--> Voice of Al Islam: “Biadab!! AS Menyerang Wilayah Aman Warga Imarah Waqar” plus 15 more | Kang-Mauk (Ibnu Mas'ud)

informasi menarik dan menyenangkan

www.informasibogorbarat.blogspot.com (Blog Kang Maux)

Thursday, May 10, 2012

Voice of Al Islam: “Biadab!! AS Menyerang Wilayah Aman Warga Imarah Waqar” plus 15 more

| Thursday, May 10, 2012

Voice of Al Islam: “Biadab!! AS Menyerang Wilayah Aman Warga Imarah Waqar” plus 15 more

Link to voa-islam.com

Biadab!! AS Menyerang Wilayah Aman Warga Imarah Waqar

Posted: 10 May 2012 05:47 PM PDT

Sumer dari Anshar Al-Syari'ah di Waqar menjelaskan bahwa serangan yang menargetkan sebuah rumah, dimana empat mujahidin berada disitu, ini merupakan kenaikan signifikan dalam serangan AS, dimana mereka menyerang tempat yang aman dan tentram, dan mengancam kehidupan warga Waqar.


The Trouble with Irshad Manji Today: Kekafiran Atas Nama Allah

Posted: 10 May 2012 12:29 PM PDT

Menurut Manji, buku The Trouble with Islam Today: Panggilan Muslim untuk Reformasi dalam Iman-Nya adalah upaya membangun kejujuran dan perubahan bagi setiap orang. Jika begitu pendirian Manji, seharusnya buku itu berjudul The Trouble with Irshad Manji Today. Siapakah sesungguhnya yang trouble (bermasalah)? Yang pasti, Trouble itu ada pada diri Manji itu sendiri.


Komite Rakyat Lowder:Cara Baru Pemerintah Yaman Hadapi Al-Qaidah (1)

Posted: 10 May 2012 10:21 AM PDT

Kalau kita melihat secara seksama, maka kita tahu tentang hakekat pembentukan dari komite rakyat Lowder ini. Seorang komandan Brigade 111, Brigjen Jendral Abdul Qowi Al-Musammari mengatakan bahwa militer Yaman sangat terbantu dengan adanya komite rakyat yang memerangi Al-Qaidah. Dengan dramitis, dia mengomentari bahwa mereka yang berada di komite rakyat adalah orang-orang yang ikhlas untuk berkontribusi kepada negrinya.


Siapa Suka Berjumpa Dengan Allah, Allah Suka Berjumpa Dengannya

Posted: 10 May 2012 09:50 AM PDT

Setiap mukmin wajib hari perjumpaan dengan Tuhan-Nya. Yakni saat Allah memberikan balasan dari amal-amal perbuatan hamba-Nya sesudah mereka dibangkitkan dari kuburnya. Karenanya, ia senantiasa menyiapkan segala sesuatunya untuk perjumpaan tersebut.


Keji!!! Irshad Manji Tuduh Nabi Muhammad Menerima Ayat-ayat Setan

Posted: 10 May 2012 06:12 AM PDT

MMI membeberkan bukti penistaan terhadap Islam oleh Irshad Manji yang amat menyakiti umat Islam dengan mengatakan wahyu Allah sebagai ?ayat-ayat setan?, persis seperti judul novel penghina Islam lainnya, Salman Rushdie.


Obama: pasangan sesama jenis harus bisa menikah

Posted: 10 May 2012 05:55 AM PDT


Warning! Irshad Manji, Sudahlah...! Pulang ke Kanada Sanaaah!

Posted: 10 May 2012 05:17 AM PDT

Hei Manji! Sudahlah?.! Jangan mengacak-acak akidah umat Islam di negeri ini (Indonesia). Jangan mengatasnamakan Islam, Allah, Cinta dan Kebebasan. Jangan mengatasnamakan kefasikan atas nama agama. Akhirilah agendamu untuk mempromosikan pemikiran sesat dan menularkan kebobrokan yang kau lakukan pada umat ini. Cukuplah hanya kau saja yang bobrok. Sekali lagi, sudahlah?! Pulang ke negeri asalmu (Kanada) sanaahh!!!


Presiden Barack Obama dan Michele Setuju Kawin Sejenis

Posted: 10 May 2012 04:48 AM PDT

Presiden Barack Obama mengatakan mendukung perkawinan sesama jenis. Obama yang berasal dari Partai Demokrat yang menganut faham liberal, nampaknya tak risau dengan kawin sejeni. Kawin sejenis itu merupakan hak hidup setiap orang, dan harus didukung, ucapnya.


