• Breaking News

    Latest Post
    Loading...

    Sekedar informasi menarik dan Bermanfaat

    Voice of Al Islam: “IDC Salurkan DINAR untuk Biaya Pengobatan Farida Yulianty” plus 19 more

    Voice of Al Islam: “IDC Salurkan DINAR untuk Biaya Pengobatan Farida Yulianty” plus 19 more

    Link to voa-islam.com

    IDC Salurkan DINAR untuk Biaya Pengobatan Farida Yulianty

    Posted: 30 May 2012 04:19 PM PDT

    Alhamdulillah, IDC voa-islam.com telah menyalurkan Dana Infaq Darurat (DINAR) kepada Abu Mush'ab guna melunasi biaya pengobatan istrinya yang mengalami keguguran.


    Al-Qaidah Semenanjung Arab Bantah Berita Dusta Situs Berita Gadungan

    Posted: 30 May 2012 07:28 AM PDT

    Al-Qaidah dalam pernyataan resminya nomor 52 bulan Rajab 1433 H membantah kedustaan situs-situs tersebut yang mengatakan bahwa Al-Akh Haitsam Humaid Husain, sang eksekutor bom istisyhad, telah menjadi korban jaringan yang menjadi oplosan Amerika yang berada dibawah keamanan nasional dan sengaja dimasukkan ke barisan mujahidin.


    Wartawan & Anggota DPRD Dihajar Oknum TNI yang Bekingi Tempat Maksiat

    Posted: 30 May 2012 06:58 AM PDT

    Penertiban kafe dan pondok-pondok yang ditenggarai sering digunakan sebagai tempat maksiat oleh Satpol PP di kawasan Bukit Lampu, Padang, berujung penganiayaan. Tujuh wartawan dan satu anggota DPRD Padang jadi korban, babak-belur dihajar oknum TNI AL.


    AQIM Rebut Gudang-gudang Utama Persenjataan Mali

    Posted: 30 May 2012 05:45 AM PDT

    Setelah merebut 50 persen wilayah Mali dan telah mendeklarasikan wilayah tersebut sebagai negara Islam, Mujahidin kembali membuat khawatir pihak-pihak yang memusuhi mereka dengan kabar bahwa para pejuang Islam tersebut telah merebut sejumlah gudang utama persenjataan pemerintah Mali yang jumlahnya cukup untuk memenuhi kebutuhan senjata 2 negara.


    Ribuan Muslim Turki Berdemo Tuntut Hagia Shopia Difungsikan Kembali sebagai Masjid

    Posted: 30 May 2012 04:11 AM PDT

    Ribuan Muslim Turki akhir pekan lalu berkumpul untuk doa bersama di luar mesjid Hagia Sophia (bahasa Arab, آيا صوفيا - Red) yang kini menjadi sebuah museum, untuk memprotes undang-undang tahun 1934 yang melarang ibadah keagamaan di gedung bersejarah ini.


    Presiden Somalia Selamat dari Upaya Pembunuhan oleh Al-Shabaab

    Posted: 30 May 2012 03:37 AM PDT

    Para pejuang Al-Shabaab pejuang telah menyergap konvoi lapis baja yang mengangkut Presiden Somalia Sheikh Sharif Sheikh Ahmed di pinggiran ibukota Somalia Mogadishu, tetapi presiden Somalia melarikan diri dengan aman di bawah perlindungan tentara Uni Afrika dan tentara pemerintah Somalia.


    Dunia Tak Berdaya Menghadapi Kekejaman Rezim Syiah di Suriah

    Posted: 30 May 2012 03:28 AM PDT

    Dunia internasional tak mampu menghentikan semua kejahatan yang dilakukan al-Assad. Kekejaman yang tiada bandingnya sepanjang sejarah kemanusiaan. Seorang penduduk yang menyaksikan pembantaian di Houla, mengatakan, "Mereka membantai penduduk seperti binatang", tukasnya.


    MUI & Ulama Se-Indonesia akan Bahas Grasi SBY pada Schapelle Corby

    Posted: 29 May 2012 08:35 PM PDT

    Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan mengadakan pertemuan dengan ulama se-Indonesia dalam acara Ijtima (pertemuan) ulama untuk membahas berbagai masalah keagamaan dan kebangsaan termasuk grasi bagi Schapelle Corby


    Syaikh Umar Abdurrahman: Ulama Mujahid yang Disandera Amerika

    Posted: 29 May 2012 09:09 AM PDT

    Syaikh Usamah bin Ladin pernah berdoa agar Syaikh Umar Abdurrahman dibebaskan, demikian pula Ahmad Al Haznawi, salah seorang syuhada WTC menyebut-nyebut namanya dalam wasiat sebelum penyerakan penuh berkah 9/11. Lantas siapakah Syaikh Umar Abdurrahman? Berikut sekelumit beiografi beliau.


    Dampak Kemenangan Pemilihan Presiden Mesir Terhadap Dunia Arab?

    Posted: 29 May 2012 08:47 AM PDT

    Jamaah Ikhwanul Muslimin Mesir adalah induk dari kelompok-kelompok pergerakan Islam di Timur Tengah. Organisasi itu didirikan oleh Hasan al-Banna di Ismailia pada tahun 1928. Sekarang , pengaruhnya menyebar di seluruh dunia Islam, dan telah memiliki 100 lebih cabang di seluruh dunia.


