mata CIA

Posted: 25 May 2012 03:57 AM PDT

Sehari setelah Pakistan menghukum seorang dokter agen CIA yang membantu membunuh Sheikh Usamah bin Ladin dengan 33 tahun penjara, Senat AS balas menghukum Pakistan - dengan memotong 1 juta dolar untuk setiap tahun hukuman penjara dari anggaran bantuan mereka untuk negara itu.


Allahu Akbar!! Mujahidin Ratakan Kubah-Kubah Kuburan di sekitar Waqar

Posted: 24 May 2012 05:57 PM PDT

Sayyiduna Ali bin Abi Thalib -radhiyallahu 'anhu- berkata kepada Abul Hayaj:Maukah kamu aku utus dengan apa yang Rasulullah perintahkan kepadaku, jangan engkau tinggalkan patung melainkan kamu hancurkan, dan jangan engkau tinggalkan kuburan yang ditinggikan melainkan kamu ratakan. Wasiat Rasulullah ini yang juga disaksikan sejarah telah dilaksanakan oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab ketika mendapat dukungan oleh gubernur 'Uyainah, Utsman bin Mu'ammar, yang menghancurkan masjid-masjid dan kubbah-kubbah diatas kuburan Sahabat di Al-Jubailah.


Related Posts