--> Voice of Al Islam: “Hanzhalah: Dari Malam Pengantin Menuju Medan Uhud” plus 10 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Wednesday, May 16, 2012

Voice of Al Islam: “Hanzhalah: Dari Malam Pengantin Menuju Medan Uhud” plus 10 more

| Wednesday, May 16, 2012

Voice of Al Islam: “Hanzhalah: Dari Malam Pengantin Menuju Medan Uhud” plus 10 more

Link to voa-islam.com

Hanzhalah: Dari Malam Pengantin Menuju Medan Uhud

Posted: 16 May 2012 05:37 PM PDT

Hanzhalah baru saja melangsungkan pernikahan. Saat mendengar gemuruh pertempuran, yang saat itu dia masih berada dalam pelukan istrinya, maka dia segera melepaskan pelukan istrinya dan langsung beranjak untuk berjihad.


BNPT Lakukan Adu Domba dan Liberalisasi Umat Islam di Indonesia

Posted: 16 May 2012 04:53 PM PDT

Acara Training of Trainer BNPT tidak lebih sebagai upaya mengadu domba tokoh-tokoh masyarakat dan key person lainya dengan elemen umat Islam lainya, tanpa di sadari oleh peserta bahwa ada kepentingan untuk penguatan liberalisasi umat Islam di Indonesia.


Mari Bantu! Izzuddin Al-Qossam Tergolek Lemah di Ruang Gawat Darurat

Posted: 16 May 2012 02:25 PM PDT

Cita-cita Samido agar anak kesayangannya, Izzuddin Al-Qossam menjadi mujahid tangguh , mendapat ujian berat. Izzuddin tergolek di ruang gawat darurat menunggu uluran tangan kita semua.


Pimpinan Kelompok Jihad Abu Umar Divonis 10 Tahun Penjara

Posted: 16 May 2012 12:20 PM PDT

Tokoh kunci dari kelompok Jihad Abu Umar yaitu ustadz Abdullah Umar alias Muhammad Ikhwan alias Zulfikar alias Abu Umar yang dituntut oleh jaksa Penuntut Umum dengan hukuman 15 tahun penjara akhirnya divonis oleh Hakim dengan hukuman 10 tahun penjara.


Warga Muslim Ambon Lakukan Ribath di Perbatasan Desa Islam-Kristen

Posted: 16 May 2012 11:52 AM PDT

Bentrokan antara dua kelompok massa Islam-Kristen di perbatasan Mardika dan Batu Merah telah menciptakan rasa tidak aman bagi sebagian kaum muslimin yang berada di desa-desa perbatasan Islam dan Kristen. Warga muslim pun berjaga malam di wilayah tersebut


Bentrokan Ambon Upaya Gagalkan MTQ Nasional

Posted: 16 May 2012 10:49 AM PDT

Banyak warga yang meyakini bahwa kerusuhan ini sengaja diciptakan oleh pihak Kristen untuk menciptakan kondisi Ambon yang tidak aman sehingga pelaksanaan MTQ XXIV Nasional batal dilaksanak di Ambon bulan Juni Mendatang


Wow!! Cina Larang Lirik Kotor & Cabul Lady Gaga dan Katy Perry

Posted: 16 May 2012 07:07 AM PDT

Perlu diketahui, lagu-lagu Lady Gaga dan Katy Perry masuk dalam daftar 100 lagu yang dilarang diperdengarkan di China yang beridelogi Atheis . Daftar itu dikeluarkan oleh kementerian budaya negara tersebut. Pihak berwenang di China tersebut juga memerintahkan para pengelola situs yang menjual dan menayangkan 100 lagu yang tidak sesuai untuk para warga China itu -- baik legal maupun tidak legal -- sebaliknya menghapus lagu-lagu tersebut.


Lirik Lagu Lady Gaga Berjudul "Judas" Diprotes Umat Kristen

Posted: 16 May 2012 06:29 AM PDT

Single terbaru Lady Gaga dari album "Born This Way" telah resmi dirilis. Single tersebut berjudul "Judas" Melihat judul itu, umat Kriten langsung curiga kalau-kalau judul lagu ini memiliki kaitan dengan agama tertentu. Ternyata dugaan itu tidak meleset.


IDC voa-islam Sampaikan Sumbangan kepada Pesantren Ishaka Ahuru Ambon

Posted: 16 May 2012 04:54 AM PDT

Amanah pembaca voa-islam.com kepada Infaq Dakwah Club (IDC) untuk menyampaikan sumbangan kepada Pondok Pesantren Ishaka Ahuru, Ambon telah diserahkan seluruhnya.


Gegabah!!! Komite Rakyat Lowder Bunuh Tawanan dari Pihak Mujahidin

Posted: 16 May 2012 03:35 AM PDT

Menurut salah seorang koresponden Madad News Agency korban yang jatuh akibat bentrok sengit tersebut adalah puluhan yang tewas dan luka-luka di barisan Tentara Keamanan Republik, Brigade 111 dan komite rakyat Lowder selama kontak senjata.


Warga Inggris dan AS Katakan 'Tidak Untuk NATO'

Posted: 16 May 2012 03:24 AM PDT

Para aktivis anti perang Inggris akan berdemo di luar kedutaan besar AS di London pada Sabtu 19 Mei mendatang untuk mengekspresikan kemarahan mereka pada kebijakan gila perang dari Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).


Related Posts