    Hamid Fahmy Zarkasyi: Liberal yang Sekarang Lebih Parah dari Cak Nur

    Posted: 29 May 2012 04:43 AM PDT

    Liberal di zaman Cak Nur masih terbilang lumayan, dari sisi ubudiyahnya masih bagus, masih melaksanakan shalat. Tapi liberal yang sekarang sudah tidak shalat lagi. Mereka meninggalkan syariat. Ketika wacana dekonstruksi syariah diusung sebagai gagasan, mereka mengatakan bahwa kebenaran itu menjadi relatif, tidak absolute, hanya Al Qur?an yang absolute. Akibatnya, pemikiran sesat itu berkembang dalam perilaku.


    Intelektual Muslim Patahkan Gelombang Liberalisasi dan Westernisasi

    Posted: 29 May 2012 04:36 AM PDT

    Kehadiran INSIST dan MIUMI ternyata membuat kaum liberal menjadi gerah. Karena para intelektual dan ulama muda, seperti Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, Dr. Adian Husaini, Dr. Adnin Armas, Dr. Fahmy Salim, Dr. Henry Muhammad dan peneliti muda lainnya, sangat concern dalam menekuni bidang filsafat dan pemikiran, sehingga dengan sangat mudah mematahkan pemikiran batil kelompok liberal yang selama ini kerap memarginalkan Islam.


    Meski Gagal Konser, dengan Trik Menipu Promotor Big Daddy Tetap Untung

    Posted: 29 May 2012 04:19 AM PDT

    Dengan tarif Gaga sebesar itu, dipastikan promotor tetap untung. Apabila tiket benar terjual 50 ribu lembar, panitia konser sedikitnya sudah mengantongi hasil penjualan karcis sekitar Rp 67 miliar. Wajar jika promotor tetap berjuang mendapatkan izin konser Gaga.


    Dukung Hisbah, Habib Rizieq Doakan Gubernur Jabar Jadi Presiden

    Posted: 29 May 2012 04:10 AM PDT

    Atas kepedulian Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Ketua Umum FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab menyatakan salut atas kebijakan Pemerintah Daerah Jawa Barat yang telah mengeluarkan Peraturan Gubernur yang melarang segala bentuk kegiatan aliras sesat Ahmadiyah. FPI akan membela gubernur yang mendukung amar maruf nahi mungkar.


    Habib Rizieq Syihab: Jangan Benturkan Dakwah, Hisbah dan Jihad

    Posted: 29 May 2012 03:59 AM PDT

    Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menegaskan, medan juang Islam terdiri dari tiga bagian, yakni: Dakwah, Hisbah, dan Jihad. Ketiga medan juang ini hendaknya jangan dibenturkan. Ktiga medan ini wajib disinergikan. Jangan mimpi meraih kejayaan Islam, jika diantara kita meninggalkan satu medan juang tanpa alasan yang jelas.


    Dalam Sehari Taliban Tembak Jatuh 2 Helikopter NATO dan Tewaskan Seluruh Penumpang

    Posted: 29 May 2012 03:30 AM PDT

    Juru bicara Taliban hari Senin (28/5/2012) mengatakan bahwa dua Helikopter NATO jatuh dalam sehari akibat ditembak pejuang Islam dan seluruh penumpang yang berada didalamnya tewas dalam insiden yang terjadi di provinsi Wardak dan Paktika tersebut.


    2 Pemimpin Senior Al-Qaidah Lolos dari Serangan Udara AS di Yaman

    Posted: 29 May 2012 03:15 AM PDT

    Sumber-sumber lokal menyebutkan dua pemimpin senior Al-Qaidah, Qaid Al-Dhahab dan Nabil Al-Dhahab lolos dari serangan udara AS yang menewaskan tiga pejuang Islam di kota Rada, provinsi Bayda Yaman pada Senin (28/5/2012) sore.


    Apakah Puasa Rajab Disunnahkan dan Ada Dalil yang Menerangkannya?

    Posted: 28 May 2012 09:15 AM PDT

    Banyak dai yang menganjurkan untuk berpuasa secara khusus pada hari-hari tertentu di bulan Rajab untuk mengejar fadhilahnya. Namun ternyata para ulama telah menjalaskan, hadits-hadits tentangnya antara lemah dan palsu.


    Beda Mukmin dan Munafik Sikapi Kontroversi ''Konser Gagal'' Lady Gaga

    Posted: 28 May 2012 08:15 AM PDT

    Kontroversi konser gagal Lady Gaga menjadi pelajaran bagi kita. Menengok kepada Al-Qur'an dan hadits ditemukan kesimpulan orang dalam menyikapi kemungkaran. Mukmin, benci dan melarangnya. Sedangkan Munafik suka dan membelanya.


    Doa adalah Senjata Terakhir Orang Beriman, Konser Setan Gaga pun Batal

    Posted: 28 May 2012 06:50 AM PDT

    Do'a adalah senjata terakhir orang beriman. Ketika doa dilaungkan dengan khusyuk dan penuh harap, yakinlah pertolongan Allah pasti datang. Dalam berhaji, umat Islam berkewajiban melempar jumrah sebagai bentuk permusuhan terhadap setan. Untuk menghadapi perangai setan seperti Lady Gaga, orang beriman hendaknya membaca ayat-ayat ketika meruqyah seseorang yang kemasukan setan.


    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Ibnu Mas'ud Alfikry

    Independent Distributor Enagic

    Independent Distributor Enagic
    Mesin Kangen Water

    like me