Kristen Ortodok, Yahudi, Armenia, dan Partai Sekuler Berkomplot

Posted: 10 May 2012 04:31 AM PDT

Dunia Bulletin / Desk Berita Pada hari Selasa di Istanbul daerah Ortodoks, Yahudi, Armenia dan pemimpin agama Katolik bertemu dengan Kemal Kilicdaroglu, kepala Rakyat Partai Republik (CHP) partai oposisi terkemuka Turki. Kilicdaroglu bertemu dengan para pemimpin dari komunitas non-muslim Turki Utsmani di Era Adile Sultan Palace. Kelompok itu makan bersama dan kemudian mengadakan pertemuan tertutup. Pertemuan antara Partai Rakyat oposisi utama Partai Republik (CHP) pemimpin Kemal Kılı?daroğlu dan perwakilan non-Muslim Turki masyarakat di sebuah makan malam yang diselenggarakan pada Selasa malam berlangsung dalam suasana ramah dan hangat, wakil ketua CHP, Rabu. Saat makan malam Selasa, Kılı?daroğlu bertemu dengan Fener Yunani Patriark Bartolomeus, Kepala Rabbi Turki Yahudi Isak Haleva, Uskup Agung Aram Ateşyan dari Patriarkat Armenia, Turki Syriac Orthodox Uskup Agung Yusuf ?etin dan Patriarkh Wakil Turki Syria Gereja Katolik Yusuf Sag serta anggota lain dari berbagai organisasi masyarakat sipil yang mewakili komunitas-komunitas keagamaan. CHP Wakil Ketua Faruk Loğoğlu, CHP parlemen kelompok wakil ketua Akif Hamza?ebi, deputi CHP beberapa Dewan Partai anggota dan walikota dari kabupaten Adalar dan Sarıyer juga turut hadir pada pertemuan, yang tertutup bagi pers. Wartawan secara singkat diizinkan untuk mengambil foto sebelum dimulainya acara. Pada hari Rabu, Loğoğlu mengeluarkan pernyataan tertulis tentang makan malam. Pernyataan mencatat bahwa inisiatif CHP untuk bertemu dengan perwakilan non-Muslim masyarakat disambut oleh para pemimpin agama, yang menyatakan bahwa permintaan mereka hanyalah untuk diperlakukan sama dengan warga negara lain dari Republik Turki. Pernyataan itu mengatakan para tamu juga meminta bantuan dari CHP dalam menyelesaikan masalah tertentu. Kılı?daroğlu mengungkapkan kebahagiaannya karena telah bertemu dengan para pemimpin dan anggota kelompok masyarakat sipil yang mewakili kelompok agama minoritas dan mencatat bahwa CHP itu berkomitmen untuk mengatasi isu-isu non-Muslim masyarakat.


MMI: Bohong! Tak Ada Pemukulan Saat Bubarkan Bedah Buku Irshad Manji

Posted: 10 May 2012 04:27 AM PDT

Ketua Lajnah Tanfidziyah MMI, ustadz Irfan S. Awwas membantah ftinah insiden dalam aksi pembubaran diskusi buku tulisan Irshad Manji pada Rabu malam. Ia menantang agar pihak panitia membuktikan pemukulan tersebut.


Warga Mesir Ingin Islam dan Al-Qur'an sebagai Hukum Negara

Posted: 10 May 2012 04:24 AM PDT

Sebuah survei oleh Pew Research Center Global Attitude Project menemukan bahwa 66% orang Mesir menginginkan Islam untuk memainkan peran utama dalam kehidupan politik pasca-revolusi Mesir dan juga menjadikan Al-Qur'an untuk membentuk hukum negara mereka


Akibat Nekat Gelar Diskusi Buku Manji, Penerbit LKIS Diobrak-abrik!!

Posted: 10 May 2012 04:03 AM PDT

Ditolak di kampus UGM, Irshad Manji pun tetap ngotot untuk tetap melanjutkan bedah buku karyanya, "Allah, Liberty, and Love", di Kota Gudeg. Ini adalah agenda roadhow Manji yang terakhir selama berada di Indonesia, sesuai jadwal yang sudah direncanakan. Kali ini yang memfasilitasi Manji adalah Lembaga Kajian Islam dan Sosial (LKiS), yang selama ini banyak menerbitkan buku-buku berpaham liberal. LKiS rupanya diam-diam menggelar diskusi buku karya Manji pada Rabu (9/5) malam.


Bravo Rektor UGM!! Berani Membatalkan Diskusi Buku Irshad Manji

Posted: 10 May 2012 03:49 AM PDT

Salut untuk keberanian Rektor UGM yang telah membatalkan diskusi buku "Allah, Liberty, and Love" yang menghadirkan Irshad Manji sebagai narasumber di Kampus UGM. Pembatalan itu mengakibatkan kekecewaan, bukan hanya Manji, tapi juga almamater Program Studi Agama dan Lintas Budaya (Center for Religious and Cross-cultural Studies-CRCS), yang selama ini getol mengasongkan pemikiran liberal, sekuler dan pluralisme kepada mahasiswa Pascasarjana UGM Yogyakarta ini.


Ditolak Mahasiswa UGM, Irshad Manji Betul-betul Depresi & Frustasi

Posted: 10 May 2012 03:41 AM PDT

Sial betul nasib Manji. Setelah Jakarta, Solo, kini giliran Yogkarta menyatakan penolakannya atas kedatangan Manji sebagai narasumber dalam sebuah diskusi buku yang ditulisnya. Wanita yang suka dengan sesama jenis itu kembali gigit jari, ketika Rektorat Universitas Gadjah Mada melarang diskusi buku tokoh feminis asal Kanada itu yang sedianya akan berlangsung di Gedung Pascasarjana UGM, Center for Religious and Cross-Cultural Studies (CRCS), Rabu (9/5/) pukul 08.30 pagi.


HRW: Pasukan Keamanan Kenya Lakukan Pelanggaran HAM terhadap Warga Somalia

Posted: 10 May 2012 03:26 AM PDT

Sebuah laporan yang dirilis HRW Jumat (4/5/2012) mengungkapkan bahwa pasukan keamanan Kenya secara teratur melakukan pelanggaran HAM terhadap para warga Somalia dengan menangkapi dan menganiaya mereka yang tinggal di kamp-kamp pengungsi yang ada di negara tersebut.


Polisi Kaitkan 12 Orang yang Ditangkap dangan Bom Gereja Solo

Posted: 10 May 2012 02:57 AM PDT

Polisi kaitkan 12 orang yang ditangkap Densus 88 pekan lalu dengan jaringan Solo, termasuk aksi peledakan yang dilakukan Hayat di Gereja Bethel Injil Sepenuh, Solo, Jawa Tengah pada 15 April 2011.


Related Posts