--> Voice of Al Islam: “Hegazy : Jangan Memilih Presiden Ingin Mendirikan Negara Sekuler” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Friday, May 18, 2012

Voice of Al Islam: “Hegazy : Jangan Memilih Presiden Ingin Mendirikan Negara Sekuler” plus 10 more

| Friday, May 18, 2012

Voice of Al Islam: “Hegazy : Jangan Memilih Presiden Ingin Mendirikan Negara Sekuler” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Hegazy : Jangan Memilih Presiden Ingin Mendirikan Negara Sekuler

Posted: 18 May 2012 08:18 PM PDT

Ulama Mesir Safwat Hegazy, yang berkampanye untuk calon presiden dari Ikhwanul Muslimin, Mohamed Morsy, mengatakan jangan memilih seorang calon presiden yang ingin mendirikan negara berdasarkan liberalisme, komunisme sekularisme, atau sosialisme, tegasnya.


Pemimpin Al-Qaidah Ayman al-Zawahiri Menyerukan Rakyat Arab Berontak

Posted: 18 May 2012 07:45 PM PDT

Pemimpin Al Qaeda Ayman al-Zawahiri menyerukan rakyat Arab Saudi melakukan pemberontakan, dan mengikuti jejak saudaranya bangkit melakukan revolusi seperti di Mesir, Libya dan Tunisia. Ayman menyerukan agar kekuasaan Raja Abdullah segera diakhiri.


Di Mana Bisa Berlindung Dari Maksiat di Jakarta?

Posted: 18 May 2012 06:34 AM PDT

Di mana bisa berlindung dari pengaruh maksiat? Di mana bisa selamat dari maksiat? Di mana bisa menjauhi maksiat? Di mana bisa terjaga dari maksiat? Mungkin tidak ada lagi tempat di Jakarta yang dapat menyelamatkan diri dari pengaruh maksiat.


Stigma Teror Bingungkan Muslim Australia

Posted: 18 May 2012 05:24 AM PDT

Pengungkapan terbaru bahwa daerah-daerah populasi umat Islam di Australia utara diidentifikasi sebagai hotspot teror potensial dan diletakkan di bawah pengawasan polisi memicu badai kemarahan untuk stigmatisasi seluruh masyarakat tersebut


Libya Setuju Gunakan Hukum Perbangkan Islam

Posted: 18 May 2012 05:23 AM PDT

Seorang anggota Dewan Transisi Nasional (NTC) hari Kamis (17/5/2012) mengatakan bahwa Libya telah menyetujui hukum perbankan Islam yang akan memperkenalkan perbankan syariah di negara Afrika Utara tersebut.


Emir Kuwait Menolak Syariah Islam

Posted: 18 May 2012 05:22 AM PDT

Penguasa Kuwait menolak proposal oleh 31 dari 50 anggota parlemen terpilih, yang ingin mengamandemen konstitusi, dan bermaksud membuat semua undang-undang di negara Teluk sesuai dengan hukum Islam, unkgap seorang anggota parlemen, Kamis.


Biadab! Warga Muslim Garut Diajak Piknik ke Gereja untuk Dimurtadkan

Posted: 18 May 2012 04:47 AM PDT

Tragis. Sekitar 29 orang warga Desa Sukamulya, Talegong, Kabupaten Garut yang semula diajak piknik ternyata malah dibawa ke sebuah gereja di daerah Pangalengan Kabupaten Bandung (6/5). Sebelumnya, warga yang beragama Islam itu tidak tahu menahu rencana wisata yang akan dituju. Yang pasti mereka terkejut ketika bis yang ditumpanginya terhenti di halaman gereja. Inilah Kristenisasi berkedok tour wisata. Waspadah!!


11 Orang Tewas dalam Serangan Jibaku di Provinsi Farah Afghanistan Barat

Posted: 18 May 2012 04:07 AM PDT

Para pejabat di Afghanistan mengatakan kelompok pembom jibaku menyerang kompleks gubernur di Afghanistan barat, dan menewaskan setidaknya 11 orang, termasuk para penyerang.


MIUMI: Budaya yang Tidak Merusak Tidak Berbenturan dengan Islam

Posted: 18 May 2012 03:45 AM PDT

Bagaimana Islam memandang budaya? Akankah Budaya selalu berbenturan dengan Islam? Menurut Wakil Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Ustadz Fahmi Salim, Islam tidak berbenturan dengan budaya lokal, tentunya budaya yang direkonstruksi ulang dan diisi oleh nilai-nilai Islam di dalamnya.


Harry Moekti:Goyang Erotis Trio Macan Tak Kalah Ekstrim dari Lady Gaga

Posted: 18 May 2012 03:31 AM PDT

Jika Lady Gaga diprotes karena alasan mempertontonkan pornografi pada setiap penampilannya, maka pedangdut Trio Macan pun tak kalah ekstrimnya dengan Gaga yang juga mempertontonkan goyang erotisnya dan berpakaian seronok.


Besok MTI Gelar Kajian Ilmiah: Awas, Agen Israel Bertebaran di Indonesia

Posted: 18 May 2012 03:27 AM PDT

Majelis Taqarrub Ilallah akan gelar kajian: ''Awas, Agen Israel Bertebaran di Indonesia!!'' Narasumber: dr. Joserizal (MER-C), Rizki Ridyasmara (Penulis Buku Yahudi di Indonesia) dan KH M. Al-Khaththath (FUI)


Related Posts