--> Voice of Al Islam: “Di Korsel Umat Kristen & Katolik Demo Besar-besaran Tolak Lady Gaga” plus 13 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Tuesday, May 15, 2012

Voice of Al Islam: “Di Korsel Umat Kristen & Katolik Demo Besar-besaran Tolak Lady Gaga” plus 13 more

| Tuesday, May 15, 2012

Voice of Al Islam: “Di Korsel Umat Kristen & Katolik Demo Besar-besaran Tolak Lady Gaga” plus 13 more

Link to voa-islam.com

Di Korsel Umat Kristen & Katolik Demo Besar-besaran Tolak Lady Gaga

Posted: 15 May 2012 04:50 PM PDT

Sangat aneh, jika kelompok liberal di Indonesia menuding aktivis Islam yang menolak Lady Gaga sebagai bentuk kekerasan atas nama agama. Sementara di negara kafir, seperti Korea Selatan dan Cina pun menolak selebritis asal Amerika Serikat itu, dikarenaka melabrak nilai-nilai yang sesungguhnya universal, seperti pornografi, homoseksual-lesbian, dan melecehkan agama (Kristen dan Katolik).


Warning! Lady Gaga Nekad! Polisi Bisa Bubarkan Panggung Konser

Posted: 15 May 2012 03:43 PM PDT

Jauh-jauh hari, Polda Metro Jaya telah memberikan warning kepada pihak penyelenggara agar membatalkan konser Lady Gaga. Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/5/2012) lalu, menegaskan, bahwa pihak kepolisian tidak merekomendasikan Lady Gaga untuk menggelar konser di Jakarta. Alasannya, Lady Gaga seringkali berpakaian dan bergaya erotis, mengumbar aurat, dan penyuka sesama jenis


Senasib dengan Irshad Manji, Lady Gaga Haram Injak Bumi Indonesia

Posted: 15 May 2012 03:29 PM PDT

Setelah Irshad Manji yang ditolak dan dibubarkan panggungnya, saat menjadi narasumber dalam diskusi buku "Allah, Liberty and Love" di tiga kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Solo dan Yogjakarta. Kali ini giliran penyanyi asal Amerika Lady Gaga bakal mengalami nasib yang sama: Batal!


Rusia Klaim Tewaskan Tujuh Mujahidin di Dagestan

Posted: 15 May 2012 02:45 PM PDT

Pasukan keamanan Rusia mengklaim menewaskan tujuh tersangka gerilyawan di Dagestan, kantor berita melaporkan Senin kemarin (14/5)


Iran Gantung Agen Intelijen Israel

Posted: 15 May 2012 12:00 PM PDT

Iran telah menggantung Majid Jamali Fashi, seorang pria yang disebut sebagai agen badan intelijen Israel Israel, Mossad, yang dihukum karena membunuh salah satu ilmuwan nuklir pada 2010


Insiden Subuh di Ambon, Warga Muslim Terluka Kena Panah Besi dan Senapan

Posted: 15 May 2012 08:24 AM PDT

Insiden bentrokan massa pada pawai Obor Pattimura menyebabkan jatuhnya korban luka-luka dari pihak muslim. Insiden subuh pada Selasa (15/5/2012) antara massa Kristen dan Islam itu dipicu oleh provokasi pihak Salibis di perbatasan Batu Merah dan Mardika.


Bentrok Obor Pattimura, Massa Kristen Berusaha Serbu Kampung Islam

Posted: 15 May 2012 08:08 AM PDT

Jelang MTQ XXIV tingkat Nasional di Kota Ambon, massa Kristen berulah membuat provokasi perang. Anehnya, pasca bentrok justru warga Muslim yang dirazia aparat. Sandiwara apa ini?


Provokasi Salibis Ambon, Acara Obor Pattimura Berujung Bentrok

Posted: 15 May 2012 07:33 AM PDT

Provokasi salibis dalam acara tahunan Obor Pattimura melahirkan bentrokan massa Kristen dan Islam di Batu Merah Ambon, Selasa dini hari (15/5/2011).


Allahu Akbar!!! Masa Keemasan Sahabat Telah Kembali di Imarah Waqar

Posted: 15 May 2012 07:01 AM PDT

Ulama terkemuka juga memberikan sambutan dalam acara tersebut. Beliau adalah Syaikh Allamah Awadh Banjar. Beliau berkata : Saudaraku Ulama, semoga mereka memahami apa yang aku lihat dan saksikan dengan mata kepalaku sendiri di kota ini. Yaitu pemuda yang baik-baik yang mereka berprinsip dan berkomitmen untuk menegakkan Syari?at Allah di bumi-Nya. Dan aku juga melihat dengan mata kepalaku sendiri akhlaq mereka yang mulia aku melihat orang-orang yang berinteraksi di pasar dan kehidpan mereka dengan ajaran Islam. Subhanallah, sungguh masa keemasan sahabat telah kembali.


Tabayun: Pihak Keluarga Bantah Telah Menjual Pesantren ke Dewan Gereja

Posted: 15 May 2012 07:00 AM PDT

Kami tak pernah menjual pesantren kami kepada pihak gereja. Namun, kami akui, pesantren kami pernah didatangi oleh mereka yang mengaku dari Dewan Gereja Indonesia yang berpusat di Jakarta sekitar enam bulan yang lalu. Bahkan diantara mereka, ada yang berterus-terang dari Vatikan. Mereka bilang, akan mengubah fungsi pesantren ini menjadi Panti Jompo dan asrama untuk biarawati.


Yaman Kerahkan 25.000 Tentara Untuk Rebut Kota-kota di Abyan dari Al-Qaidah

Posted: 15 May 2012 05:45 AM PDT

Sekitar 25.000 tentara Yaman sejak Sabtu (12/5/2012) ambil bagian dalam kampanye militer besar-besaran terhadap Al-Qaeda di beberapa kota provinsi Abyan, Yaman selatan.


Pesantren Darul Ihsan Bangkrut, Vatikan Berani Beli Senilai 20 Milyar

Posted: 15 May 2012 05:43 AM PDT

Saat mata memandang, pohon kelapa begitu dominan di halaman yang memiliki luas sekitar 8.000 meter persegi itu. Saat mata ini menoleh ke sisi kiri, yang terlihat hanya onggokan bangunan yang rusak dan terlantar. Tidak terlihat lagi, bangku dan meja di setiap ruang kelas pesantren tersebut. Begitu juga asrama santri yang tak lagi terawat. Pesantren itu betul-betul menjelma menjadi lembaga pendidikan Islam yang mati. Sungguh menyedihkan dan teramat ironis.


5 Tewas Belasan Terluka dalam 3 Hari Bentrok Sunni-Syi'ah di Libanon

Posted: 15 May 2012 04:44 AM PDT

Sedikitnya lima orang tewas dan lebih dari 15 terluka di Tripoli, Libanon selama tiga hari kekerasan sektarian antara Muslim Sunni dan Syi'ah.


Di Gunung Sindur, Beredar Kabar, Pesantren dilego kepada Gereja

Posted: 15 May 2012 04:00 AM PDT

Berawal dari sebuah status seorang aktivis dakwah di jejaring sosial Facebook yang mempertanyakan santernya isu yang ia dengar, soal benar atau tidaknya, pesantren di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, dijual kepada gereja? Isu ini bahkan sampai terdengar di kalangan aktivis dakwah di wilayah Depok, Tangerang hingga Bekasi.


Related Posts